STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Tidak Percaya dengan Pasangan? Simak 5 Pertanyaan untuk Menguji Kesetiaannya

Rumaysha Milhania | Beautynesia
Sabtu, 19 Sep 2020 10:00 WIB
Tidak Percaya dengan Pasangan? Simak 5 Pertanyaan untuk Menguji Kesetiaannya

Kepercayaan adalah hal utama dalam sebuah hubungan. Lalu, bagaimana cara mengetahui apakah dia setia atau tidak?

Apa Arti Kesetiaan untuk Kamu?

Sangat penting untuk mengetahui bagaimana pasangan kamu mengartikan kesetiaan karena kalian berdua harus berada dalam pemahaman dan ekspektasi yang sama tentang hal ini. Kamu harus memastikan bahwa gagasan dan makna kesetiaan mereka sesuai dengan yang kamu miliki untuk mencegah pertengkaran dan perasaan terluka di masa depan. Ini juga merupakan percakapan yang baik untuk dilakukan sehingga pasangan kamu tahu bahwa kesetiaan adalah sesuatu yang sangat kamu utamakan dalam suatu hubungan.

Sangat penting untuk mengetahui bagaimana pasangan kamu mengartikan kesetiaan karena kalian berdua harus berada dalam pemahaman dan ekspektasi yang sama tentang hal ini.
Kesetiaan Suami dan Istri/ Sumber: Freepik.com

Apa Kebohongan Terburuk yang Pernah Kamu Lakukan?

Jika kamu ingin mendapatkan gambaran tentang bagaimana pasangan kamu di masa depan, ajak mereka bicara tentang masa lalu mereka. Setiap pasti bisa tumbuh dewasa dan mengubah perilakunya, tapi jika pasanganmu memiliki masalah kronis dengan perselingkuhan, kebohongan, atau indikasi ketidaksetiaan lainnya, itu mungkin merupakan tanda peringatan besar untuk kesetiaan mereka.

Apakah Kamu Pernah Membongkar Rahasia Mantan?

Ini adalah pertanyaan yang bagus untuk ditanyakan karena ini memberi kamu gambaran yang baik tentang karakter pasanganmu. Pasalnya, pertanyaan ini akan memberi tahu kamu apakah pasangan kamu cukup dapat dipercaya untuk melakukan hal yang benar bahkan setelah hubungan berubah. Kesetiaan ini juga berarti komitmen untuk menjaga privasi dan rahasia meskipun hubungan sudah berakhir.

Kesetiaan ini juga berarti komitmen untuk menjaga privasi dan rahasia meskipun hubungan sudah berakhir.
Kesetiaan/ Sumber: Freepik.com

Bagaimana Orangtua Kamu Menjalani Hubungan Satu Sama Lain?

Meskipun tidak selalu pasti, seringkali seorang anak akan mengulangi perilaku yang mereka lihat di lingkungan mereka sendiri termasuk perilaku orangtua. Seseorang yang tumbuh dengan orangtua yang penuh kasih dan komitmen lebih cenderung mencari hubungan yang juga penuh komitmen untuk diri sendiri.

Apa yang Kamu Lihat Pada Dirimu di Masa Depan?

Jawaban atas pertanyaan ini bisa memberikan gambaran banyak tentang kesetiaan pasanganmu. Jika kamu ada dalam ekspektasinya di masa depan, mungkin dia adalah orang yang setia. Namun, apabila mereka tidak menyebut kamu sebagai bagian dari kehidupannya bertahun-tahun ke depan, mereka mungkin tidak berinvestasi sepenuhnya dalam hubungan seperti yang kamu inginkan.

Meskipun ini tidak dapat secara pasti menggambarkan kesetiaannya, setidaknya kamu bisa tahu bagaimana ia nantinya bersikap dalam sebuah hubungan.
Kesetiaan Suami dan Istri/ Sumber: Freepik.com

Nah, itulah beberapa pertanyaan yang bisa kamu tanyakan untuk tahu lebih dalam mengenai karakter dari pasanganmu. Meskipun ini tidak dapat secara pasti menggambarkan kesetiaannya, setidaknya kamu bisa tahu bagaimana ia nantinya bersikap dalam sebuah hubungan.

(arm2/arm2)

RELATED ARTICLE