STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Deretan Produk Skincare Berbahan Snail yang Bisa Bikin Kamu Awet Muda

Lifia Mawaddah Putri | Beautynesia
Selasa, 22 Oct 2019 12:10 WIB
Deretan Produk Skincare Berbahan Snail yang Bisa Bikin Kamu Awet Muda
Pernah dengar produk kecantikan yang berbahan lendir siput? Kedengarannya memang menjijikkan. Tapi, lendir siput punya banyak manfaatnya lho. Zat antioksidan dan protein yang terkandung dalam lendir siput mampu mengatasi masalah kulitmu dan membuat wajahmu mulus dan cantik.
Lendir siput kini sudah cukup populer digunakan sebagai bahan dari sebuah produk kecantikan. Biasanya produk kecantikan yang menggunakan bahan lendir siput adalah produk perawatan dari Korea. Umumnya bahan ini ditemukan dalam produk anti aging. Karena, lendir siput atau snail mucus punya kemampuan untuk menghidrasi kulit dan melawan tanda-tanda penuaan. Zat antioksidan dan protein yang terkandung dalam lendir siput dipercaya bermanfaat melawan kerutan, bintik-bintik gelap di wajah, serta perawatan anti aging.

Selain melawan tanda penuaan, snail mucus juga mengandung copper peptides yang mampu mengobati jerawat juga menghilangkan bekas jerawat. Kondisi penuaan kulit dapat dialami oleh segala usia, lho! Oleh karena itu, ada baiknya kamu melakukan perawatan anti aging sejak dini untuk mencegah tanda penuaan. Jika kamu ingin mencoba produk skincare yang memiliki kandungan snail mucus, tidak ada salahnya kamu mencoba beberapa produk skincare yang mengandung bahan tersebut. Cek di bawah ini, yuk!


Missha Super Aqua Cell Renew Snail Sleeping Mask


Missha Super Aqua Cell Renew Snail Sleeping Mask ini adalah salah satu produk berbahan snail yang bisa jadi rekomendasimu. Produk ini sangat bagus untuk meregenerasi kulit yang kering dan mampu mengatasi penuaa dini. Dengan pemakaian yang teratur, produk ini akan membuat kulitmu menjadi halus, kenyal, dan terbebas dari tanda-tanda penuaan dini.


Foto: Istimewa

Benton Snail Bee High Content Essence


Benton Snail Bee High Content Essence juga mengandung snail yang enggak kalah hits nih Beautynesian. Produk ini mengandung lendir siput dan racun lebah yang jika digabungkan menghasilkan khasiat yang luar biasa untuk kulit wajah. Jika kamu rutin menggunakan produk ini, kulitmu yang kasar dan rusak akan menjadi mulus. Racun lebah yang terkandung dalam produk ini mampu merestorasi kulit.


Foto: Istimewa

Secret Key Black Snail Original Cream


Produk kecantikan yang satu ini mengandung 90% lendir siput yang mampu melembapkan, menghaluskan, memutihkan, serta mencegah tanda-tanda penuaan. Selain lendir siput, produk ini juga mengandung EGF Repairing Gel Cream yang mampu memperbaiki kulit dan menyegarkan wajah.
Foto: Istimewa

The Saem Snail Soothing Gel


The Saem Snail Soothing Gel dilengkapi dengan aloe barbadensis leaf extract, glycering, polysorbate 20, dan pottasium hydroxide. Produk ini juga dikenal sebagai produk anti aging Korea terbaik, lho! Selain melawan tanda penuaan, gel ini juga membuat kulitmu lebih lembut, mencerahkan, menyamarkan flek hitam, dan menenangkan kulitmu.
 


Foto: Istimewa

Tony Moly Intense Care Gold 24K Snail Cream


Tony Moly Intense Care Gold 24K Snail Cream selain mengandung snail, juga mengandung ekstrak emas murni, lho! Produk ini diformulasi khusus dengan kombinasi ekstrak emas dan kandungan 65% snail mucin. Selain itu, Tony Moly Intense Care Gold 24K Snail Cream ini juga mengandung ekstrak ginseng yang berkhasiat untuk regenerasi sel kulit serta membantu mengurangi perubahan warna kulit, bintik hitam, dan jerawat.


Foto: Istimewa
(arm2/arm2)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE