STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Song Joong Ki Tak Akan Dapat Bayaran dari Proyek Film Terbaru, Ada Alasan Mulia di Baliknya!

Sierra Ayuningtyas Muktisari | Beautynesia
Senin, 03 Oct 2022 22:00 WIB
Song Joong Ki Tak Akan Dapat Bayaran dari Proyek Film Terbaru, Ada Alasan Mulia di Baliknya!

Song Joong Ki merupakan salah satu aktor Korea papan atas yang telah memiliki banyak 'jam terbang' hingga berbagai proyek akting, mulai dari serial drama maupun film layar lebar.

Tak hanya itu saja, baru-baru ini pun ia mendapat penghargaan Grand Prize (Daesang) di ajang APAN Star Awards 2022 yang digelar pada Kamis, (29/9) lalu.

Song Joong Ki di APAN Star Awards 2022Song Joong Ki di APAN Star Awards 2022/ Foto: soompi.com

Kemampuan aktingnya yang luar biasa dan tak perlu diragukan lagi, membuatnya menjadi salah satu aktor Korea yang kerap menerima bayaran mahal, Beauties. Namun, kabar mengejutkan pun datang darinya belum lama ini.

Ia dikabarkan akan membintangi film Korea terbaru ber-genre noir, tanpa akan menerima bayaran sedikit pun! Lantas, apa alasan di balik hal tersebut?

Melansir Soompi, pada Jum'at, (30/9) lalu, perwakilan dari pihak Song Joong Ki mengungkapkan jika sang aktor telah dikonfirmasi untuk membintangi film Korea bertajuk Hwaran dengan 'tanpa jaminan', yang berarti Song Joong Ki memutuskan untuk nggak menerima bayaran apapun untuk keterlibatannya di proyek film tersebut.

Kemunculan Song Joong Ki sebagai cameo dalam Little Women (2022) /Foto: Courtesy of tvNKemunculan Song Joong Ki sebagai cameo dalam Little Women (2022)/ Foto: Courtesy of tvN

Film Hwaran pun diproduksi oleh HISTORY D&C yang juga merupakan agensi dari Song Joong Ki. Kendati demikian, pihak agensi menjelaskan jika keputusan Song Joong Ki untuk bergabung di proyek tersebut serta keputusannya untuk tak menerima bayaran sama sekali tidak ada campur tangan dari pihak produksi.

Hal tersebut juga berarti sang aktor memutuskannya berdasarkan keinginan dirinya sendiri dan tanpa 'paksaan' pihak manapun. Dikutip dari berbagai sumber, keputusan Song Joong Ki untuk tidak menerima bayaran merupakan sebagai salah satu upayanya dalam mendukung proyek akting dengan budget rendah.

Sementara itu, Hwaran sendiri akan mengisahkan tentang pria bernama Yeon Gyu (Hong Sa Bin) yang ingin terlepas dari kenyataan buruk layaknya hidup di 'neraka'.

Suatu hari, ia bertemu Chi Geon (Song Joong Ki), pria yang bertanggung jawab atas manajemen sebuah organisasi, keduanya pun bekerjasama dalam bertahan hidup di dunia yang berbahaya.

Belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai kapan film Hwaran ini akan tayang, Beauties. Mari kita menunggu kabar selanjutnya, ya!

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE