STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Jangan Cuma Andalkan Skincare, Terapkan 6 Perubahan Gaya Hidup Ini untuk Membuat Kulit Glowing!

Belinda Safitri | Beautynesia
Sabtu, 07 Jan 2023 08:00 WIB
Jangan Cuma Andalkan Skincare, Terapkan 6 Perubahan Gaya Hidup Ini untuk Membuat Kulit Glowing!

Kulit sehat dan glowing memang menjadi idaman setiap orang, khususnya bagi kaum hawa. Hal ini pun tak mustahil diwujudkan apalagi sekarang sudah ada banyak skincare yang dapat membantu merawat kesehatan kulit.

Meski begitu, tak banyak yang menyadari bahwa selain skincare ada hal lainnya yang juga memberikan dampak terhadap kualitas kulit yakni faktor gaya hidup. Nyatanya, penggunaan skincare tentu saja dapat lebih maksimal hasilnya jika didukung dengan gaya hidup yang sehat.

Terkait hal ini, berikut sederet perubahan gaya hidup yang bisa kamu terapkan untuk memperoleh kulit glowing sebagaimana dilansir dari Master Class. Simak!

1. Tidur yang Cukup

Tidur yang cukup
Tidur yang cukup/ Foto: Pexels.com/cottonbro

Siapa nih yang masih suka begadang hanya sekadar untuk scroll media sosial saja? Nah, jika Beauties masih melakukan kebiasaan tersebut, maka sebaiknya mulai sekarang perlahan dihentikan ya. Pasalnya, tanpa disadari kualitas tidur sebenarnya juga berpengaruh terhadap kesehatan kulit.

Tidur malam dalam waktu yang cukup dapat menjadi obat anti penuaan paling hemat untuk memperoleh kulit glowing. Hal ini terjadi karena produksi kolagen akan meningkat saat tidur.

Bahkan, tidak hanya sekadar glowing, kulit juga akan terasa kenyal dan membantu mengurangi mata panda. Terkait hal ini, maka pastikan kamu waktu tidurmu cukup yakin sekitar 7 hingga 8 jam setiap malam.

2. Konsumsi Makanan Tinggi Antioksidan 

Konsumsi makanan tinggi antioksidan
Konsumsi makanan tinggi antioksidan/ Foto: Pexels.com/Maria Alova

Faktor makanan yang dikonsumsi juga turut menjadi hal penting yang dapat menentukan kesehatan kulit ya, Beauties. Terkait hal ini, maka kamu disarankan untuk banyak mengonsumsi makanan yang mengandung antioksidan dan asam lemak. Misalnya saja, kacang-kacangan, alpukat, strawberry, cokelat hitam, hingga sayuran hijau seperti bayam.

Sejumlah contoh makanan tinggi antioksidan tersebut dapat menjaga kesehatan kulit, termasuk membantu membuat kulit glowing. Jadi, pastikan kamu mulai memperhatikan segala makanan yang akan kamu konsumsi ya. Upayakan untuk mengurangi konsumsi makanan yang cenderung kurang sehat seperti makanan cepat saji.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE