STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Sukses Rilis Love War, Simak Sederet Pencapaian Baru Yena di Comeback Kali Ini!

Siti Aida Fatimah | Beautynesia
Rabu, 25 Jan 2023 07:15 WIB
Sukses Rilis Love War, Simak Sederet Pencapaian Baru Yena di Comeback Kali Ini!

Salah satu solois berbakat asal Yuehua Entertainment yakni Yena telah berhasil menyapa penggemar dengan lagu terbarunya di tahun 2023. Yena sendiri telah comeback dengan konsep yang berbeda dibanding kedua lagu sebelumnya yakni Smartphone dan Smiley.

Pada Senin (16/1), solois serba bisa ini merilis lagu Love War. Tidak hanya itu, dalam lagu terbarunya Yena berduet dengan salah satu rapper yang tengah naik daun yakni BE’O.

Tracklist Single Album Love War / Foto : twitter.com/YENA_OFFICIAL
Tracklist Single Album Love War/ Foto: twitter.com/YENA_OFFICIAL

Dalam single albumnya kali ini, terdapat tiga lagu yang rilis yakni Love is Over, Wash Away dan Love War. Love War sendiri merupakan lagu utama menyajikan genre serta konsep baru bagi Yena.

Hal ini membuktikan bahwa Yena merupakan solois yang memiliki jangkauan musik yang luas dan berani mengeksplor berbagai hal baru tanpa melupakan ciri khasnya. Belum lagi BE’O yang membuat lagu Counting Stars ini ikut berpartisipasi, membuat lagu ini semakin memukau.

Teaser Yena di lagu terbarunya, Love War / Foto : twitter.com/YENA_OFFICIAL
Teaser Yena di lagu terbarunya, Love War/ Foto: twitter.com/YENA_OFFICIAL

Yena sendiri merupakan solois yang berprestasi, hal ini dibuktikan dengan sederet pencapaiannya pada comeback kali ini. Lagu Love is Over berhasil debut di urutan 137 Worldwide iTunes Song Chart dan berhasil mendapatkan 800 ribu Monthly Listerners di Spotify.

Selain itu, musik video Love War berhasil trending ke-6 dan audio dari Love War trending ke-10 di YouTube Korea Selatan. Musik video Love War juga berhasil mendapatkan 1,5 juta penonton dan 61 ribu orang yang menyukai dalam kurun waktu 24 jam.

Teaser Yena di lagu terbarunya, Love War / Foto : twitter.com/YENA_OFFICIAL
Teaser Yena di lagu terbarunya, Love War/ Foto : twitter.com/YENA_OFFICIAL

Tidak hanya di luar negeri, Yena juga berhasil menorehkan prestasi di dalam negeri. Single album-nya yakni Love War berhasil terjual 43,786 eksemplar di Hanteo pada hari pertama. Yena juga berhasil trending pertama dan Love War berada di posisi ketiga di MelOn Real-time Search.

Hal itu membawanya menjadi urutan pertama MelOn Artist chart (Female Solo). Lagu Love War juga berhasil masuk ke 100 besar beberapa situs chart Korea Selatan seperti Bugs, MelOn Realtime Chart, MelOn TOP 100, Genie dan FLO.

Hal ini membuktikan bahwa Yena merupakan salah satu solois penuh prestasi. Beauties sendiri sudah mendengarkan lagu terbaru Yena belum, nih?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE