STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Rahasia Mendapatkan Tubuh Langsing dan Ideal dalam Dua Minggu!

Nubira Maisty | Beautynesia
Rabu, 16 Feb 2022 07:30 WIB
Rahasia Mendapatkan Tubuh Langsing dan Ideal dalam Dua Minggu!

Memiliki berat badan langsing dan ideal adalah impian dari semua orang. Tidak hanya dengan tujuan memperbaiki penampilan, berat badan yang ideal juga identik dengan kondisi tubuh yang sehat. Diketahui dari sebuah penelitian, berat badan yang ideal berpotensi mengurangi resiko terganggunya mineral tulang. Hal ini dikarenakan tubuh memiliki aktivitas metabolisme yang cenderung lancar tanpa terhambat lemak berlebih. Lantas, bagaimana cara yang tepat untuk mendapatkan berat badan ideal?

Selain mengurangi makan, olahraga juga berperan sangat penting dalam penurunan berat badan.
Olahraga Rutin untuk Mendapatkan Berat Badan Ideal/Sumber: Pexels.com

Banyak cara dapat dilakukan untuk mendapatkan berat badan ideal beberapa diantaranya yaitu dengan mengatur pola makan dan rutin berolahraga. Namun, untuk beberapa orang yang menginginkan menurunkan berat badan dalam waktu yang relatif singkat, tentu dibutuhkan usaha yang lebih ekstra. Berbicara soal waktu yang singkat, banyak orang memilih jalan pintas yaitu dengan menggunakan pil pelangsing. Padahal, beberapa penelitian menyebutkan bahwa pil pelangsing tubuh yang mengandung bahan kimia memiliki banyak efek samping tidak hanya dirasakan dalam jangka pendek namun juga jangka panjang.

Oleh karena itu, langkah yang paling bijak untuk mencari bahan makanan atau minuman yang dapat memaksimalkan diet adalah dengan menggunakan bahan herbal. Faktanya, terdapat sebuah teh herbal yang memiliki tampilan warna merah cerah bernama rooibos. Teh rooibos merupakan teh herbal dari tanaman Aspalathus linearis yang hanya mampu tumbuh di Afrika Selatan.

Teh Rooibos adalah teh merah yang berasal dari Afrika Selatan.
Teh Merah Rooibos/Sumber: Unsplash.com

Teh rooibos memiliki kandungan nol persen kafein dan kalori. Faktor nol kalori pada teh ini terbukti mampu mempercepat proses metabolism dalam tubuh. Selain itu, jumlah antioksidan yang tinggi pada teh ini juga dapat meningkatkan kadar leptin yang dapat membantu pengelolaan berat badan.

Sebuah, penelitian juga menunjukkan bahwa kandungan aspalathin pada teh rooibos dapat membantu mengurangi lemak, meningkatkan metabolisme lemak, dan memblokir pembentukan sel lemak.

Ketiga faktor tersebut semakin menguatkan alasan mengapa teh rooibos dapat membantu kita dalam mempertahankan berat badan yang sehat dan mengurangi kadar lemak dalam tubuh. Sudah banyak testimoni mengenai khasiat dari teh rooibos khususnya dari kalangan pecinta teh. Apakah kamu salah satunya? Yuk beri komentar di bawah ini ya! 

(arm2/arm2)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE