STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Body Goals Seperti Barbie, Begini Rahasia Olahraga dan Makanan Diet ala Jeon Somi

Zeyra Haya | Beautynesia
Selasa, 24 Aug 2021 20:00 WIB
Body Goals Seperti Barbie, Begini Rahasia Olahraga dan Makanan Diet ala Jeon Somi

Memiliki badan langsing dan sehat tentu menjadi impian seluruh perempuan. Namun, badan body goals tak semata-mata bisa didapatkan secara instant. Perlu adanya kerja keras menjaga pola hidup dengan melakukan diet dan berolahraga rutin.

Jeon Somi menjadi salah satu Idol K-pop yang bisa kita jadikan motivasi nih, Beauties!

Miliki tubuh langsing bak Barbie, ini tips diet ala Jeon Somi/Foto: instagram.com/somsomi0309
(Miliki tubuh langsing bak Barbie, ini tips diet ala Jeon Somi/Foto: instagram.com/somsomi0309)

Solois asuhan agensi The Black Label yang baru saja sukses melakukan comeback-nya ini memiliki badan langsing dengan pinggang dan perut yang ramping. Tak hanya itu, Somi juga memiliki kaki jenjang yang mendukung penampilannya semakin terlihat seperti boneka Barbie.

Semua kesuksesan Somi merawat dan membentuk tubuhnya tak semata-mata ia dapatkan secara instant. Somi mengaku ia melakukan diet ketat dan berolahraga secara giat demi mendapatkan dan menjaga bentuk tubuh idealnya.

Lakukan Pilates hingga Personal Trainers, Jeon Somi giat olahraga rutin untuk bentuk tubuh ideal/Foto: instagram.com/somsomi0309
(Lakukan Pilates hingga Personal Trainers, Jeon Somi giat olahraga rutin untuk bentuk tubuh ideal/Foto: instagram.com/somsomi0309)

Melansir dari Koreaboo, dalam satu wawancara Jeon Somi mengungkapkan tips diet nya seperti olahraga efektif apa yang ia terapkan dan apa saja makanan favoritnya selama melakukan diet ketat.

Jeon Somi mengungkap bahwa untuk ia telah rutin melakukan olahraga Pilates selama 4-5 tahun. Tak hanya itu, penyanyi kelahiran tahun 2001 ini juga mengaku baru-baru ini melakukan olahraga Personal Trainers yang ia rasa sangat efektif untuk menurunkan berat badannya.

Jeon Somi akui olahraga yang ia lakukan efektif/Foto: koreaboo.com
(Jeon Somi akui olahraga yang ia lakukan efektif/Foto: koreaboo.com)

“Ini sangat bekerja bagi saya. Selagi saya berolahraga, saya merasa energi saya bertambah dan sekarang saya dapat melakukan kegiatan yang lebih berat. Ini olahraga yang memuaskan,” ungkap solois blasteran Korea-Belanda ini pada wawancaranya dengan majalah W Korea.

Secara keseluruhan, Somi berhasil memiliki badan atletis dan dia menyatakan bahwa olahraga efektif memberinya banyak energi dan kepuasan.

Jeon Somi ungkap makanan diet favoritnya/Foto: koreaboo.com
(Jeon Somi ungkap makanan diet favoritnya/Foto: koreaboo.com)

Adapun untuk makanan diet, artis Korea yang satu ini menyatakan bahwa makanan favoritnya adalah Muksabal atau Sup Acorn Jelly Dingin.

Mantan personel IOI ini mengungkapkan, Muksabal menjadi makanan yang paling ia suka saat diet karena rasanya tidak terlalu hambar namun tidak banyak mengandung kalori. Itu sebabnya makanan tersebut menjadi favoritnya saat diet selama masa promosinya.

Muksabal atau sup Acorn Jelly dingin adalah makanan khas Korea berbahan dasar jelly acorn yang terbuat dari buah ek bernama Dotorimuk yang kerap dikenal sebagai makanan tupai. Dotorimuk biasanya diolah jadi hidangan pendamping dengan cara dicampurkan bersama saus kacang atau kecap dan disajikan dengan lauk lainnya. 

Jeon Somi berhasil bawa pulang Throphy untuk Dumb Dumb/Foto: instagram.com/somsomi0309
(Jeon Somi berhasil bawa pulang Throphy untuk Dumb Dumb/Foto: instagram.com/somsomi0309)

Jeon Somi sendiri saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan comeback-nya. Penyanyi dengan nama asli Ennik Somi Douma ini membuktikan kesuksesan karier solonya dengan berhasil merajai berbagai tangga lagu Korea Selatan dan membawa pulang throphy untuk single-nya Dumb Dumb dari acara musik M Countdown.

(ria/ria)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE