sign up SIGN UP

Sedihnya, Idol K-Pop Ini Positif COVID-19 di Awal September 2021

Sierra Muktisari | Minggu, 05 Sep 2021 19:30 WIB
Sedihnya, Idol K-Pop Ini Positif COVID-19 di Awal September 2021
caption
Jakarta -

Pandemi belum berakhir, Beauties. Kita tetap harus menjaga kesehatan, rajin mencuci tangan, mengikuti vaksin, hingga beradaptasi di lingkungan dengan protokol kesehatan ketat. Meski begitu, peluang untuk terkena virus COVID-19 tetap ada, maka pastikan supaya kamu tetap waspada, ya.

Sedihnya, di awal September 2021 ini, banyak idol K-Pop yang terdiagnosa positif COVID-19.

ENHYPEN

Sedihnya, Idol K-Pop Ini Positif COVID-19 di Awal September 2021Sedihnya, Idol K-Pop Ini Positif COVID-19 di Awal September 2021/ Foto: allkpop.com

Lima anggota ENHYPEN yaitu Jay, Jake, Jungwon, Heeseung, dan Sunghoon tengah menjalani tes COVID-19 dan mendapat hasil positif pada Kamis, (2/9) lalu. Menurut keterangan agensi mereka, BELIFT LAB, para member sedang menjalani proses karantina mandiri dan mengalami beberapa gejala ringan.

Kemudian pada Minggu, (5/9) Ni-ki menjadi anggota ke-enam ENHYPEN yang dinyatakan positif COVID-19. Karena peristiwa ini pun, grup ENHYPEN membatalkan jadwal mereka untuk tampil di acara KCON:TACT HI5 yang seharusnya dijadwalkan pada Minggu, (19/9) mendatang.

N.Flying

Sedihnya, Idol K-Pop Ini Positif COVID-19 di Awal September 2021Sedihnya, Idol K-Pop Ini Positif COVID-19 di Awal September 2021/ Foto: allkpop.com

Beberapa anggota band satu ini juga terkena virus COVID-19, Beauties. Mereka adalah Yoo Hwe Seung, Seo Dong Sung, dan Lee Seung Hyub. Awalnya, mereka bertiga menjalani rapid test karena mengalami masalah kesehatan pada Kamis, (2/9) dan mendapat hasil negatif. Selanjutnya, mereka melakukan tes PCR dan ternyata ketiganya mendapat hasil positif pada Jumat, (3/9).

Ketiga member tersebut menjalani proses karantina, dan agensi mereka pun menghentikan sementara seluruh aktivitas dan jadwal N.Flying, termasuk dua member lainnya yang ikut serta menjalani proses karantina seperti dilansir soompi.com.

An Yu Jin

Sedihnya, Idol K-Pop Ini Positif COVID-19 di Awal September 2021Sedihnya, Idol K-Pop Ini Positif COVID-19 di Awal September 2021/ Foto: @ahnyujinpics via pinterest.com

Mantan anggota IZ*ONE ini divonis positif COVID-19 pada Sabtu, (4/9) lalu. Awalnya, Yu Jin melakukan tes setelah melakukan kontak dengan staff yang ternyata kemudian dikabarkan positif COVID-19. Awalnya, hasil Yu Jin menunjukkan reaksi negatif, namun ia tetap melakukan karantina mandiri di rumah.

Sayangnya, selama proses karantina Yu Jin mengalami dendam dan sakit pada tenggorokannya. Setelah melakukan tes kembali, ternyat Yu Jin mendapat hasil positif COVID-19. Agensi Yu Jin, Starship Entertainment juga memberi keterangan resmi tentang kondisi Yu Jin dan meminta maaf karena membuat orang-orang khawatir.

Beauties, doakan para idol K-Pop tersebut cepat sembuh, ya!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id