sign up SIGN UP

5 Fakta Lini Makeup Terbaru La Pausa de Chanel, Hadirkan Rona Pantai Mediterania untuk Wajah

Dimitrie Hardjo | Beautynesia
Minggu, 23 Jan 2022 14:30 WIB
5 Fakta Lini Makeup Terbaru La Pausa de Chanel, Hadirkan Rona Pantai Mediterania untuk Wajah
caption

Label Chanel membawa koleksi spring/summer 2022 terbaru dari sebuah pemandangan indah Côte d’Azur. Kali ini, rangkaian makeup dengan warna-warna hangat dan bersinar dihadirkan dalam packaging cantik nan elegan. Makeup Le Pausa de Chanel menawarkan warna-warna memesona inspirasi alam yang siap memberikan tampilan hangat dan glamor pada wajahmu. Terdiri dari total 7 produk makeup, simak fakta dari lini La Pausa de Chanel ini yuk, Beauties!


1. Terinspirasi dari Villa Milik Gabrielle Chanel

Inspirasi dari villa La Pausa di kawasan mediterania/
Inspirasi dari villa La Pausa di kawasan mediterania/ Foto: Courtesy of Chanel

Rumah mode basis Prancis ini menangkap keindahan villa milik sang pendiri, Gabrielle Chanel, di daerah Roquebrune-Cap-Martin, Perancis. Villa tersebut dibangun tahun 1920an dengan desain sesuai keinginan Gabrielle dan diberi nama La Pausa. La Pausa pun menjadi tempat berlibur favorit sang desainer bersama teman-temannya. Villa ini pula yang menjadi inspirasi koleksi makeup spring/summer 2022, La Pausa de Chanel.

2. Warna-Warna Hangat dan Earthy Representasi Keindahan Villa

Rona hangat dan earthy dari lini La Pausa de Chanel/
Rona hangat dan earthy dari lini La Pausa de Chanel/ Foto: Courtesy of Chanel

Setiap musim semi datang, keindahan properti dan alam seakan membaur––kilau sinar matahari menembus jendela-jendela villa yang membingkai indahnya kawasan pantai mediterania, tepatnya daerah Côte d’Azur, South of France. Elemen inilah yang berhasil ditangkap Chanel Makeup Creation Studio dan disulap menjadi lini makeup. Warna-warna hangat, earthy, dan kilau cahaya matahari menjadi tema lini dan dihadirkan dalam bentuk eye makeup, blush on, dan kuteks.

3. Eye Makeup Rona Cahaya Matahari di Côte d’Azur

Eyeshadow/
Eyeshadow Les 4 Ombres dari lini La Pausa de Chanel/ Foto: Courtesy of Chanel/

Cahaya matahari di sekitar villa La Pausa direpresentasikan dalam eye makeup terbaru La Pausa de Chanel. Eyeshadow 'Les 4 Ombres' terdiri dari 4 warna, yaitu iridescent platinum, gold highlighter, beige copper, dan brown khaki. Wujud eye makeup lain berbentuk liquid, yaitu Ombre Première Laque, memberikan shimmer metallic gold beige yang mengimitasi cerlang mentari di area mata.

4. Blush On Rona Hangat

Blush on dengan rona hangat/
Blush on dengan rona hangat/ Foto: Courtesy of Chanel

Blush on dari lini La Pausa de Chanel, Blush Lumière,  terdiri dari 2 rona berbeda, tapi membawa tema sun-kissed skin yang akan memberikan rona hangat pada wajah. Kedua rona tersebut adalah coral pink dan terracotta brown yang dibuat dengan formula creamy powder dan mudah dibaurkan. Selain berbentuk bubuk padat, Chanel menyediakan blush berbentuk stik, yakni Baume Essentiel yang berwarna coral pink yang berkilau. Dengan ini, wajahmu akan terlihat lebih segar dan bercahaya, Beauties!

5. Koleksi Kuteks Musim Panas

Kuteks La Pausa de Chanel/
Kuteks La Pausa de Chanel/ Foto: Courtesy of Chanel

Produk terakhir dalam lini makeup La Pausa de Chanel adalah kuteks dengan warna-warna musim panas. Kuteks Chanel ini menghadirkan 2 warna berbeda, yakni Riviera (warna kuning pastel) dan Terra Rossa (warna terracotta cerah). Warna-warna hangat ini seakan memberikan ide palet warna musim panas baru yang versatile!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id