sign up SIGN UP

Wajib Nonton! Ini Rekomendasi Film Terseram Untuk Menyambut Halloween

Astari Dewi Larasati | Beautynesia
Senin, 28 Sep 2020 21:00 WIB
Wajib Nonton! Ini Rekomendasi Film Terseram Untuk Menyambut Halloween
caption
Jakarta -

Jika membicarakan bulan paling terseram sepanjang tahun, maka bulan Oktober adalah bulan tepat. Dimana terdapat hari Halloween yang jatuh pada tanggal 31 Oktober tiap tahunnya. Dan orang-orang akan berpakaian menyeramkan. Untuk menyambutnya, ada beberapa film terseram yang patut untuk disaksikan mulai dari horror hingga thriller.

Scary Stories to Tell in the Dark

[Gambas:Youtube]



Film yang diadaptasi dari buku berjudul Scary Stories to Tell in the Dark ini menjadi film paling wajib ditonton tiap tahunnya. Bercerita dimana sekelompok remaja yang bermain dalam rumah kosong. Mereka menemukan banyak buku cerita yang terbagi menjadi beberapa bagian. Sejak mereka bermain di sana mulai banyak kejadian-kejadian aneh, dimana salah satunya menghilang.

Friday The 13th

[Gambas:Youtube]



Mempunyai dua versi yaitu dari tahun 1980 dan 2018, namun kisahnya tetap sama. Dimana Jason bertopeng menyiksa sekelompok orang di Crsytal Lake. Mempunyai tubuh besar dan selalu membawa pisau tajam serta besar. Namun ada satu korban yang tidak dibunuhnya tapi hanya disandera karena mirip dengan sosok sang ibu. Ikuti kisah selanjutnya dalam film Friday The 13th.

Get Out

[Gambas:Youtube]



Film yang dirilis pada tahun 2017 lalu ini menjadi film yang paling dibicarakan hingga tahun ini. Dibandingkan menakutkan, film Get Out lebih terkesan menegangkan. Bercerita mengenai pria yang mengunjungi rumah sang kekasih saat liburan akhir pekan. Meskipun keluarganya terlihat normal, namun ada sesuatu yang disembunyikan mereka di dalam rumah.

The Perfection

[Gambas:Youtube]



Tayang dua tahun lalu dalam platform Netflix dan menyuguhkan beragam plot twist yang membuat penonton terkesan. Dimana seorang pemain musik mencari murid baru. Namun berujung pada kejadian mengerikan hingga tragis. Film The Perfection menawarkan pesan moral terkait pelecehan seksual terhadap anak perempuan. Meskipun banyak misteri di sepanjang film, namun semua itu akan terjawab.

Us

[Gambas:Youtube]



Setelah debut pada film pertamanya yaitu Get Out, Jordan Peele kembali dalam film Us. Bahkan dalam film ini, mendapatkan penghargaan Oscar. Berawal pasangan suami istri yang membawa kedua anaknya liburan ke pantai. Namun semua kesenangan lenyap seketika saat malam datang. Ada beberapa orang yang tiba-tiba muncul ke dalam penginapan keluarga tersebut. Anehnya, sekelompok pembunuh ini memiliki wajah yang persis dengan keluarga tersebut.

Hereditary

[Gambas:Youtube]



Dengan menampilkan kesan horror yang kuat sudah ada sejak awal. Hereditary menceritakan dimana keluarga yang tidak berduka sama sekali saat salah satu anggota keluarganya meninggal. Di suatu malam, Ellen menjadi mengerikan dan mulai mengancam nyawa keluarganya sendiri. Dari sinilah mulai terjadi beragam keanehan yang mempersulit keluarga tersebut.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id