STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

5 Kebiasaan di Pagi Hari Saat Liburan Ini Bisa Bantu Ratakan Perut Buncit, Mudah Dilakukan!

Nadya Quamila | Beautynesia
Rabu, 11 Jan 2023 09:30 WIB
5 Kebiasaan di Pagi Hari Saat Liburan Ini Bisa Bantu Ratakan Perut Buncit, Mudah Dilakukan!

Musim liburan telah tiba, Beauties! Liburan identik dengan bersenang-senang, menyegarkan pikiran, hingga mencicipi berbagai makanan enak. Kamu pun bisa jadi tergoda untuk makan berlebih, terutama pada makanan yang cenderung kurang sehat. Akhirnya, impian meratakan perut buncit pun jadi terlupakan.

Ada banyak cara untuk meratakan perut buncit. Namun kebanyakan orang terfokus dengan cara yang dianggap dapat menghilangkan lemak di perut secara drastis. Akhirnya, karena menginginkan hasil yang besar dan instan, tak jarang cara tersebut berujung pada kegagalan.

Kamu bisa tetap bersenang-senang kala liburan dengan menerapkan beberapa kebiasaan sederhana di pagi hari ini untuk meratakan perut buncit. Jika konsisten dilakukan, kebiasaan kecil ini bisa memberikan hasil yang memuaskan untuk membantu menghilangkan lemak di perut.

Dirangkum dari Times of India, berikut 5 kebiasaan di pagi hari saat liburan yang bisa kamu lakukan untuk meratakan perut buncit. Yuk, cobain dari sekarang!

Mulai Hari dengan Minum Air Putih

young attractive asian woman who drinks water in a kitchenIlustrasi/ Foto: Getty Images/iStockphoto/miya227

Siapa yang punya kebiasaan minum air putih begitu bangun tidur? Kebiasaan sederhana ini sebenarnya memiliki dampak yang sangat baik, tak hanya untuk membantu meratakan perut buncit, namun juga untuk kesehatan, lho!

Air adalah bagian penting yang tidak boleh dihilangkan dari upaya menurunkan berat badan dan meratakan perut buncit. Memulai hari dengan minum segelas air dapat mengembalikan asupan air yang hilang dari tubuh selama tidur. Selain itu, segelas air juga mampu meningkatkan metabolisme tubuh dan membakar banyak kalori.

Selain itu, jika kamu minum air yang cukup, ini juga dapat menghindarkan kamu dari mengonsumsi makanan secara berlebihan. Setidaknya, minum dua gelas air di pagi hari usai bangun tidur. Jangan sampai skip minum air di pagi hari ya, Beauties!

Jangan Lewatkan Sarapan

young attractive asian woman who eatsIlustrasi sarapan/ Foto: Getty Images/iStockphoto/miya227

Saat liburan, kamu mungkin tergoda untuk tidur sampai siang hingga melewatkan sarapan. Namun, sarapan sangat penting, lho! Tidak hanya untuk kesehatan secara umum, namun juga untuk meratakan perut buncit.

Sarapan penting untuk meningkatkan metabolisme dalam membuat perut jadi langsing. Namun memang, tak semua jenis makanan bisa dijadikan menu sarapan dalam upaya meratakan perut buncit.

Contoh menu sarapan terbaik yang bisa kamu pilih adalah makanan yang kaya akan serat dan protein. Tidak hanya membuat kamu kenyang lebih lama, tapi juga memberi kamu energi untuk menghindari makanan tinggi lemak lainnya. Jenis makanan kaya protein yang bisa kamu konsumsi untuk sarapan misalnya oatmeal, telur, protein shake, hingga Greek yogurt.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE