Viral di TikTok, Kisah Influencer Asal Texas Bagikan Keputusan sang Nenek Pilih Akhiri Hidup dengan Prosedur Eutanasia

Anindya Milagsita | Beautynesia
Senin, 05 Jun 2023 11:00 WIB
Viral di TikTok, Kisah Influencer Asal Texas Bagikan Keputusan sang Nenek Pilih Akhiri Hidup dengan Prosedur Eutanasia

Beauties, belum lama ini media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang viral di TikTok mengenai kisah nenek dari seorang influencer asal Texas. Bukan kisah biasa, sang influencer membagikan cerita tentang keputusan neneknya untuk mengakhiri hidup. Bahkan yang bikin terkejut adalah nenek dari influencer tersebut justru memilih eutanasia buat mengakhiri hidupnya.

Lantas seperti apa cerita lengkap dari kisah viral tadi? Biar nggak penasaran lagi, berikut kisah lengkap Ali Tate Cutler yang harus menerima keputusan sang nenek buat melakukan eutanasia!

Sebelumnya mari mengenal terlebih dahulu siapa Ali Tate Cutler, Beauties. Secara singkat perempuan Texas ini berprofesi sebagai model, pengusaha, sekaligus pelatih self love. Dirinya sempat ditunjuk sebagai model pertama dengan postur tubuh berisi oleh Victoria's Secret di tahun 2019.

Potret seorang influencer bernama Ali Tate Cutler yang kisahnya viral di TikTok.
Potret influencer asal Texas bernama Ali Tate Cutler/instagram/ali_tate_cutler

Tak hanya dikenal sebagai model Victoria's Secret, melalui media sosial resmi miliknya, Cutler secara aktif mempromosikan kampanye untuk mencintai diri sendiri. Hal inilah yang menjadikan dirinya cukup dikenal sebagai influencer yang menarik perhatian publik. Tetapi beberapa saat yang lalu, ia justru mendapatkan simpati setelah membagikan kisah neneknya yang ingin mengakhiri hidup. 

(1) Kisan Nenek dari Influencer Texas yang Pilih Akhiri Hidupnya

Seperti dilansir melalui Independent UKAli Tate Cutler membagikan video tentang kisah neneknya melalui media sosial TikTok dan Instagram. Diketahui sang nenek yang dipanggil Bubbie itu telah berusia 85 tahun dan mengidap kanker stadium akhir. Cutler pun membagikan momen saat-saat terakhir neneknya sebelum mengakhiri hidup melalui prosedur eutanasia.

Potret Ali Tate Cutler dan neneknya yang kisahnya viral di TikTok.
Potret Ali Tate Cutler dan sang nenek, Bubbie/instagram/ali_tate_cutler

Sebagai informasi dikutip melalui National Heart Service UK, eutanasia merupakan tindakan dengan sengaja mengakhiri hidup seseorang untuk menghilangkan penderitaan. Tindakan ini masih menjadi hal yang legal di beberapa negara. Salah satunya di Kanada, tempat Bubbie tinggal. Sejak tahun 2016 silam, negara tersebut melegalkan eutanasia bagi orang yang berusia di atas 18 tahun dan telah memenuhi syarat.

Lewat sebuah video yang telah ditonton lebih dari 4 juta kali di TikTok, Ali Tate Cutler melakukan sesi tanya jawab dengan neneknya, Bubbie. Pada momen ini terungkap jika Bubbie akan menjalani eutanasia di sebuah rumah sakit. Dirinya mengganggap keputusan ini seperti cahaya di ujung terowongan. Tak sampai di situ, Bubbie juga percaya jika mendiang suaminya di sana mengatakan sudah waktunya, sehingga dirinya bisa menyapa dan mengatakan kalau ia sudah berada di sisi sang suami lagi.

(2) Tanggapan Ali Tate Cutler tentang Keputusan Neneknya

Meskipun terlihat emosional dan beberapa kali tak kuasa menahan air matanya, Ali Tate Cutler memberikan pemikirannya tentang keputusan sang nenek. Lewat unggahannya di Instagram, influencer asal Texas ini menuliskan jika dirinya menghargai keputusan neneknya.  Ia pun merasa senang karena opsi eutanasia tersedia di Kanada, tempat neneknya tinggal.

Walau awalnya menentang eutanasia, Cutler berubah pikiran setelah mendengar alasannya. Dirinya mengungkap jika hidup dengan baik dan mati dengan baik merupakan kode, yang mana neneknya telah memberi pengetahuan tentang kedua hal itu. 

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI

(raf/raf)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE