STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Tampak Serasi, Simak Para Pasangan Final dari Dating Show Transit Love 2

Siti Aida Fatimah | Beautynesia
Rabu, 23 Nov 2022 19:30 WIB
Tampak Serasi, Simak Para Pasangan Final dari Dating Show Transit Love 2

Bagi Beauties yang mengikuti dating show dari negeri Ginseng, pasti mengetahui salah satu acara dating show yang sedang ramai dibicarakan yakni Transit Love 2 atau Exchange 2.

Poster Transit Love 2 / Foto : twitter.com/tvingdotcom
Poster Transit Love 2/ Foto: twitter.com/tvingdotcom

Acara yang telah berjalan selama dua musim ini merupakan acara dating show yang mempertemukan lima mantan pasangan untuk hidup bersama selama satu bulan di satu tempat yang sama tanpa berusaha saling mengenal dengan mantan pasangannya lalu menemukan kisah cinta yang baru.

Hal yang membuat Transit Love 2 ramai dibicarakan karena mereka masih melakukan kegiatan sehari-hari seperti biasa meskipun berada dalam satu rumah. Ditambah beberapa tantangan yang diberikan pihak produksi kepada peserta membuat acara ini semakin seru, sekaligus membuat peserta harus memilih apakah kembali dengan mantan pasangannya atau melupakan masa lalu dan membuka lembaran baru bersama orang yang telah mencuri perhatiannya di acara ini.

Acara ini melihatkan beberapa pembawa acara yakni Lee Yong Jin, Simon D, Yura, Kim Ye Won dan Bambam yang mengikuti dari episode 1 sampai 3 dan dilanjut dari episode 10 sampai terakhir.

Terdapat juga bintang tamu yang ikut memeriahkan acara yakni Kang Seung Sik yang hadir pada episode 4 sampai 6, J.You yang ikut meramaikan di episode 7 sampai 9 dan Gray meramaikan di episode 15 dan 16.

Poster Peserta Transit Love 2 / Foto : twitter.com/tvingdotcom
Poster Peserta Transit Love 2/ Foto: twitter.com/tvingdotcom

Selain pembawa acara, tentu ada peserta yang ikut meramaikan. Uniknya dalam musim kedua, tidak semua peserta bergabung ke dalam acara. Terdapat beberapa pasangan yang bergabung di tengah episode.

Peserta yang bergabung pada awal acara yakni Jung Gyu Min, Kim Tae I, Park Won Bin, Lee Na Yeon, Kim Ji Soo, Lee Ji Yeon, Seon Min Gi dan Choi Yi Hyun. Sayangnya Choi Yi Hyun dan Seon Min Gi harus berhenti pada episode lima. Sementara peserta yang datang pada pertengahan acara yakni Sung Ha Eun, Park Hee Doo, Park Na Eon dan Jung Hyung Gu.

Hee Doo dan Nae Yon / Foto : twitter.com/tvingdotcom
Hee Doo dan Nae Yon/ Foto: twitter.com/tvingdotcom

Pada episode terakhir, peserta diminta untuk memilih orang yang telah menarik hati selama acara berlangsung. Orang tersebut bisa mantan pasangan atau orang yang baru mereka temui dan pada akhirnya terdapat dua pasangan baru dan satu pasangan yang memutuskan untuk kembali.

Tae I dan Na Eon / Foto : instagram.com/1stlookofficial
Tae I dan Na Eon/ Foto: instagram.com/1stlookofficial

Adapun pasangan yang memutuskan untuk kembali adalah Park Hee Doo dan Lee Na Yeon. Sementara pasangan baru dari acara ini adalah Kim Tae I dan Park Na Eon juga Jung Hyung Gu dan Sung Ha Eun.

Hyung Gu dan Hae Eun / Foto : instagram.com/1stlookofficial
Hyung Gu dan Hae Eun/ Foto: instagram.com/1stlookofficial

Pasangan baru ini sontak mendapatkan respon positif, sebab selama acara kedua pasangan tersebut menunjukkan banyak momen serta membuat semua orang yang menonton acara ini mendukung pasangan baru tersebut.

Kesuksesan Transit Love 2 serta kedekatan alami yang ditunjukkan oleh semua pemain, membuat pihak TVING mendiskusikan tentang musim ketiga yang akan dilaksanakan tahun depan. Tentu hal ini membuat penggemar antusias dan menunggu musim ketiga.

Itulah beberapa pasangan yang berakhir bahagia di Transit Love 2 dan kemungkinan adanya musim ketiga. Beauties sendiri menyukai pasangan mana, nih? Jangan lupa, siapkan diri untuk musim ketiganya, ya!

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE