sign up SIGN UP

BeauPicks: 5 Eye Cream Terbaru dari Brand Lokal untuk Atasi Kerutan dan Mata Panda!

Tyas Arini | Beautynesia
Rabu, 27 Oct 2021 11:30 WIB
BeauPicks: 5 Eye Cream Terbaru dari Brand Lokal untuk Atasi Kerutan dan Mata Panda!
caption

Salah satu cara mencegah penuaan dini adalah menggunakan eye cream. Mungkin Beauties berpikiran produk eye cream tidaklah terlalu penting. Namun, gaya hidup yang berantakan, pola makan yang buruk bisa menyebabkan kerutan, kantung mata hingga mata panda. 

Nah, untuk mengatasi hal tersebut, Beauties bisa menggunakan produk eye cream sejak dini. Yuk, simak 5 rekomendasi produk eye cream terbaru dari brand lokal!

1. Jarte Eye Glaze Gel

Jarte Eye Glaze Gel
Jarte Eye Glaze Gel / foto: instagram.com/jartebeauty

Baru-baru ini, Jarte Beauty merilis produk eye cream yang diberi nama Eye Glaze Gel. Dengan kemasan berwarna kuning, produk ini diformulasikan dengan Matrixyl 3000 (palmitoyl tripeptide-1 dan palmitoyl tetrapeptide-7), caffeine dan hydrolyzed hyaluronic acid. Eye Glaze Gel ini diklaim dapat mengurangi kerutan pada mata hingga 45%.

Dengan kandungan multipeptide dan kafein, produk eye cream lokal dari Jarte ini mampu mengurangi dark circles dan puffiness. Selain itu, produk ini juga mampu menstimulasi kolagen pada kulit. Jika Beauties tertarik, Beauties bisa mendapatkannya dengan harga Rp130 ribuan.

2. Trueve Multi Peptide Glycogen Ultimate Eye Gel Serum

Trueve Multi Peptide Glycogen Ultimate Eye Gel Serum
Trueve Multi Peptide Glycogen Ultimate Eye Gel Serum / foto: shopee.co.id

Brand skincare lokal terbaru, Trueve sudah memiliki rangkaian produk yang lengkap, salah satunya Multi Peptide Glycogen Ultimate Eye Gel Serum. Sesuai namanya, produk eye cream dari Trueve ini mengandung multi peptide yang terdiri dari Dipeptide, Acetyl Tetrapeptide dan Copper Tripeptide-1. Kombinasi kandungan multi peptide dan glycogen, mambuat produk ini diklaim mampu merawat kekencangan dan kehalusan kulit sekitar mata.

Tidak hanya itu, eye gel serum dari Trueve juga membantu dalam menyamarkan kerutan, garis halus dan kantung mata, sekaligus melembapkan area sekitar mata. Dengan merogek kocek sekitar Rp 160 ribuan, Beauties bisa mencoba produk eye cream ini untuk mengatasi permasalahan kulit di area mata.

3. Whitelab Eye Cream

Whitelab Eye Cream
Whitelab Eye Cream / foto: shopee.co.id

Terkenal dengan serum Niacinamide-nya, Whitelab juga merilis produk eye cream. Produk eye cream lokal dari Whitelab ini mengandung copper tripeptide dan beta glucan. Di mana kandungan copper tripeptide yang merupakan amino acid complex, dapat meningkatkan kekencangan kulit, mengurangi garis halus serta membantu produksi kolagen.

Sedangan kandungan beta glucan berfungsi untuk meningkatkan hidrasi kulit, meregenerasi sel-sel kulit serta mencerahkan area bawah mata yang gelap. Dengan harga yang cukup terjangkau, sekitar Rp70 ribuan, Beauties bisa mencoba produk eye cream ini.

4. Joylab Hi Bright Eyecream

Joylab Hi Bright Eyecream
Joylab Hi Bright Eyecream / foto: instagram.com/joylabbeauty

Jika sebelumnya, Joylab pernah merilis produk eye cream Eye on Diet, kali ini Joylab menambah variannya dengan Hi Bright Eyecream. Berbeda dengan produk sebelumnya, Hi Bright Eyecream memiliki fokus untuk mencerahkan dan melembapkan kulit area sekitar mata. Eye cream terbaru dari Joylab ini mengandung 5% niacinamide dan squelene.

Dengan kandungan tersebut, diharapkan tampilan mata panda bisa berkurang setelah penggunaan rutin Hi Bright Eyecream. Diformulasikan tanpa paraben, sulfate dan alkohol, eye cream lokal dari Joylab ini dijual dengan kisaran harga Rp100 ribuan.

5. Avoskin Advance Action Eye Ampoule

Avoskin Advance Action Eye Ampoule
Avoskin Advance Action Eye Ampoule / foto: shopee.co.id

Beberapa skincare enthuasiast sudah menjadikan produk Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream sebagai favoritnya. Namun ternyata, Avoskin merilis produk perawatan mata yang lebih canggih lagi, yakni Advance Action Eye Ampoule. Produk ini memiliki fokus untuk mengurangi kerutan di area mata.

Advance Action Eye Ampoule diperkaya dengan 7,5% peptide (argireline dan eyeseril), niacinamide, dan ekstrak natural lainnya, yang dapat memicu produksi kolagen alami pada kulit. Perpaduan kandungan tersebut juga dapat mengurangi mata sembap sekaligus mencerahkan. Beauties bisa mendapatkan produk eye ampoule dari Avoskin ini dengan harga Rp 190 ribuan.

Nah, itu dia 5 rekomendasi produk eye cream lokal terbaru! Kira-kira Beauties tertarik mencoba yang mana dulu, nih?

----------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation! Caranya DAFTAR DI SINI!


Our Sister Site

mommyasia.id