sign up SIGN UP

Zodiak Hari Ini: Resmi Tunangan, Awkarin dan Gangga Memang Cocok Secara Astrologi

Jovanka Rachel | Beautynesia
Senin, 06 Dec 2021 07:00 WIB
Zodiak Hari Ini: Resmi Tunangan, Awkarin dan Gangga Memang Cocok Secara Astrologi
caption
Jakarta -

Kisah asmara yang terjalin sejak tahun 2018 antara Karin Novilda dengan Gangga Kusuma akhirnya sepakat untuk berlanjut ke jenjang berikutnya. Setelah sempat putus di tahun 2019, nyatanya kedua pasangan ini masih menyimpan rasa pada satu sama lain. Dilihat dari sisi astrologinya, perempuan yang dikenal sebagai Awkarin ini berzodiak Sagitarius, sedangkan pasangannya adalah seorang Aries.

Sebagai zodiak yang nggak mudah nyerah, Aries bakal mencari segala cara untuk menghadapi masalah yang menghadang.  Cara memandang hidup dengan antusiasme tinggi khas elemen api bisa membuat perjalanan hidup mereka jauh dari kata bosan. Penasaran gimana jadinya? Yuk, simak lansiran dari Your Tango berikut!

Ketertarikan Aries dengan Sagitarius

Gangga Menggendong Karin./Foto: instagram.com/ganggaksm
Gangga Menggendong Karin./Foto: instagram.com/ganggaksm

Berbicara tentang kebebasan, keduanya memegang prinsip yang sama. Sagitarius nggak suka kalau harus merasa begitu terikat, dan Aries juga nggak berkeinginan untuk mengatur pasangannya. Keduanya sadar bahwa mereka paling bahagia jika jiwa mereka bisa bebas, sehingga mereka tidak akan membatasi satu sama lain. 

Sehubungan dengan itu, yang membuat mereka tertarik akan satu sama lain adalah kejujuran. Mereka suka jika pasangan bisa terus terang saat melakukan kesalahan. Pasangan ini juga bisa menjadi penyemangat satu sama lain saat mereka mengejar impiannya masing-masing.

Kecocokan Hubungan Aries dan Sagitarius

Minum Bersama./Foto: instagram.com/ganggaksm
Minum Bersama./Foto: instagram.com/ganggaksm

Aries suka memimpin dan Sagitarius tidak keberatan bila harus mengikuti, asal ada kesepakatan bersama. Mereka menyeimbangkan satu sama lain, mengingat Aries membenci hal-hal negatif dan Sagitarius adalah seorang yang optimis. Pasangan ini akan merasa nyaman bersama karena dapat meredam sisi buruk dunia.

Meskipun begitu, Sagitarius bisa merasa lelah dengan sikap bossy Aries. Sebaliknya, Aries akan merasa jengkel saat Sagitarius bertingkah spontan tanpa berpikir panjang. 

Cinta antara Aries dan Sagitarius

Siluet Gangga dan Karin./Foto: instagram.com/ganggaksm
Siluet Gangga dan Karin./Foto: instagram.com/ganggaksm

Kedua zodiak ini mencari hal yang sama dalam kehidupan. Aries dan Sagitarius sama-sama bersemangat, suka memberikan sentuhan lembut, dan tidak takut akan kedekatan. Dikatakan dalam Thought Catalog, walaupun bersama mereka tetap bisa merasakan kebebasan seperti saat melajang.

Para elemen api ini bisa berbicara tentang apa saja pada satu sama lain dan memiliki cara berkomunikasi yang menyenangkan. Keduanya lahir sebagai komunikator alami, sehingga mereka tidak ragu-ragu dalam mencari topik pembicaraan. Tidak heran bila mereka bisa menyelesaikan kalimat satu sama lain, menggunakan bahasa rahasia, sampai membuat inside jokes yang tidak diketahui oleh sekitarnya.

Secara menyeluruh, kedua zodiak ini memang cocok di berbagai hubungan, baik itu pertemanan, cinta, maupun bisnis. Mereka saling menularkan energi positif yang membuat keduanya bisa bahagia bersama.

[Gambas:Youtube]

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id