sign up SIGN UP

Deodorant Baru dari The Bath Box, Kandungannya Natural dan Vegan!

Tyas Arini | Beautynesia
Jumat, 06 Aug 2021 18:00 WIB
Deodorant Baru dari The Bath Box, Kandungannya Natural dan Vegan!
caption

The Bath Box, brand skincare lokal yang dikenal dengan produk-produk personal care, kali ini kembali merilis produk baru , yakni Salvia Deodorant. Salvia Deodorant ini termasuk natural deodorant karena bahan-bahannya diesktrak dari bahan alami. Diformulasikan dengan 96,2% bahan natural, Salvia Deodorant mampu merawat kulit ketiak dan menghilangkan bau tak sedap.

Pertama di Indonesia, deodorant dengan bahan  Salvia Officinalis (Sage Oil) dan AHA. Jika biasanya Beauties mengenal kandungan AHA dalam skincare, kali ini The Bath Box membawa kandungan AHA untuk produk deodorant. Kandungan AHA dalam Salvia Deodorant ini berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit mati ketiak sehingga menjadikannya lebih cerah dan lebih halus. Selain itu, AHA juga mampu menurunkan pH kulit, sehingga bakteri penyebab bau badan akan berkurang.

The Bath Box Salvia Deodorant
The Bath Box Salvia Deodorant (shopee.co.id)

Sedangkan kandungan Sage oil atau Salvia ini berfungsi untuk menghambat pertumbuhan bakteri pada kulit ketiak. Didukung dengan kandungan Shikimic Acid dan Horsetail extract, membuat ketiak bebas bau tak sedap. Kandungan Horsetail extract sendiri bertindak sebagai natural anti-perspirant yang dapat mengurangi keringat hingga 25%. Tidak hanya itu, Horsetail extract juga dapat mengecilkan pori-pori kulit sehingga terlihat lebih halus. Kandungan Shikimic Acid yang diekstrak dari Star Anise, berperan penting dalam mengurangi bau badan.

Semua kandungan di atas membuat Salvia Deodorant dapat mengurangi bau tak sedap, mengeksfoliasi kulit ketiak, mencerahkan dan membuat tampak lebih halus. Dengan menekan aktivitas pertumbuhan bakteri pada ketiak, membuat ketiak bebas dari bau. Tekstur ringan seperti air dari Salvia Deodorant membuat deodorant lokal ini nyaman digunakan. Selain itu, formulanya juga tidak membuat noda atau stain di baju, terutama baju putih.

Salvia Deodorant ini aman digunakan untuk semua orang, baik perempuan maupun pria. Deodorant baru dari The Bath Box ini juga aman digunakan untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Seratus persen vegan, Salvia Deodorant ini diformulasikan tanpa baking soda, fragnance, aluminium, paraben, dan bahan kimia yang berbahaya.

Penggunaan Salvia Deodorant aman untuk semua orang bahkan ibu hamil dan menyusui
Penggunaan Salvia Deodorant aman untuk semua orang (instagram.com/thebathbox)

Kandungan natural dan fungsinya mengurangi bau badan serta mencerahkan kulit ketiak membuat produk Salvia Deodorant ini menarik untuk dicoba. Deodorant dari The Bath Box ini juga memiliki tekstur ringan layaknya serum dan cepat menyerap. Lewat Instagram-nya, The Bath Box mengklaim, Salvia Deodorant ini dapat mengurangi bau badan hingga 80-90%.

Beauties tertarik mencoba Salvia Deodorant dari The Bath Box? Beauties bisa mendapatkannya lewat e-commerce, dengan harga Rp165.000 untuk 30ml.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id