sign up SIGN UP

BeauPicks: Rekomendasi 3 Varian Sabun Best Seller dari Bio Talk, Sabun Herbal Handmade dari Bahan Alami

Della Oktivia Armitha | Beautynesia
Jumat, 09 Sep 2022 07:15 WIB
BeauPicks: Rekomendasi 3 Varian Sabun Best Seller dari Bio Talk, Sabun Herbal Handmade dari Bahan Alami
caption
Jakarta -

Eksim adalah masalah peradangan pada kulit yang ditandai dengan ruam kemerahan dan rasa gatal. Masalah ini semakin mengganggu ketika rasa gatal tidak bisa ditahan dan menyebabkan luka. Pemakaian sabun dengan kandungan SLS, menyebabkan masalah kulit ini semakin sulit diredakan.

SLS atau Sodium Lauryl Sulfate termasuk zat kimia yang sering ditemui pada produk sabun. Zat tersebut berfungsi untuk memberikan efek busa pada sabun.

Ternyata, nih, Beauties, sabun dengan kandungan zat tersebut bisa menyebabkan kelembaban alami kulit kamu berkurang, akibatnya kulit jadi kering dan mudah iritasi.

Bagi kamu yang memiliki masalah kulit seperti eksim dan kulit sensitif, sangat tidak disarankan menggunakan produk sabun dengan kandungan SLS yang tinggi. Maka dari itu, mari bahas produk sabun herbal dari Bio Talk yang bebas SLS dan cocok untuk mengatasi berbagai masalah kulit, Beauties!

BioTalk adalah produk sabun herbal handmade yang bisa digunakan untuk wajah dan tubuh, serta bermanfaat mengatasi berbagai masalah kulit.
Sabun batangan handmade dari Biotalk/Foto: biotalk.id

Bio Talk sendiri merupakan produk sabun herbal handmade yang didirikan sejak tahun 2016. Sabun batangan ini menggunakan bahan-bahan alami dan bebas kandungan pengawet dari zat kimia.

Selain direkomendasikan untuk masalah kulit seperti eksim dan kulit sensitif, sabun ini juga bisa digunakan bagi kamu pemilik kulit normal. Kandungan bahan alaminya akan membantu kulit kamu lebih cerah, bernutrisi dan lembab.

Bio Talk juga berkomitmen memberikan produk dengan kandungan alami, yang mampu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Produk ini memiliki berbagai varian sabun best seller yang bisa mengatasi berbagai masalah kulit kamu.

Sabun Coffee Scrub dari biotalk berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan memudarkan bekas luka.
Bio Talk Sabun Herbal Natural Coffee Scrub/Foto: biotalk.id

Pertama ada Bio Talk Sabun Herbal Natural Coffee Scrub. Sabun ini memiliki kandungan kafein yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati. Selain itu, kandungan alaminya juga ampuh dalam menyamarkan bekas luka di kulit kamu. 

Sabun Detox dari Bio Talk direkomendasikan untuk pemilik kulit berminyak dan mampu mengatasi jerawat di wajah dan punggung.
Bio Talk Sabun Herbal Natural Detox/Foto: biotalk.id

Selanjutnya ada Bio Talk Sabun Herbal Natural Detox. Sesuai namanya, sabun ini memiliki fungsi sebagai anti bakteri. Memiliki kandungan Charcoal yang dapat mengatasi masalah jerawat, baik masalah jerawat di wajah maupun punggung kamu.

Sabun ini juga cocok digunakan bagi kamu yang memiliki kulit berminyak.

Sabun Dead Sea Mud dari BioTalk mampu mengatasi masalah kulit alergi.
Bio Talk Sabun Herbal Natural Dead Sea Mud/Foto: biotalk.id

Dan terakhir ada Bio Talk Sabun Herbal Natural Dead Sea Mud, yang memiliki kandungan mineral tinggi. Kandungan mineral tersebut berasal dari bahan utamanya berupa lumpur laut mati yang berasal dari Yordania.

Dengan kandungan itu, sabun Bio Talk Dead Sea Mud bermanfaat untuk mengatasi masalah gatal-gatal pada kulit kamu.

Varian sabun dari Bio Talk ini bisa kamu gunakan untuk wajah dan tubuh kamu, nih, Beauties. Selain itu, karena kandungannya berasal dari bahan alami, sabun ini cocok digunakan oleh anak-anak, ibu hamil maupun ibu menyusui.

Jadi, bagaimana Beauties, sudah menemukan sabun yang cocok untuk masalah kulit kamu?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id