sign up SIGN UP

Simak Keseruan HYBE Family yang Pertama Kali Kumpul Bersama Lewat The Game Cateters 2

Della Oktivia Armitha | Beautynesia
Kamis, 11 Aug 2022 18:00 WIB
Simak Keseruan HYBE Family yang Pertama Kali Kumpul Bersama Lewat The Game Cateters 2
caption
Jakarta -

The game cateters merupakan salah satu variety show Korea Selatan yang menghadirkan banyak permainan seru dan hadiah menarik. Acara ini dibawakan oleh PD Na Young Seok, seorang produser TV yang biasa mengurus berbagai judul variety shows.

New Journey to The West dan Three Meals a Day adalah beberapa judul variety show populer yang ditanganinya. PD Na, panggilan akrab Na Young Seok, juga populer dengan youtube Channel Fullmoon. Melalui channel YouTube inilah, PD Na membagikan berbagai video dari keseruan The Game Cateters.

PD Na membagikan keseruan TV Show yang ditanganinya melalui channel fullmoon di youtube.
Channel Fullmoon PD Na/Foto: youtube.com/Channel Fullmoon

Setelah berhasil mengajak beberapa artis YG Entertainment bermain game bersama, kini giliran artis-artis HYBE Labels yang merasakan keseruan bermain di The Game Cateters 2.

Keseruan sudah terlihat melalui cuplikan singkat berdurasi 1 menit. Dan tepat pada Jum’at, (15/7) lalu, The Game Cateters X HYBE resmi dirilis.

Artis-artis yang berada dibawah naungan HYBE Labels, minus BTS, hadir di The Game Cateters 2.
HYBE Family berkumpul di The Game Cateters 2/Foto: youtube.com/Channel Fullmoon

Dengan konsep acara olahraga musim panas, 36 artis HYBE bergabung untuk memainkan beragam game dan memenangkan hadiah menarik. Mereka adalah Fromis_9, TXT, Enhypen, LE SSERAFIM, Jun, Joshua, Hoshi, The8, Mingyu, Seungkwan dan Dino dari Seventeen, serta tim gabungan yang terdiri dari  Lee Hyun, Baekho dan Minhyun.

Video dibagi menjadi 3 bagian, dengan durasi video antara 21-28 menit. Pada video pertama, kamu akan diajak berkenalan dengan artis-artis yang ikut bermain, sebagai upacara pembukaan. Selain itu, kamu juga akan melihat berbagai cuplikan keseruan selama permainan berlangsung.

Seungkwan yang ceria dan suka bercanda ditunjuk menjadi penjaga untuk permainan Red Light, Green Light.
Permainan Red Light, Green Light yang dijaga oleh Seungkwan/Foto: youtube.com/Channel Fullmoon

Ice Americano menjadi sasaran empuk selama permainan Red Light, Green Light berlangsung.
Keseruan selama permainan Red Light, Green Light/Foto: youtube.com/Channel Fullmoon

Setelah upacara pembukaan berakhir dengan sambutan dari Lee Hyun, permainan dimulai dengan game red light, green light. Untuk permainan ini, PD Na telah menyiapkan beberapa peti es di tengah lapangan, yang berisi berbagai minuman dingin. Setiap anggota tim harus mengambil minuman yang disukainya, tanpa diketahui oleh penjaga.

Jika berhasil melewati garis penjaga tanpa ketahuan, maka minuman yang sudah diambil dapat dinikmati bersama anggota tim. Seungkwan yang ditunjuk sebagai penjaga, semakin memeriahkan suasana dengan beragam tingkah dan candaannya.

Sedangkan, anggota tim lainnya tampak bersemangat untuk mengikuti permainan.

Tim yang memiliki semangka saling berbagi dengan tim lain, sebagai bentuk kebersamaan antara artis HYBE.
Kebersamaan terjalin lewat buah semangka/Foto: youtube.com/Channel Fullmoon

Permainan pertama berakhir dengan kebahagiaan para artis yang bisa menikmati berbagai minuman dingin. Bahkan, LE SSERAFIM yang berhasil mendapatkan semangka, membagikan potongan semangka kepada tim lainnya.

Artis HYBE melanjutkan keseruan game dengan mengikuti lomba lari.
Lomba lari berpasangan menjadi permainan selanjutnya/Foto: youtube.com/Channel Fullmoon

Keseruan terus berlanjut, kali ini para artis HYBE mengikuti lomba lari untuk memenangkan beragam hadiah. Minhyun, Dino, Beomgyu, Jake, Jisun dan Eunchae menjadi perwakilan tim yang harus berlari. Setiap perwakilan tim akan memilih satu orang yang sesuai dengan deskripsi yang mereka dapatkan.

Hwang Minhyun memilih Kazuha dari LE SSERAFIM untuk melanjutkan misinya.
Interaksi antara Minhyun dan Kazuha yang banyak menarik perhatian/Foto: youtube.com/Channel Fullmoon

Selama permainan berlangsung, kamu akan dibuat gemas dengan interaksi antara artis HYBE. Minhyun dan Kahuza, Lee Hyun dan Dino, hingga Eunchae dan The8, saling bekerjasama untuk menyelesaikan misi dan mendapatkan hadiah.

Beomgyu dan Huening Kai dari TXT berhasil keluar sebagai juara 1 dan memenangkan voucher belanja. Keseruan lain terus berlanjut, melalui permainan limbo dan misi lainnya.

Sayangnya, Beauties harus menunggu untuk melihat lanjutan keseruannya. Bagi kamu yang sudah penasaran, bisa langsung menyaksikan episode lainnya melalui Channel Fullmoon!

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id