STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

4 Kebiasaan Buruk yang Menjadi Pemicu Munculnya Garis Wajah di Usia Muda, Sering Kamu Lakukan?

Melinda Anita Rachim | Beautynesia
Minggu, 01 Jan 2023 10:30 WIB
4 Kebiasaan Buruk yang Menjadi Pemicu Munculnya Garis Wajah di Usia Muda, Sering Kamu Lakukan?

Siapa yang tidak ingin kulit sehat bersih, cerah, dan kencang? Tentu semua orang ingin memilikinya.

Kulit yang cerah dan kencang memang idaman banyak perempuan. Tetapi dewasa ini, dengan kondisi lingkungan yang berpolusi dan juga kegiatan yang padat, banyak perempuan yang mengeluhkan munculnya garis halus wajah di usia dini atau muda.

Selain dua faktor tersebut, ada beberapa faktor lain yang biasa dianggap sepele tetapi ternyata sangat berpengaruh terhadap munculnya garis wajah. Apa aja sih kebiasaan penyebab yang dianggap sepele itu? Berikut rangkumannya untukmu, Beauties!

1. Malas Menggunakan Sunscreen

malas menggunakan skincare bisa memunculkan garis halus pada wajah
Ilustrasi malas menggunakan sunscreen/ Foto: Pinterest.com/ Total Beauty

Ini dia kebiasaan utama yang sering dianggap sepele dan dilupakan. Penggunaan sunscreen atau tabir surya biasanya dianggap sepele.

Padahal tahu nggak sih, Beauties, kalau kandungan yang ada pada berbagai produk tabir surya atau sunscreen atau sunblock memiliki kandungan yang amat sangat penting untuk menjaga kulit kita dari paparan sinar UV yang bisa menimbulkan garis wajah halus secara perlahan pada kulit kita. Kamu bisa melihat dengan jelas perbedaan kulit wajah seseorang yang menggunakan tabir surya dan seseorang yang jarang atau bahkan tidak menggunakan tabir surya

2. Malas Pakai Skincare

malas menggunakan skincare bisa jadi faktor yang menyebabkan munculnya skincare
Ilustrasi malas menggunakan skincare/ Foto: Pinterest.com/ Stocksy United

Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan juga kencang tentunya kamu perlu produk-produk perawatan kulit yang sesuai. Sayangnya, nggak menampik fakta bahwa masih banyak dari kita yang suka malas menggunakan skincare

Kebanyakan produk perawatan kulit yang digunakan bekerja ketika malam hari, karena pada saat itu kulit memang sedang aktif beregenerasi, terutama di atas jam 10.00 malam. Nggak sedikit dari kita yang bawaannya mager kalau harus pakai skincare sebelum tidur ya, apalagi ditambah badan yang sudah lelah dan ngantuk.

Eits, tapi apapun kondisinya, usahakan tetap menggunakan basic skincare, Beauties, seperti toner, moisturizer dan juga serum, agar kulit terjaga elastisitasnya sehingga tidak mudah muncul garis halus wajah.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE