sign up SIGN UP

Resolusi Tubuh Tetap Langsing di Tahun Baru, Cuma Modal Minum Teh?

Nubira Maisty | Beautynesia
Kamis, 30 Dec 2021 07:30 WIB
Resolusi Tubuh Tetap Langsing di Tahun Baru, Cuma Modal Minum Teh?
caption

Tidak terasa kita sudah ada di penghujung tahun 2021. Momen akhir tahun yang identik dengan perayaan natal sekaligus tahun baru ini menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu bagi banyak orang. Momen ini juga sekaligus menjadi momen untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat yang sudah tidak lama bertemu.

Perayaan natal identik dengan hadiah dan acara tukar kado.
Perayaan Natal Identik dengan Hadiah/Sumber: Pexels.com

Berbagai macam persiapan banyak dilakukan masing-masing orang untuk menghadapi momen tahun baru dengan versinya tersendiri. Ada yang mulai mempersiapkan resolusi untuk tahun depan, mempersiapkan acara berkumpul bersama keluarga dan sahabat hingga mempersiapkan diri untuk tampil secara maksimal saat perayaan tahun baru nanti.  

Menjaga berat badan saat momen natal dan tahun baru dapat dilakukan dengan rutin berolahraga dan mengonsumsi teh rooibos.
Menjaga Berat Badan saat Momen Natal dan Tahun Baru/Sumber: Pexels.com

Berbicara soal persiapan diri saat tahun baru, beberapa dari kalian mungkin ada yang sedang menjalani program diet dan mulai khawatir akan lonjakan berat badan saat momen perayaan tahun baru nanti.

Tidak salah lagi, makan besar adalah salah satu agenda utama saat merayakan tahun baru. Akan tetapi, kamu tidak perlu khawatir soal berat badan. Karena secangkir teh ini dapat menjadi solusi untuk kekhawatiranmu!

Faktanya, terdapat sebuah teh herbal yang memiliki tampilan warna merah cerah bernama rooibos. Teh rooibos adalah teh yang dihasilkan dari tanaman Aspalathus linearis yang hanya mampu tumbuh di Afrika Selatan.

Rooibos BeauTea menurunkan berat badan dengan mengontrol hormon.
Testimoni Rooibos/Dokumentasi Pribadi Rooibos BeauTea

Teh rooibos memiliki kandungan nol persen kafein dan kalori. Faktor nol kalori pada teh ini terbukti mampu mempercepat proses metabolisme dalam tubuh. Selain itu, jumlah antioksidan yang tinggi pada teh ini juga dapat meningkatkan kadar leptin yang dapat membantu pengelolaan berat badan.

Sebuah penelitian juga menunjukkan bahwa kandungan aspalathin pada teh rooibos dapat membantu mengurangi lemak, meningkatkan metabolisme lemak, dan memblokir pembentukan sel lemak.

Ketiga faktor tersebut semakin menguatkan alasan mengapa teh rooibos dapat membantu kita dalam mempertahankan berat badan yang sehat dan mengurangi kadar lemak dalam tubuh. Jika kamu mengonsumsi teh rooibos ini secara rutin, tentu kamu akan bisa me-maintain berat badanmu khususnya saat perayaan tahun baru nanti!

Sudah banyak testimoni mengenai khasiat dari teh rooibos khususnya dari kalangan pecinta teh. Apakah kamu siap merasakan khasiatnya? Klik link ini untuk mendapatkan promo menarik!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id