BILLBOARD
970x250

Starbucks Coffee At Home dan Ready-To-Drink Kini Tersedia di Berbagai Gerai Ritel, Cocok Menemani Hari Produktivitasmu Sehari-hari

Fina Prichilia | Beautynesia
Rabu, 19 Oct 2022 17:15 WIB
Starbucks Coffee At Home dan Ready-To-Drink Kini Tersedia di Berbagai Gerai Ritel, Cocok Menemani Hari Produktivitasmu Sehari-hari

Beberapa waktu lalu, ramai diperbincangkan adanya minuman Starbucks yang tersedia di kulkas-kulkas minimarket.

Nah, pada 18 Oktober kemarin, Beautynesia menghadiri acara peluncuran rangkaian produk Starbucks® Coffee At Home dan Starbucks Ready-To-Drink yang diadakan di Jakarta, Beauties.

Kamu sebagai pencinta kopi, terutama Starbucks®, rangkaian produk Starbucks® Coffee At Home kini tersedia di sejumlah gerai ritel premium dan mini market, serta akan segera hadir di platform e-commerce di Indonesia. lho.

Ada Beragam Produk yang Bisa Dipilih

Peluncuran Starbucks at Home & Ready to DrinkPeluncuran Starbucks at Home & Ready to Drink/ Foto: Dok. Starbucks

Kamu bisa menikmati beragam produk yang telah diluncurkan, seperti Starbucks Roast & Ground dengan berbagai tingkat pemanggangan: rendah (Veranda), tingkat pemanggangan sedang (House Blend), dan tingkat pemanggangan tinggi (Verona) (kemasan 200g); dan kapsul Starbucks® by NESCAFÉ® Dolce Gusto® Cappuccino, Americano dan Espresso yang dapat digunakan dengan mesin NESCAFÉ® Dolce Gusto®.

Selain itu, ada juga Starbucks® Frappuccino® (kemasan botol 280ml), minuman kopi dingin, perpaduan sempurna antara kopi dengan susu krim yang menghasilkan rasa manis yang tepat dan cocok untuk 'me-time'.

Ada pula Starbucks® Doubleshot® (kemasan kaleng 220ml) produk minuman kopi klasik dengan campuran khas yang tepat untuk menemani rutinitas sehari-hari juga telah tersedia di sebagian besar mini market dan gerai ritel premium di Indonesia. Cocok buat memudahkan kamu yang bermobilitas tinggi, Beauties!

Peluncuran Starbucks at Home & Ready to DrinkPeluncuran Starbucks at Home & Ready to Drink/ Foto: Dok. Starbucks

"Produk-produk baru ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan segmen konsumen kalangan muda yang dinamis melalui rangkaian minuman kopi yang inovatif dan disesuaikan," ujar Sherif Hani, Country Business Manager, Coffee Nestlé Indonesia. "Kami percaya produk-produk ini akan mampu menarik konsumen baru, dan dapat menciptakan berbagai momen-momen yang menyenangkan."

Kerja Sama Nestlé dan Stabucks®

Bagaimana soal rasa?

Sama seperti produk yang disajikan di kedai kopi Starbucks, seluruh produk Starbucks® Coffee At Home dan RTD yang diluncurkan di Indonesia ini, dikatakan Sherif Hani, terbuat dari 100% biji kopi Arabika berkualitas tinggi sesuai dengan Starbucks Coffee and Farmer Equity (CA.F.E.) Practices, Beauties.

Sejak terjalin kemitraan Global Coffee Alliance di tahun 2018, Nestlé dan Starbucks telah memasarkan rangkaian produk kopi premium secara cepat terdiri dari whole bean, roast & ground, maupun kapsul kopi Starbucks untuk mesin Nespresso dan Nescafé Dolce Gusto.

Saat ini, Nestlé mendistribusikan produk-produk Starbucks Consumer Packaged Goods (CPG) dan layanan minuman di 84 negara, di luar gerai ritel Starbucks yang berada di bawah naungan Global Coffee Alliance.

Kedua perusahaan ini disebutkan akan terus bekerja sama dalam menghadirkan berbagai inovasi baru dan strategi pemasaran yang dapat memperkuat jangkauan dan memperluas pengalaman unik dari merek Starbucks secara global.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE