sign up SIGN UP

Sukses Cetak Rating yang Mulai 'Melejit', Ini Alasan Kamu Wajib Nonton Drakor Jinxed at First!

Neysa Alicia | Beautynesia
Kamis, 30 Jun 2022 21:00 WIB
Sukses Cetak Rating yang Mulai 'Melejit', Ini Alasan Kamu Wajib Nonton Drakor Jinxed at First!
caption
Jakarta -

Hai Beauties! Di bulan Juni ini, banyak sekali judul drama Korea baru yang tayang. Berbagai judul drama tersebut terdiri dari berbagai genre, dan dikemas dalam cerita menarik sehingga sayang untuk dilewatkan. 

Salah satunya adalah Jinxed at First. Tayang perdana pada Rabu, (15/6) lalu, drama terbaru keluaran KBS ini sukses menyita perhatian penonton sejak awal penayangan, dengan perolehan rating yang menjanjikan dan cukup tinggi.

Dibintagi oleh Seohyun 'SNSD' dan Na In Woo, Jinxed at First sukses mencetak rating 3,9% di episode pertama, kemudian naik menjadi 4,9% di episode ke dua. Peningkatan rating di setiap episode baru membuat drama ini wajib banget kamu nikmati, Beauties.

Berbeda dari drama Korea lainnya, ada beberapa alasan yang membuat kamu harus menonton Jinxed at First!

1. Cerita yang Unik

foto: KBS Drama
Jinxed at First/ foto: KBS Drama

Jinxed at First bercerita tentang Gong Soo Kwang (Na In Woo), seorang pria dari keluarga sederhana yang selama hidupnya selalu mengalami kesialan. Saking seringnya tertimpa musibah dan hal buruk, Gong Soo Kwang sampai diolok-olok oleh para sahabatnya. 

Suatu hari, Gong Soo Kwang bertemu dengan Lee Seul Bi (Seohyun), gadis yang misterius. Tidak seperti manusia pada umumnya, Lee Seul Bi memiliki kemampuan khusus untuk melihat masa depan.

Kemampuan ini ia dapatkan dari ibunya. Namun sayangnya, Seul Bi dan ibunya dimanfaatkan oleh keluarga kaya raya untuk "meramal", sehingga hidup terkurung tanpa boleh keluar rumah. 

Lee Seul Bi yang pertama kali bertemu Gong Soo Kwang langsung jatuh hati karena seperti melihat pangeran impiannya selama ini. Ia nekat kabur dari rumah demi bertemu Gong Soo Kwang, dan membantu kehidupan pria itu menjadi lebih baik. 

Jinxed at First tidak hanya memiliki unsur romantis saja, tetapi juga komedi, fantasi, hingga misteri besar yang sulit dipecahkan oleh penonton.

2. Bertabur Visual

foto: KBS Drama
Jinxed at First/ foto: KBS Drama

Terpilihnya Seohyun dan Na In Woo sebagai pemeran utama membuat drama Jinxed at First jadi semakin menarik untuk ditonton. Keduanya dikenal sebagai selebriti dengan visual yang cantik dan tampan.

Tidak hanya itu, Seohyun dan Na In Woo juga berhasil mendalami karakter mereka masing-masing, dan sukses menciptakan chemistry yang apik di layar kaca. Interaksi keduanya baik di depan maupun belakang layar juga sukses membuat penonton baper hingga senyum-senyum sendiri.

3. Mengandung Makna yang Dalam

foto: KBS Drama
Jinxed at First/ foto: KBS Drama

Setiap drama pasti memiliki pesan yang terkandung di dalamnya. Begitu juga dengan drama Jinxed at First. Meskipun kental dengan unsur fantasi dan fiksi, namun pesan yang dibangun tidak semata-mata khayalan belaka. 

Melalui drama Jinxed at Fisrt, kita dapat belajar dari karakter Gong Soo Kwang yang tidak pernah menyerah walaupun sering tertimpa nasib buruk. Ia selalu tersenyum dan bersikap rama meskipun dijauhi oleh orang sekitarnya karena dianggap "pembawa sial".

Selain itu, Lee Seul Bi juga berani keluar dari zona nyamannya selama ini, demi berhadapan langsung dengan dunia luar yang selama ini belum pernah ia ketahui. 

Nah, untuk kamu yang penasaran, Jinxed at First bisa disaksikan di platform Viu setiap hari Rabu dan Kamis ya, Beauties!

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id