sign up SIGN UP

Miliki Tubuh Langsing Seperti Selebriti dengan Cara Gampang Ini!

Nubira Maisty | Beautynesia
Jumat, 22 Oct 2021 21:45 WIB
Miliki Tubuh Langsing Seperti Selebriti dengan Cara Gampang Ini!
caption

Apakah kamu memiliki role model seorang selebriti khususnya dalam berpenampilan? Tidak salah lagi mengapa selebriti menjadi sosok yang diidolakan oleh banyak orang. Selain mereka memiliki bakat tersendiri, tentu mereka memiliki penampilan yang di atas rata-rata untuk menunjang diri mereka di dunia hiburan.

Tapi jangan salah, mereka tentu memiliki cara dan usaha masing-masing untuk tampil menarik di hadapan publik termasuk dalam menjaga berat badan.

Selain memiliki gaya hidup yang glamour, kebanyakan selebriti juga memiliki gaya hidup disiplin.
Kehidupan Glamour/Sumber: Pexels.com

Beberapa selebriti memiliki pola hidup yang cenderung ketat dimana mereka sangat membatasi dan selektif terhadap makanan dan minuman yang mereka konsumsi. Mereka juga umumnya rutin berolahraga 30 hingga 120 menit dalam sehari untuk menjaga bentuk tubuh mereka.

Kamu tentu bisa mencoba menerapkan pola makan dan pola olahraga para selebriti untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal. Akan tetapi, kamu perlu waspada karena tidak semua orang memiliki kondisi metabolisme yang sama. Ada baiknya kamu mengonsultasikan ke dokter gizi tentang tubuhmu agar kamu bisa menjalankan diet secara sehat.

Salah satu faktor pendukung diet yang utama yaitu dengan rutin berolahraga.
Olahraga/Sumber: Unsplash.com

Berbicara soal pola diet sehat, terdapat sebuah minuman herbal yang dipercaya memiliki banyak manfaat untuk kesehatan salah satunya untuk menurunkan berat badan. Minuman tersebut adalah teh merah rooibos.

Teh dengan penampilan visual berwarna merah ini hanya mampu tumbuh di daratan Afrika Selatan. Diketahui juga bahwa teh ini mengandung kaya akan antioksidan dan bebas kafein sehingga aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan dan bisa dinikmati di semua waktu baik itu pagi, siang ataupun malam.

Lantas bagaimana kinerja teh ini dalam mendukung proses diet? Teh rooibos ini selain bebas kafein,ternyata bebas kalori juga. Faktor nol kalori pada teh ini terbukti mampu mempercepat proses metabolism dalam tubuh.

Selain itu, jumlah antioksidan yang tinggi pada teh ini juga dapat meningkatkan kadar leptin yang dapat membantu pengelolaan berat badan. Sebuah, penelitian juga menunjukkan bahwa kandungan aspalathin pada teh rooibos dapat membantu mengurangi lemak, meningkatkan metabolisme lemak, dan memblokir pembentukan sel lemak.

Ketiga faktor tersebut semakin menguatkan alasan mengapa teh rooibos dapat membantu kita dalam mempertahankan berat badan yang sehat dan mengurangi kadar lemak dalam tubuh.

Teh rooibos merupakan teh merah yang berasal dari Afrika Selatan.
Teh Merah Rooibos/Sumber: Unsplash.com

Dari pemaparan di atas, dapat disimpulkan bahwa kamu bisa memaksimalkan program dietmu dengan mengonsumsi teh rooibos secara rutin hingga kamu mendapatkan berat badan yang kamu inginkan. Apakah kamu tertarik untuk segera mencoba teh ini? Kamu bisa klik link ini untuk membeli teh rooibos ya!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id