sign up SIGN UP

Dari Acar hingga Rumput Laut, Ini 7 Camilan Sehat Favorit Selebriti Dunia! Tertarik Coba?

Retno Anggraini | Beautynesia
Minggu, 08 May 2022 23:00 WIB
Dari Acar hingga Rumput Laut, Ini 7 Camilan Sehat Favorit Selebriti Dunia! Tertarik Coba?
caption

Beauties, kamu termasuk orang yang suka ngemil tapi takut berat badan naik? Kebiasaan ngemil atau makan camilan setelah makan memang agak sulit untuk dikurangi. Untungnya, beberapa selebriti membagikan camilan sehat favorit mereka yang bisa kamu coba.

Bahkan, mereka juga sering membawa camilan sehat favorit di dalam tas, lho! Kira-kira apa saja, ya? Merangkum Eat This, berikut adalah 7 camilan sehat favorit selebriti dunia. Check it out!

Hummus - Lucy Hale

Hummus snack favorit Lucy Hale
Hummus snack favorit Lucy Hale/Foto: Freepik.com/atlascompany, Instagram.com/lucyhale

Bintang Pretty Little Liars, Lucy Hale, adalah penggemar berat hummus. Dalam sebuah wawancara bersama Harper's Bazaar, Lucy mengatakan bahwa dirinya telah mencoba banyak jenis hummus. Biasanya, Lucy menikmati hummus bersama roti pita. Penelitian menunjukkan bahwa hummus dapat menjaga kesehatan tulang, melancarkan pencernaan, dan juga mengurangi risiko penyakit jantung.

Jus Sayur - Channing Tatum

Green juice
Green juice snack favorit Channing Tatum/Foto: Freepik.com/jcomp, Instagram.com/channingtatum

Banyak selebriti menjaga tingkat energi mereka dengan jus sayuran, salah satunya adalah Channing Tatum. Bahkan, sang aktor menggunakan jus sayur sebagai trik untuk makan sayuran karena dirinya tidak suka sayur. Channing Tatum biasanya mencampurkan kangkung, bayam, dan romaine sebagai bahan utama jus sayurnya.

Pisang dan Selai Kacang - Jack Harlow

Pisang dan selai kacang
Pisang dan selai kacang snack favorit Jack Harlow/Foto: Freepik.com/freepik, Instagram.com/jackharlow

Selama wawancara #StayHome bersama Harper's Bazaar, Jack Harlow mengatakan kepada penggemar bahwa dia menyimpan pisang dan selai kacang yang merupakan barang penting di rumahnya. Tidak hanya pisang, kamu bisa mengombinasikan selai kacang dengan buah apa pun untuk mengubahnya jadi snack sehat.

Rumput Laut - Victoria Beckham

Rumput laut
Rumput laut snack favorit Victoria Beckham/Foto: Freepik.com/timolina, Instagram.com/victoriabeckham

Jika kamu suka rumput laut, mungkin kamu akan memilih makanan ini sebagai snack sehat, seperti Victoria Beckham. Selain mengonsumsinya secara langsung, penulis lagu sekaligus fashion designer itu juga mencampurnya dengan shake hijau.

Rumput laut sendiri memiliki kandungan nutrisi multikompleks, sehingga mampu memproses stimulasi penyembuhan kanker melalui kemampuannya dalam meningkatkan daya tahan tubuh.

Mangga - Ayesha Curry

Mangga
Mangga snack sehat favorit Ayesha Curry/Foto: Freepik.com/KamranAydinov, Instagram.com/ayeshacurry

Buah yang kaya akan vitamin ini menjadi pilihan snack sehat favorit Ayesha Curry, seorang penulis buku masak sekaligus istri Steph Curry. Saking sukanya pada mangga, Ayesha merekomendasikan buah ini sebagai snack sehat untuk anak-anak. Kamu akan mendapatkan rasa lezat sekaligus banyak nutrisi dalam satu gigitan.

Kubis Brussel - Harry Styles

Kubis brussel
Kubis brussel snack sehat favorit Harry Styles/Foto: Freepik.com/jcomp, Pinterest.com/British GQ

Dijadikan lauk atau camilan, kubis brussel memiliki banyak manfaat kesehatan. Penelitian menunjukkan bahwa sayuran ini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah penyakit kronis, dan mengurangi peradangan.

Salah satu selebriti yang memilih kubis brussel sebagai camilan adalah Harry Styles. Bahkan, Harry merekomendasikan untuk memasukkan kubis brussel ke dalam kari atau menumisnya dengan bawang merah dan bawang putih.

Acar - Selena Gomez

Acar
Acar snack sehat favorit Selena Gomez/Foto: Freepik.com/azerbaijan_stockers, Instagram.com/selenagomez

Mungkin terdengar aneh, tapi makanan satu ini menjadi pilihan yang sehat untuk snack. Acar rendah akan kalori dan karbohidrat, serta mengandung vitamin yang sama seperti mentimun. Selena Gomez menjadi salah satu selebriti yang memilih acar sebagai snack sehat favoritnya.

Siapa bilang camilan sehat memiliki rasa yang tidak enak? Mungkin, kamu harus mengganti camilan kamu dengan camilan yang lebih sehat agar kebiasaan ngemil kamu tidak terganggu. Selamat mencoba, Beauties!

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(naq/naq)

Our Sister Site

mommyasia.id