STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Terlibat Kasus Bullying, Soojin (G)I-DLE Resmi Hengkang dari Grup

| Beautynesia
Senin, 16 Aug 2021 07:45 WIB
Terlibat Kasus Bullying, Soojin (G)I-DLE Resmi Hengkang dari Grup

Anggota (G)I-DLE Soojin sempat terlibat dengan kasus dugaan bullying pada Maret 2021. Beberapa korban yang mengaku bahwa dulu pernah mendapat tindakan bullying dari Soojin, dan ternyata salah satu korban tersebut ialah mantan aktris cilik Seo Shin Ae yang satu sekolah dengannya.

Melansir soompi.com, awalnya Cube Entertainment selaku agensi (G)I-DLE dan Soojin sendiri membantah rumor bullying. Soojin memang mengaku ia pernah merokok beberapa kali di sekolah, tapi ia tidak pernah mengambil barang orang lain, tidak melakukan kekerasan, atau mengucilkan orang lain. Ia bahkan juga tidak berbicara atau bertemu dengan Seo Shin Ae ketika berada di sekolah.

Soojin yang resmi keluar dari grup (G)I-DLESoojin yang resmi keluar dari grup (G)I-DLE/ Foto: soompi.com

Beberapa bulan telah berlalu, dan pada Sabtu (14/8) lalu, Cube Entertainment mengumumkan secara resmi bahwa Soojin telah dikeluarkan dari grup (G)I-DLE. Meskipun Soojin membantah rumor tersebut, namun keputusan bahwa Soojin 'dihapus' dari grup sudah bulat. Perwakilan Cube Entertainment juga merilis pernyataan resmi seperti dilansir koreaboo.com pada Sabtu (14/8).

"Halo. Ini Cube Entertainment. Pertama-tama, kami meminta maaf telah mengkhawatirkan orang-orang dengan kontroversi yang melibatkan artis kami, Seo Soojin. Kami ingin memberitahukan bahwa telah diputuskan bahwa Soojin akan keluar dari grup mulai hari ini.

Ke depannya, (G)I-DLE akan melakukan promosi dalam grup beranggotakan 5 orang dan perusahaan pun akan melakukan yang terbaik serta memberikan dukungan agar mereka bisa memperlihatkan musik dan penampilan yang lebih dewasa. Terima kasih."

Pemotretan grup K-Pop (G)I-DLEPemotretan grup K-Pop (G)I-DLE/ Foto: pinterest.com

Pernyataan tersebut sontak mengejutkan para fans (G)I-DLE, meskipun beberapa pihak setuju agar Soojin keluar dari grup apabila ia memang terlibat dalam kasus bullying. Kasus tersebut juga berdampak pada promosi grup (G)I-DLE, baik secara grup maupun individual.

Beauties, bagaimana pendapat kamu tentang keluarnya Soojin dari grup (G)I-DLE ini?

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE