sign up SIGN UP

Tunjukkan Chemistry Manis, Jessica Jung dan Lay 'EXO' Tampil di Iklan MINI LOCO dari Valentino Garavani 520

Dina Natasya | Beautynesia
Jumat, 20 May 2022 09:00 WIB
Tunjukkan Chemistry Manis, Jessica Jung dan Lay 'EXO' Tampil di Iklan MINI LOCO dari Valentino Garavani 520
caption
Jakarta -

Jessica Jung dan Lay EXO tampil serasi dalam iklan terbaru tas MINI LOCO dari brand mewah Valentino Garavani 520. Keduanya terpilih sebagai model iklan untuk mempromosikan koleksi terbaru tas dengan desain cantik dan elegan dari Valentino Garavani di kawasan China.

Iklan yang resmi dipublikasikan pada Senin, (9/5) lalu melalui website brand tersebut berhasil menarik perhatian publik mengingat citra mewah dari Jessica Jung dan Lay sangat cocok dengan produk.

Jessica Jung dan Lay EXOJessica Jung dan Lay EXO/ Foto: allkpop.com

Di dalam iklan terbaru tas MINI LOCO, Jessica Jung dan Lay berakting layaknya sepasang kekasih yang sedang di puncak kasmaran. Diiringi dengan alunan musik manis, Lay memainkan gitarnya sebagai sentuhan akhir dari lagu ciptaannya yang bertajuk 'LOVE' sebelum dikirimkan kepada Jessica Jung melalui email.

Perasaan cinta yang dituangkan Lay dalam lagu tersampaikan dengan baik hingga seulas senyum indah terus terpatri selama Jessica mendengarkan lagu yang dibuat hanya untuknya.

Kejutan tidak berakhir, dengan ide romantis Lay mengirimkan amplop berisikan potongan kertas berwarna merah muda yang apabila disusun membentuk hati kepada Jessica Jung. Beragam kejutan penuh cinta yang diterima Jessica Jung membuatnya tidak sabar untuk segera pergi kencan bersama Lay.

Perasaan bahagia yang dirasakan Jessica Jung akan semakin membuncah ketika Lay mempersiapkan hadiah tas berupa tas MINI LOCO dari brand Valentino Garavani 520 yang menjadi sorotan utama dari iklan.

Potret Lay bersama MINI LOCO dari Valentino Garavani 520Potret Lay bersama MINI LOCO dari Valentino Garavani 520/ Foto: allkpop.com

Iklan yang melibatkan Jessica Jung dan Lay ini diikuti dengan pemotretan bersama produk baik secara individual maupun berpasangan. Jessica Jung memancarkan aura berkelas seiring dengan pesona keren Lay dalam mempromosikan produk tas yang terdiri dari beberapa varian warna seperti hitam dan hijau.

Chemistry manis yang didapatkan dari hasil akhir pemotretan berpasangan Jessica Jung dan Lay ini tidak luput dari interaksi keduanya yang pernah berada di satu agensi yang sama yaitu SM Entertainment ketika berkarir sebagai member idol group di Korea Selatan.

Potret Jessica bersama MINI LOCO dari Valentino Garavani 520Potret Jessica bersama MINI LOCO dari Valentino Garavani 520/ Foto: allkpop.com

Usai resmi hengkang dari Girls' Generation pada 2014 silam, Jessica kini fokus berbisnis di bidang fashion dan mengelola brand pribadinya BLANC & ECLARE serta bisnis kuliner CLAREU Restaurant.

Di sisi lain, Lay yang April lalu resmi meninggalkan SM Entertainment disibukkan dengan aktivitas sebagai direktur beserta musisi di Chromosome Entertainment, sebuah agensi yang didirikan salah satu member EXO tersebut di China.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id