sign up SIGN UP

The Glory, Drama Korea Terbaru Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun yang Akan Tayang di Netflix

Siti Aida Fatimah | Beautynesia
Sabtu, 06 Aug 2022 16:30 WIB
The Glory, Drama Korea Terbaru Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun yang Akan Tayang di Netflix
Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun/ Foto: kdramastars.com
Jakarta -

Netflix mengonfirmasi serial yang akan mereka garap bersama Ahn Gil Ho beserta Kim Eun Sook yang bertajuk The Glory. Dalam konfirmasinya, Netflix juga merilis daftar pemain yang akan terlibat dalam drama ini diantaranya Song Hye Kyo, Lee Do Hyun, Lim Ji Yeon, Park Sung Hoon, Yeom Hye Ran, serta Jung Sung Il.

The Glory menjadi salah satu drama yang patut ditunggu karena diproduksi oleh orang produser serta penulis naskah yang handal. Ahn Gil Ho sendiri merupakan produser dari drama ini, di mana ia telah membuat beberapa drama yang mampu memikat hati penonton seperti Happiness, Record of Youth,  Memories of The Alhambra, Secret Forest musim pertama dan lainnya.

Pemain The Glory / Foto : instagram.com/netflixkrPemain drama The Glory/ Foto: instagram.com/netflixkr

Sementara Kim Eun Sook merupakan salah satu penulis yang terkenal dengan kualitas karyanya seperti Mr. Sunshine, Guardian: The Lonely and Great God atau Goblin, Descendants of the Sun, The Heirs dan masih banyak lagi.

Drama ini juga merupakan reuni antara Song Hye Kyo dengan Kim Eunsook yang pernah bekerja sama lewat drama Descendants of the Sun serta duet pertamanya berakting dengan Lee Do Hyun.

Berbeda dibanding drama yang pernah dibintangi Song Hye Kyo sebelumnya, The Glory sendiri merupakan drama tentang pembalasan dendam. Drama ini menceritakan tentang  tentang Mo Dong Eun yang diperankan oleh Song Hye mengalami kekerasan serta perundungan semasa sekolah.

Song Hye Kyo dan Lee Do HyunSong Hye Kyo dan Lee Do Hyun/ Foto: preview.ph

Hal buruk yang dialaminya memberikan luka yang membekas, sehingga dia berencana untuk membalaskan dendam. Sementara Lee Do Hyun dengan kemampuan aktingnya yang memukau berperan menjadi Joo Yeo Jeong, pria dengan kepribadian ceria serta memiliki aura positif namun menyembunyikan sisi lain dari dirinya yang kompleks.

The Glory sendiri diproduksi oleh Hwa and Dam Pictures, sebuah rumah produksi yang telah bekerja sama dalam waktu yang lama dengan Kim Eun Sook sekaligus anak perusahaan dari Studio Dragons.

Drama ini akan menjadi original Netflix dengan jumlah 8 episode. Belum ada jadwal pasti mengenai penayangan drama ini, kendati demikian The Glory sudah memulai proses syutingnya.

Tertarik untuk menantikan drama dari Song Hye Kyo serta Lee Do Hyun ini, Beauties?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id