STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

BeauPicks: Wajah Auto Kinclong! Ini Rekomendasi 3 Cleansing Balm Lokal yang Efektif Membersihkan Wajah Secara Menyeluruh

Neysa Alicia | Beautynesia
Jumat, 11 Nov 2022 06:00 WIB
BeauPicks: Wajah Auto Kinclong! Ini Rekomendasi 3 Cleansing Balm Lokal yang Efektif Membersihkan Wajah Secara Menyeluruh

Hai, Beauties! Membersihkan wajah dari kotoran, debu, polusi, dan makeup setelah melakukan aktivitas seharian merupakan hal yang sangat penting. Agar wajah bersih maksimal, dianjurkan untuk melakukan double cleansing, yaitu membersihkan wajah menggunakan produk tertentu sebelum mencucinya dengan sabun khusus wajah. 

Ada beberapa jenis produk yang bisa digunakan untuk tahap pertama dalam double cleansing, salah satunya adalah dengan cleansing balm. Akhir-akhir ini produk cleansing balm cukup populer.

Buat kamu yang tertarik untuk mencobanya, berikut ini Beautynesia punya rekomendasi 3 cleansing balm dari brand lokal yang wajib kamu coba!

1. Dear Me Beauty 30 Seconds Meltaway Balm

foto: dearmebeauty.com
Cleansing balm dari Dear Me Beauty/ foto: dearmebeauty.com

Sebagai salah satu brand produk kecantikan lokal populer, Dear Me Beauty juga punya cleansing balm, lho! Selain dikemas dalam jar berwarna cantik, Dear Me Beauty 30 Seconds Meltaway Cleansing Balm ini terdiri dari dua varian, yaitu Peach dan Honey.

Tidak jauh berbeda dengan cleansing balm pada umumnya, produk ini memiliki fungsi untuk membersihkan kotoran dan sisa makeup pada wajah. Spesialnya, kamu cukup membutuhkan waktu 30 detik untuk membersihkan wajah tanpa membuat kulit jadi kering!

2. Fanbo All in One Deep Cleansing Balm

foto: instagram.com/fanbocosmetics
Cleansing balm dari Fanbo/ foto: instagram.com/fanbocosmetics

Sebagai salah satu brand produk kecantikan legendaris di Indonesia, Fanbo selalu mengikuti trend dan perkembangan zaman. Seperti produk 'kekinian' berikut ini, yang diberi nama Fanbo All in One Deep Cleansing Balm.

Sesuai namanya, produk ini diklaim dapat membersihkan makeup bold dan waterproof secara mendalam hingga ke pori-pori. Tidak hanya membersihkan, cleansing balm ini juga dapat melembabkan dan mengurangi kemerahan pada wajah.

Oh iya, Fanbo All in One Deep Cleansing Balm juga terdiri dari tiga varian yang disesuaikan dengan jenis kulit, yaitu Tea Tree Oil untuk kulit berminyak, Sakura Extract untuk kulit kering, dan Lemon Extract untuk kulit normal.

3. Klei and Clay Calming Cleansing Balm

foto: kleiandclay.com
Cleansing balm dari Kei and Klay/ foto: kleiandclay.com

Mungkin masih ada yang asing dengan brand yang satu ini. Sering dikira brand internasional, Klei and Clay merupakan brand produk kecantikan lokal yang berdiri sejak tahun 2017 lalu. Klei and Clay memiliki beberapa produk unggulan, salah satunya adalah cleansing balm.

Produk pembersih wajah ini mengandung bahan-bahan yang ramah untuk kulit seperti shea butter dan geranium oil yang tinggi antioksidan sehingga dapat membersihkan sekaligus melembabkan wajah.

Oh iya, ketika diaplikasikan cleansing balm ini juga bisa membantu menenangkan kulit sensitif dan lelah, lho!

Dari ketiga produk tersebut, kamu ingin mencoba yang mana dulu, Beauties?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE