sign up SIGN UP

Wanna One Dikabarkan Comeback Setelah 2 Tahun Bubar

| Rabu, 03 Nov 2021 19:30 WIB
Wanna One Dikabarkan Comeback Setelah 2 Tahun Bubar
caption
Jakarta -

Para penggemar boy group Wanna One, mari merapat! Ada kabar baik untuk penggemar boy group dari ajang survival show Produce 101 musim kedua ini. Setelah debut di tahun 2017 dan resmi bubar pada tahun 2019, Wanna One dikabarkan tengah membicarakan tentang comeback mereka, lho.

Kabar ini sempat menjadi perbincangan para warganet di Twitter, terutama para fans Wanna One yang pastinya sangat bahagia mendengar kabar tersebut. Setelah beberapa kabar yang beredar, akhirnya ada 'kepastian' mengenai comeback-nya Wanna One.

6. Wanna One - Innisfree / foto: kpopmap.comWanna One untuk Innisfree/ foto: kpopmap.com

Melansir Soompi pada Rabu, (3/11), JTBC News telah memberitakan bahwa beberapa sumber di industri musik Korea telah mengungkap bahwa Wanna One berencana untuk reuni.

Sumber lainnya pun menjelaskan kalau reuni Wanna One sangat mungkin terjadi, mengingat girl group I.O.I yang merupakan jebolan ajang Produce 101 musim pertama pun telah lebih dulu melakukannya.

CJ E&M selaku agensi Wanna One pun buka suara tentang berita comeback tersebut. "Kami melakukan diskusi yang positif [mengenai] berbagai rencana termasuk [acara] Mnet Asian Music Awards, konser, dan album yang melibatkan semua anggota Wanna One."

Wah, kalau sudah seperti ini, para fans Wanna One bisa segera melihat aksi panggung grup kesayangan mereka nih, Beauties! 

WANNA ONE/ Foto: KoreabooWANNA ONE/ Foto: Koreaboo.com

Untuk kamu yang belum tahu, Wanna One merupakan salah satu grup K-Pop pria yang dibentuk dari ajang pencarian bakat Produce 101 musim kedua. Menariknya, anggota Wanna One merupakan idol K-Pop dengan latar yang berbeda-beda, bahkan ada yang merupakan anggota dari grup lain.

Terdiri atas 11 anggota yaitu Jisung, Sungwoon, Minhyun, Seongwu, Jaehwan, Daniel, Jihoon, Woojin, Jinyoung, Daehwi, dan Kuanlin, mereka debut di tahun 2017 dengan kontrak selama 1,5 tahun.

Wanna OneWanna One/ Foto: instagram.com/wannaone.official

Meski dari awal sudah tahu mengenai kontrak grup Wanna  One, banyak fans yang patah hati ketika grup idola mereka harus bubar. Setelah resmi bubar, para anggotanya pun sibuk dengan kegiatan dan karier masing-masing.

Seperti Minhyun yang kembali fokus ke grup asalnya yaitu NU'EST, Daehwi yang debut bersama grup baru bernama AB6IX, Jinyoung yang debut bersama CIX, sementara sisa anggota lainnya sibuk sebagai penyanyi solo serta aktor.

Kita tunggu saja kabar comeback dari Wanna One selanjutnya, ya!

---------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!


Our Sister Site

mommyasia.id