STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Inilah 6 Produk Skincare Korea yang Paling Dipercaya untuk Masalah Wajah Berjerawat

Agatha Kharisma | Beautynesia
Rabu, 17 Jan 2018 11:30 WIB
Inilah 6 Produk Skincare Korea yang Paling Dipercaya untuk Masalah Wajah Berjerawat
Saat ada acara penting, jerawat malah muncul di wajah. Belum lagi harus berurusan dengan bekas jerawat yang sulit dihilangkan. Yuk, atur strategi melawan jerawat dengan skin care Korea untuk kulit berjerawat berikut ini!

6 skincare Korea untuk kulit berjerawat yang direkomendasikan untuk kamu. Cek di bawah ini!




Banila Clean It Zero – Purity

Enggak disangka, ada banyak kasus di mana jerawat sebenarnya disebabkan oleh sisa-sisa make up yang menumpuk di kulit, lho. Lebih baik mencegah daripada mengobati, jadi sebaiknya kita belajar membersihkan wajah secara menyeluruh.
 
Cleansing balm ini dirancang sebagai make up remover yang akan berubah menjadi minyak saat kontak dengan kulit, kemudian luruh saat dibilas dengan air. Varian Purity nggak mengandung mineral oil yang dapat meninggalkan residu di kulit.


Foto: https://www.amazon.com



Benton BHA Aloe Skin Toner

Merawat kulit berjerawat perlu perhatian khusus, Beautynesian. Terlalu banyak menggunakan produk anti jerawat dapat membuat kulit jadi kering, iritasi, dan nggak nyaman. Benton BHA Aloe Skin Toner menggabungkan manfaat BHA untuk membersihkan pori-pori dan aloe vera untuk menenangkan kulit sekaligus mengembalikan kadar air yang hilang.


Foto: https://reviews.femaledaily.com



Klairs Freshly Juiced Vitamin C Serum

Kalau bekas jerawat ‘betah’ bertahan di wajahmu, maka ini saatnya melirik produk vitamin C yang dapat mencerahkan noda pada kulit. Mengandung 5% vitamin C, produk ini dirancang untuk kulit sensitif, sehingga kamu tak perlu kuatir akan mengiritasi kulit berjerawat.


Foto: https://sokoglam.com



COSRX BHA Blackhead Power Liquid

Pemilik kulit berjerawat sebaiknya ‘bersahabat’ dengan BHA! Beta hydroxy acid terkenal akan kemampuannya melarutkan sebum, membebaskan sumbatan pada pori-pori yang dapat menimbulkan jerawat. Kabar baiknya, COSRX BHA Blackhead Power Liquid memakai betaine salicylate yang lebih gentle namun sama ampuhnya dengan salicyclic acid. Produk BHA dapat menimbulkan purging, namun setelahnya kulitmu akan bebas dari jerawat.


Foto: https://id.iherb.com



Innisfree Bija Trouble Spot Essence

Saat jerawat muncul tiba-tiba, produk spot treatment ini dapat diandalkan. Kandungan torreya seed oil dari Pulau Jeju yang secara aktif melawan dan menenangkan jerawat. Psst, coba gunakan spot treatment ini sebelum mengaplikasikan concealer, untuk memaksimalkan kinerjanya.


Foto: https://m.innisfreeworld.com



Mizon All-in-One Snail Skin Repair Cream

Pecinta skin care Korea mungkin sudah tahu kalau snail mucin punya manfaat menyembuhkan yang fantastis, kaya nutrisi dan ampuh menjaga kadar air dalam kulit. Produk ini mengandung 92% snail mucin yang dapat mengurangi jerawat serta menyamarkan bekas jerawat.


Foto: https://www.amazon.com
(ebn/ebn)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE