STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Viral di TikTok, Lagu 'Made You Look' Meghan Trainor Ajarkan Cintai Bentuk Tubuh Sendiri dan Lawan Rasa Insecure

Michelle Florenzia | Beautynesia
Selasa, 22 Nov 2022 12:00 WIB
Viral di TikTok, Lagu 'Made You Look' Meghan Trainor Ajarkan Cintai Bentuk Tubuh Sendiri dan Lawan Rasa Insecure

Meghan Trainor kini resmi comeback dengan meluncurkan album baru yaitu "Takin' it Back." Salah satu lagu yang ada di album baru Meghan Trainor berjudul "Made You Look" mencuri perhatian hingga viral di TikTok. Lagu tersebut mengajarkan untuk mencintai bentuk tubuh sendiri.

Meghan Trainor kembali dengan lantunan lagu viral lainnya yang berjudul "Made You Look." Lagu ini diunggah oleh Meghan Trainor ke platform TikTok dengan menggunakan koreografi yang sudah ditonton 29 juta kali. 

Berkonsep dan bergenre lagu seperti "All About That Bass" yang berhasil membawa namanya melejit, Meghan Trainor mengatakan bahwa dia ingin mencoba mengembalikan lagunya ke masa seperti dahulu, namun dengan versi di mana dia sekarang menjadi seorang ibu yang mencoba kembali memiliki kepercayaan diri sejak memiliki anak.

Meghan Trainor
Meghan Trainor/foto:Instagram/@meghantrainor

Dikutip dari wawancaranya dengan Leila Fadel di Morning Edition NPR, penyanyi asal Amerika Serikat itu secara terbuka mengungkapkan bahwa dia sempat mengalami masa sulit untuk mencoba menerima keadaan tubuhnya.

"Ya, karena gen saya, kami sangat mudah mendapatkan stretch mark. Saya sudah berjuang untuk mencintai tubuh saya sebelum semua ini, dan kemudian saya mendapat banyak stretch mark dan itu sulit bagi saya. Ada bekas luka operasi sesar, itu sulit. Dan saya belum pernah menjalani operasi sebelumnya, tidak seperti itu," tuturnya.

Di balik rasa tidak percaya dirinya tersebut, Meghan Trainor menyadari adanya banyak dukungan yang ia dapatkan dari terapis dan pihak keluarga.

"Tetapi dengan terapis yang hebat dan tim pendukung keluarga yang hebat, mereka membantu saya," ungkapnya.

Meghan Trainor Bersama Suami dan Anaknya
Meghan Trainor Bersama Suami dan Anaknya/foto:Instagram/@meghantrainor

"Untuk kembali merasa seksi adalah perjuangan besar. Sepertinya saya tidak bisa. Saya tidak benar-benar ingin berhubungan intim selama kehamilan karena saya merasa tidak enak, Anda tahu? Dan bahkan setelah itu, saya seperti, "Oh, sobat ini tidak akan terjadi," lanjutnya.

"Tapi suamiku adalah permata, dia seperti, "Kamu cantik, kamu sempurna. Dari sinilah bayiku berasal,"" puji Meghan untuk suaminya.

Dari kerasahannya tersebut, perempuan berusia 28 tahun itu mencoba menuangkannya ke dalam lagu "Made You Look" yang memiliki pesan untuk mencintai bentuk tubuh sendiri pasca melahirkan anak pertamanya yang bernama Riley.

Meghan Trainor Bersama Riley
Meghan Trainor Bersama Riley/foto:Instagram/@meghantrainor

"Terapis saya berkata, "Saya ingin Anda berdiri tidak mengenakan apapun di depan cermin selama 5 menit setiap hari." Pada hari pertama saya gemetar dan menatap jam, seperti, apakah saya sudah selesai? Dan pada hari ketiga, saya seperti, "Kaki saya bagus." Perlahan-lahan saya bisa melihat diri saya, lebih menyukai diri saya sendiri dan saya mencoba menulisnya dalam sebuah lagu," tuturnya.

"Seperti dalam lirik, saya tidak membutuhkan semua pakaian mewah ini. Saya bisa memakai hoodie dan suami saya masih berpikir saya seksi dan saya masih membuat Anda melihat ke arah saya," ungkapnya.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(naq/naq)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE