sign up SIGN UP

Tak Pernah Sepi dari Layar Kaca, Inilah Sederet Sinetron yang Pernah Dibintangi Nikita Willy

Mei Nurul Hidayah | Beautynesia
Sabtu, 15 Aug 2020 17:00 WIB
Tak Pernah Sepi dari Layar Kaca, Inilah Sederet Sinetron yang Pernah Dibintangi Nikita Willy
caption
Jakarta -

Nikita Purnama Willy atau yang biasa dikenal sebagai Nikita Willy ini memang salah satu aktris ngetop yang sering muncul di layar kaca. Tidak main-main, Nikita Willy pernah membintangi puluhan sinetron di layar kaca. Kegemarannya dalam bidang akting ini membuat Nikita Willy sering mendapat penghargaan-penghargaan dari sinetron yang dibintanginya. Ini nih deretan judul sinetron yang pernah dibintangi Nikita Willy

Jin dan Jun

Tahun 2000, Nikita Willy sudah mulai mengepakkan sayapnya di dunia sinetron. Sinetron Jin dan Jun adalah sinetron pertama yang dibintanginya. Sinetron produksi Multivision Plus ini telah mempercayakan Nikita Willy sebagai pemeran Fyra di sinetron Jin dan Jun.

Ratu Malu dan Jendral Kancil

Sinetron yang pernah dibintangi Nikita Willy selanjutnya pada tahun 2002 adalah Ratu Malu dan Jendral Kancil. Pada sinetron ini, Nikita Willy berperan sebagai Ratu Pelangi.

 

Si Cecep

Sinetron yang pernah fenomenal pada tahun 2004 ini pun pernah menarik Nikita Willy sebagai salah satu pemerannya. Saat itu, Nikita Willy berperan sebagai bocah SD karena memang usianya masih SD. 

Nikita Willy main sinetron sejak kecil
nikita will kecil/instagram.com/indar_meliana_nursin

 

Senyuman Ananda

Pada tahun 2005, Nikita Willy pun lagi-lagi membintangi sinetron produksi Multivision Plus. Berperan sebagai Ananda sebagai pemeran utama membuat Nikita Willy semakin dikenal mekipun usianya masih kecil.

Roman Picisan

Tak sampai disitu, tahun 2007 pun Nikita Willy diminta membintangi sinetron produksi Multivision Plus. Pada sinetron ini, Nikita Willy berperan sebagai Chika.

 

Safa dan Marwah

Menginjak usia remaja, Nikita Willy pun semakin sering muncul di layar kaca untuk membintangi beberapa judul sinetron. Salah satu sinetron yang dibintanginya pada tahun 2009  adalah Safa dan Marwah. Berperan sebagai Safa pada sinetron ini membuat rating sinetron ini pernah menjadi nomor satu pada saat itu. Sinetron ini selama 2 tahun berturut-turut masuk dalam Nominasi Drama Seri #PanasonicGobelAwards (2010-2011).

Nikita Willy pernah membintangi sinetron Safa dan Marwah
safa dan marwah/instagram.com/sinemartproductions

Putri yang Ditukar

Pada  tahun 2010, Nikita Willy kembali membintangi sebuah judul Sinetron yang kembali menjadi favorit pemirsa setia di rumah. Sinetron Putri yang Ditukar ini pun mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

 

Yusra dan Yumna

Tahun 2012, Nikita Willy berperan sebagai Yusra dalam sinetron Yusra dan Yumna. Sinetron produksi SinemArt ini pun menjadi pilihan pemirsa di rumah.

 

Surat Kecil untuk Tuhan The Series

Pada tahun 2013, SinemArt kembali mempercayakan Nikita Willy untuk membintangi sinetron Surat Kecil untuk Tuhan The Series.

 

Kau yang Berasal dari Bintang

Semakin dewasa, ternyata Nikita Willy semakin menggali keahliannya di dunia akting. Hingga akhirnya SinemArt kembali mengajak Nikita Willy untuk memerankan sosok Vania pada sinetron Kau yang Berasal dari Bintang pada tahun 2014.

 

Kau Seputih Melati

Sepertinya hampir setiap tahun Nikita Willy produktif di dunia sinetron. Pada tahun 2015 lalu, ia juga membintangi judul sinetron produksi SinemArt yang berjudul Kau Seputih Melati.

Dua Wanita Cantik

Tahun 2017, Nikita Willy bersama dengan Rezky Aditya pun diminta untuk membintangi sinetron Dua Wanita Cantik. Sinetron yang tayang di SCTV ini selalu mendapat sambutan hangat dari pemirsa.

Nikita Willy membintangi sinetron Dua Wanita Cantik
dua wanita cantik/instagram.com/duawanitacantikseries

Tiada Hari yang Tak Indah

Lagi-lagi SinemArt mempercayakan Nikita Willy untuk membintangi sinetron yang diproduksinya tahun 2018. Dalam sinetron Tiada Hari yang Tak Indah ini, Nikita Willy berperan sebagai Kemuning.

Cinta Buta

Tahun 2019, Nikita Willy berperan sebagai Aulia dalam sinetron Cinta Buta. Sinetron yang tayang di SCTV ini sangat diminati oleh penggemar sinetron pada saat itu. 

Nikita Willy menjadi pemeran utama sinetron Cinta Buta
Cinta Buta/instagram.com/cintabutaofficial

Cinta Nikita

Tahun 2020 ini Nikita juga membintangi sinetron berjudul Cinta Nikita. Sinetron yang akan tayang di SCTV ini juga dibintangi oleh Rizky Billar.

Cinta Nikita akan segera tayag di SCTV
Cinta Nikita/instagram.com/cintanikita.sinemart
(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id