STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Ada yang Turunkan Berat Badan Hingga 20 kg, Simak Perjuangan 5 Aktris Korea Ini untuk Punya Tubuh Langsing

Sierra Ayuningtyas Muktisari | Beautynesia
Selasa, 12 Jul 2022 11:00 WIB
Ada yang Turunkan Berat Badan Hingga 20 kg, Simak Perjuangan 5 Aktris Korea Ini untuk Punya Tubuh Langsing

Para aktris Korea yang kerap muncul di serial drama maupun film pun sering kali membuat publik terpesona sekaligus kagum. Tak hanya memiliki paras rupawan dan kemampuan akting yang luar biasa, namun penampilan mereka dari ujung kepala hingga ujung kaki juga menuai sorotan.

Namun ternyata, di balik penampilan 'nyaris' sempurna para aktris Korea, mereka juga menempuh perjuangan untuk memiliki penampilan tersebut, bahkan tubuh yang langsing, lho. Penasaran seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya berikut ini, Beauties.

Song Hye Kyo

Song Hye Kyo untuk MIICHASong Hye Kyo untuk MIICHA/ Foto: instagram.com/kyo1122

Memasuki usia 40 tahun, Song Hye Kyo masih menjadi salah satu aktris Korea yang sukses membuat publik terpana dengan kecantikan serta pesona aktingnya.

Namun, tahukah kamu kalau Song Hye Kyo sempat struggling untuk menurunkan berat badan? Melansir Daily Vanity, Song Hye Kyo pernah memiliki bobot tubuh hingga 70 kg, namun ia berhasil menurunkan 17 kg bahkan lebih setelahnya.

Song Hye Kyo sukses menurunkan berat badan hingga 17 kgSong Hye Kyo sukses menurunkan berat badan hingga 17 kg/ Foto: soompi.com

Ia pun memiliki beberapa rahasia andalannya dalam menurunkan berat badan, seperti mengganti nasi dengan tahu sebagai makanan pokok, mengonsumsi makanan dalam porsi kecil, menghindari konsumi camilan, hingga makan hanya sampai 80% dari rasa kenyang.

Selain itu, ia juga membiasakan olahraga ringan selama 15 menit setiap harinya. Sang aktris juga tak mengonsumsi makanan apapun lewat dari jam 6 sore.

Bae Suzy

Bae Suzy untuk Lancome x Vogue KoreaBae Suzy untuk Lancome x Vogue Korea/ Foto: instagram.com/voguekorea

Untuk kamu yang sudah lama mengikuti perjalanan karier Bae Suzy, kamu pasti memperhatikan perbedaan penampilan idol-aktris yang satu ini sejak dulu hingga sekarang.

Dinilai sebagai salah satu aktris Korea paling cantik, Bae Suzy pun pernah mengalami masa-masa di mana ia tampil dengan tubuh yang lebih berisi dan belum 'langsing' seperti sekarang, salah satunya ketika Bae Suzy tampil di drama Dream High (2011).

Bae Suzy saat membintangi drama Dream High (2011)Bae Suzy saat membintangi drama Dream High (2011)/ Foto: hancinema.net/osen

Namun, seiring berjalannya waktu, Bae Suzy sukses bertransformasi dengan penampilannya yang kian memukau, serta tubuh yang langsing. Melansir Kdramastars, Bae Suzy sempat melakukan diet yang cukup ketat demi perannya di Uncontrollably Fond (2016).

Ia menjalani diet yang berhubungan dengan waktu, di mana diet tersebut menentukan pukul berapa seseorang bisa makan dalam satu hari, serta berapa banyak waktu yang 'boleh' dihabiskan seseorang untuk makan.

Tak hanya itu saja, Bae Suzy juga dikenal dengan metode olahraga andalannya yang dikenal dengan 'Penguin Exercise'. Selain karena gerakannya mudah dilakukan, metode Penguin Exercise ini juga bisa dilakukan kapan saja, bahkan oleh pemula sekalipun.

Shin Min Ah

Shin Min Ah untuk DIDIER DUBOTShin Min Ah untuk DIDIER DUBOT/ Foto: instagram.com/ament_official

Aktris dengan lesung pipi yang manis ini kerap membuat penggemarnya gemas dengan pesonanya. Sebelum memiliki penampilan flawless seperti sekarang, sang aktris ternyata pernah membutuhkan usaha serta kerja keras dalam menurunkan berat badan, terlebih dengan profesi awalnya sebagai seorang model.

Yang awalnya memiliki tubuh cukup berisi, kini Shin Min Ah memiliki tubuh langsing yang sukses membuat banyak perempuan iri. Salah satu caranya dalam menurunkan berat badan ialah dengan rutin berolahraga.

Penampilan Shin Min Ah yang berbeda usai menurunkan berat badanPenampilan Shin Min Ah yang berbeda usai menurunkan berat badan/ Foto: aminoapps.com

Sang aktris juga mengonsumsi hanya makanan sehat untuk menjaga bentuk tubuhnya, bahkan sukses membuat wajahnya terlihat lebih tirus. Melansir arhysport.com, Shin Min Ah juga menghindari makan di atas jam 5 sore maupun mengonsumsi camilan di malam hari.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE