sign up SIGN UP

Liburan ke Bali, Jangan Lupa ke Singaraja! Ini 4 Tempat Nongkrong Hits di Sana

Sri Widia | Beautynesia
Selasa, 07 Dec 2021 23:15 WIB
Liburan ke Bali, Jangan Lupa ke Singaraja! Ini 4 Tempat Nongkrong Hits di Sana
caption
Jakarta -

Singaraja merupakan kota kecil yang terletak di Kabupaten Buleleng, Bali. Meskipun demikian, kota Singaraja memiliki banyak sekali tempat nongkrong yang bisa ditemui tiap titik di jalanan dan jadi tempat berkumpulnya anak muda di Bali.

Dari sekian banyak tempat nongkrong yang ada, berikut ini ada Beautynesia rangkum beberapa di antaranya untuk kamu yang ada di Bali atau berencana berkunjung ke Bali. Apa saja? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

Danke Cafe

Danke Cafe/ Foto: instagram.com/ dankecafebali
Danke Cafe/ Foto: instagram.com/ dankecafebali

Lokasi tongkrongan Danke terletak di pusat kota, tepatnya di depan Universitas Pendidikan Ganesha kampus tengah. Setiap malam, terutama di hari Sabtu, angkringan Danke selalu diramaikan oleh pengunjung yang umumnya anak muda.

Selain letaknya yang strategis, Danke menawarkan menu yang ramah di kalangan anak muda yaitu harga semua menu di bawah Rp50 ribu. Teruntuk kamu yang tidak biasa mengkonsumsi kopi, angkringan Danke juga menyediakan variasi teh dan softdrink.

Starbean Specialty Coffee

Starbean Specialty Coffee/ Foto: instagram.com/ starbean_secialtycoffee
Starbean Specialty Coffee/ Foto: instagram.com/ starbean_secialtycoffee

Tempat nongkrong yang buka belum genap satu tahun ini termasuk salah satu tempat nongkrong yang banyak diminati anak muda. Lokasinya juga strategis, yaitu di depan SMP Negeri 1 Singaraja.

Selain diramaikan oleh anak muda, ankgringan ini juga kerap dikunjungi untuk acara keluarga karena memiliki tempat yang luas. Kopi yang disediakan juga sangat beragam dan semua menunya mewah tetapi tidak menguras dompet, dimulai dari Rp25 ribu.

Pojok Nau

Tempat Ngopi Hits di Singaraja/ pexels.com/ Ekrulila
Tempat Ngopi Hits di Singaraja/ pexels.com/ Ekrulila

Lokasi tempat nongkrong yang satu ini tidak terletak di pinggir jalan raya, melainkan terletak di pinggir pantai. Kamu bisa menikmati sunset dan ditemani makanan yang enak ketika nongkrong di Pojok Nau. Tongkrongan ini menawarkan berbagai macam menu termasuk beragam kopi yang harganya dimulai dari Rp13 ribu saja.

Panamena

Panamena/ Foto: instagram.com/ panamena.id
Panamena/ Foto: instagram.com/ panamena.id

Satu lagi, nih, Beauties, tempat tongkrongan yang hist di kota Singaraja yaitu Panamena. Panamena ini memiliki nuansa estetik cocok banget buat nongkrong bareng sahabat.

Selain itu menu yang ditawarkan juga sangat beragam, termasuk variasi kopi dan nonkopi. Harga yang ditawarkan juga relatif murah, yakni dimulai dari di bawah Rp20 ribu saja.

[Gambas:Youtube]

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id