sign up SIGN UP

Rahasia Awet Muda Angelina Jolie yang Hobi Konsumsi 'Minuman Merah'

Nubira Maisty | Minggu, 05 Sep 2021 11:00 WIB
Rahasia Awet Muda Angelina Jolie yang Hobi Konsumsi 'Minuman Merah'
caption

Dikutip dari sebuah situs food and beverages asal Amerika Serikat, ternyata beberapa artis Hollywood memiliki rahasia awet muda berupa rutin mengonsumsi makanan dan minuman kesehatan yang jarang diketahui banyak orang. Salah satunya yaitu Angelina Jolie, siapa yang tidak tahu dengan wanita yang menjadi role model banyak perempuan di dunia?

Di umurnya yang menginjak 46 tahun, Angelina Jolie masih terlihat muda dengan bentuk badan yang sangat ideal serta kulit kencang dan bersinar. Diketahui bahwa Angelina Jolie telah menerapkan pola hidup yang sehat sejak lama mulai dari rajin berolahraga, istirahat yang cukup serta mengonsumsi makanan dan minuman yang sehat.

Teh rooibos adalah teh herbal merah bebas kafein yang berasal dari Afrika Selatan.Teh Merah Rooibos/Sumber: Pexels.com


Kabar baik untuk kita yang berada di Indonesia, teh rooibos kini telah hadir disini! Kira-kira apa saja manfaat yang dapat kita rasakan dengan mengonsumsi teh rooibos ini hingga teh ini menjadi salah satu minuman kesehatan yang dikonsumsi Angelina Jolie? Yuk simak manfaatnya berikut ini!

Di antara segelintir makanan dan minuman yang dikonsumsi Angelina Jolie, ternyata ada satu minuman yang menarik perhatian banyak orang khususnya para penikmat teh. Ya, Angelina Jolie ternyata menyukai minuman merah atau dikenal sebagai teh rooibos.

Teh rooibos merupakan teh herbal bebas kafein yang hanya tumbuh di Afrika Selatan. Konon, Angelina Jolie pertama kali mencicipi teh rooibos saat Angelina Jolie bersama UNICEF mengunjungi Afrika untuk melakukan kegiatan kemanusiaan.

1. Bikin Kulit Jadi Awet Muda

Di urutan pertama dari manfaat teh rooibos adalah bisa menjadikan kulitmu lebih awet muda dibandingkan sebelum mengonsumsi. Karena kandungan dari rooibos dipercaya membantu kulit jadi lebih sehat dan menghentikan penuaan. Kandungan tersebut antara lain antioksidan yang tinggi, zinc dan magnesium.

Ketiga kandungan tersebut dipercaya mampu menekan penuaan khususnya pada kulit sehingga kulit terhindar dari keriput dan tetap bersinar.

Putra Angelina Jolie Berhasil Masuk ke Universitas Terbaik di Korea SelatanAngelina Jolie/ Foto: Michael Loccisano/Getty Images via vanityfair.com

2. Bantu Hindari Insomnia

Insomnia merupakan permasalahan bagi banyak orang yang umumnya memiliki jadwal padat dan tidak kenal waktu. Tubuh menjadi terbiasa untuk beraktivitas secara ekstra sehingga di beberapa waktu kebanyakan orang malah mengalami kesulitan tidur. Faktanya, teh rooibos merupakan teh yang dikenal dapat mengatasi insomnia karena kandungannya yang 0% kafein.

Selain itu, kandungan mineral magnesium dan kalsium pada teh rooibos sangat berperan dalam tidur malam yang nyenyak. Otak akan menggunakan kalsium untuk memproduksi hormon tidur. Hormon tidur dikenal sebagai melatonin, semakin banyak melatonin pada tubuh maka kualitas tidur semakin meningkat, atau singkatnya tidurmu akan semakin nyenyak.

Jika kita memperoleh waktu istirahat yang cukup setiap harinya, kita juga akan tampil awet muda lho!

3. Menurunkan Hipertensi

Teh herbal asal Afrika Selatan ini tidak mengandung kafein sedikitpun, sehingga aman dikonsumsi bagi kamu yang hipertensi. Bahkan masalah jantung dapat dihindari sehingga membuat konsumen tetap aman dari penyakit yang berhubungan dengan jantung.

Dari penjelasan di atas, apakah kamu tertarik untuk segera mencoba teh rooibos ini? Beri komentar di bawah ini ya!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id