STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Cegah Kulit Kepala Kering, Berikut 5 Hair Scalp Tonic untuk Menjaga Kesehatan Rambut

Ratih Dewi | Beautynesia
Senin, 21 Nov 2022 17:15 WIB
Cegah Kulit Kepala Kering, Berikut 5 Hair Scalp Tonic untuk Menjaga Kesehatan Rambut
Rekomendasi hair scalp tonic untuk mengatasi rontok/foto: freepik.com/zinkevych

Pertumbuhan dan kekuatan rambut tidak hanya dipengaruhi oleh kesehatan rambut, namun juga dipengaruhi oleh kesehatan kulit kepala. Salah satu permasalahan kulit kepala yang banyak dialami adalah kulit kepala yang kering. 

Kulit kepala kering dapat memicu ketombe, rasa gatal, dan menghambat pertumbuhan rambut. Ada banyak cara untuk menjaga kesehatan rambut, salah satunya dengan menggunakan serum khusus kulit kepala. 

Buat rekomendasi produknya, Beauties bisa simak artikel di bawah ini sampai habis, ya! 

1. Lador Dermatical Scalp Tonic 

Lador hair scalp tonic
Lador hair scalp tonic/foto: en.lador.co.kr

Permasalahan rambut rontok, rambut mudah patah dan ketombe pada kulit kepala, bisa mencoba produk dari brand Korea satu ini. 

Diformulasikan dengan kandungan aktif dan kandungan alami yang dapat menutrisi rambut dan kulit kepala, juga sensasi dingin dari kandungan menthol untuk rasa menyegarkan saat digunakan. 

Produk ini dapat digunakan setiap saat setelah keramas dan berikan pijatan lembut untuk memperlancar peredaran darah di kepala. Untuk harganya dibanderol Rp240 ribu dengan isi produk 120 ml. 

2. Lab On Hair Hair Scalp Spray 

LOH hair scalp tonic
LOH hair scalp tonic/foto: instagram.com/labonhair_id

Dapat mencegah rambut rontok dalam 7 hari, produk ini diformulasikan dengan kandungan ACV atau apple cider vinegar untuk mencegah ketombe dan merangsang pertumbuhan rambut. 

Hair scalp ini dalam klaimnya menggabungkan redensyl, multi peptide, dan rosemary leaf extract untuk melindungi folikel rambut, meningkatkan aliran darah ke kulit kepala, dan membuat rambut menjadi lebih sehat. 

Dengan harga Rp128 ribu, Beauties bisa mendapatkan produk ini dengan isi 160 ml. 

3. Ree Derma Wellness Herb Tonic 

Ree derma hair scalp tonic
Ree derma hair scalp tonic/foto: instagram.com/ree.derma

Hair scalp ini dalam klaimnya diformulasikan dengan bahan alami, seperti cinnamon, clove, anise seed, rosemary, dan star anise untuk merawat rambut rusak, menutrisi rambut tetap kuat sampai ke akar hingga ke ujung, dan menjaga rambut tetap sehat. 

Produk perawatan rambut ini juga diyakini aman digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui, karena menggunakan bahan alami dalam prosesnya untuk menjaga kualitas dan nutrisi kandungan di dalamnya. 

Untuk isi produknya 150 ml dengan harga Rp128 ribu. 

4. Makarizo Advisor Hair & Scalp Tonic 

Makarizo hair scalp tonic
Makarizo hair scalp tonic/foto: shopee.co.id/makarizo

Dengan formula 2 in 1, produk ini diklaim bisa membantu mengurangi kerontokan rambut sekaligus melawan ketombe yang menyebabkan rambut gatal dan kering. 

Diformulasikan dengan kandungan ekstrak ginseng dan lidah buaya juga yang dapat memperkuat akar rambut dan membantu rambut tetap sehat, juga bervolume, dan dengan formula octopirox untuk mencegah kerontokan dan ketombe. 

Dengan isi produk 145 ml, produk ini dibanderol dengan harga Rp53 ribu. 

5. Diane Scalp Revitalizing Essence Hair Fall Control 

Diane hair scalp tonic
Diane hair scalp tonic/foto: instagram.com/moistdianeid

Terbuat dari bahan-bahan alami, yaitu organic argan oil dan protect keratin, hair scalp satu ini juga bisa kamu coba untuk membantu mengurangi rambut rontok. 

Diformulasikan juga dengan ekstrak herbal alami dari, prunus lannesiana flower extract, punica granatum fruit extract, paeonia albiflora root extract untuk menyegarkan kulit kepala, membuat rambut lebih sehat, lebat, dan indah. 

Kira-kira produk mana yang buat Beauties penasaran? Jangan lupa tulis di kolom komentar, ya. Selamat mencoba! 

------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(fip/fip)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE