STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Luxcrime Luncurkan Ultra Light Lip Stain dan Hydroboost Lip Gloss, Cocok untuk Ombre Lips!

Nadya Quamila | Beautynesia
Selasa, 01 Nov 2022 06:15 WIB
Luxcrime Luncurkan Ultra Light Lip Stain dan Hydroboost Lip Gloss, Cocok untuk Ombre Lips!
Kolaborasi dengan Monica Amadea, Luxcrime Luncurkan Ultra Light Lip Stain dan Hydroboost Lip Gloss/Foto: Instagram/luxcrime_id

Merek kosmetik lokal, Luxcrime, baru-baru ini meluncurkan produk baru yang berkolaborasi dengan pebisnis fesyen mendunia, Monica Amadea. Luxcrime meluncurkan dua produk pemulas bibir, yaitu Luxcrime Ultra Light Lip Stain dan Luxcrime Hydroboost Lip Gloss.

Luxcrime Ultra Light Lip Stain ini diklaim dapat meronakan bibir yang tahan lama dan tidak membuat bibir kering jika digunakan seharian. Perias bibir ini juga memiliki formula naked-lip feel yang membuat pengguna serasa tidak menggunakan pemulas bibir. Selain itu, ada Luxcrime Hydroboost Lip Gloss yang mampu membuat bibir terlihat lebih berisi dan plump, dengan hasil pulasan yang dewy dan tidak lengket.

Menariknya lagi, kedua produk ini tidak hanya mempercantik tampilan, namun juga sekaligus merawat bibir, lho, Beauties! Ya, Luxcrime menambahkan kandungan Vitamin E dan Jojoba oil yang menjaga bibir tetap lembut dan kenyal.

Luxcrime x Monica AmadeaLuxcrime x Monica Amadea/ Foto: Beautynesia/Nadya Quamila

"Rangkaian produk perias bibir yang diluncurkan hari ini merupakan terobosan baru dari Luxcrime. Ultra Light Lip Stain hadir sebagai pilihan bagi para wanita Indonesia yang ingin merasakan riasan bibir yang ringan dengan hasil akhir yang terkesan lebih natural. Hydroboost Lip Gloss untuk mereka yang ingin hasil akhir yang lebih shine dan dewy, yang memberikan kesan sehat pada bibir," ujar Founder Luxcrime, Ahmad Nurul Fajri pada acara peluncuran Luxcrime x Monica Amadea di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/10).

Buat para perempuan yang aktif, seperti perempuan karier, produk ini cocok digunakan sehari-hari untuk mengekspresikan dan menjadi versi terbaik dari dirinya. Hal inilah yang menjadi alasan Luxcrime menggandeng Monica Amadea dalam kolaborasi kali ini.

"Kedua produk ini dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari, terutama bagi para perempuan aktif dan career women yang berani mengekspresikan dan menjadi versi terbaik dari dirinya. Karena itulah kami menggandeng Monica Amadea yang cocok merepresentasikan hal ini," lanjut Fajri.

Luxcrime x Monica AmadeaLuxcrime x Monica Amadea/ Foto: Instagram/monicamadea

Bagi Monica sendiri, sudah menjadi impiannya untuk memiliki produk kosmetik, terutama perias bibir yang bisa merepresentasikan perempuan Indonesia yang aktif. 

"Saya senang bisa berkolaborasi dengan Luxcrime, apalagi ini menjadi impian saya untuk memiliki produk kosmetik, terutama perias bibir yang bisa merepresentasikan wanita Indonesia yang aktif," ungkapnya.

Luxcrime Ultra Light Lip Stain hadir dalam dua warna, yaitu Caffeine (nude brown) dan Hustle (deep maroon). Sementara itu, Luxcrime Hydroboost Lip Gloss hanya hadir dalam satu varian saja yaitu Dream dengan warna sheer pink.

"Nama varian dari produk ini terinspirasi dari keseharian perempuan karier yang memulai hari dengan caffeine agar lebih melek dan produktif, siang yang kerja hustle untuk meraih sukses, dan malam dream big agar semangat meraih semua mimpi," imbuh Monica.

Luxcrime x Monica AmadeaLuxcrime x Monica Amadea/ Foto: Instagram/luxcrime_id

Monica menambahkan produk kolaborasi ini cook untuk perempuan yang suka ombre lips, karena mencakup tiga langkah untuk membuat ombre lips. Base yang agak nude ditambah maroon deep untuk kesan ombre dan glossy sheer pink di sentuhan akhir.

"Saya suka ombre lips yang terlihat cute dan sexy at the same time. Dengan tampilan menawan serta bibir yang terlihat sehat, saya ingin perempuan Indonesia yang menggunakan produk ini merasa lebih empowered, pede, dan semakin semangat dalam meraih mimpi mereka," paparnya.

[Gambas:Instagram]

Ultra Light Lip Stain memiliki tekstur yang sangat ringan seperti air, sehingga pengguna yang mengoleskan ke bibir mereka tidak merasakan sama sekali saat diaplikasikan. Kendati demikian, pemulas bibir ini mampu memberikan high-impact color pada bibir sehingga tahan lama jika digunakan sepanjang hari. Sementara itu, Hydroboost Lip Gloss akan memberikan sentuhan warna pink alami.

Formula kedua produk ini diperkaya oleh Tocopherol (Vitamin E) yang meningkatkan sel-sel kulit baru pada bibir, menghidrasi, membuat bibir lebih lembut dan kenyal serta membantu menyembuhkan bibir yang pecah-pecah. Ada juga jojoba oil yang dapat memelihara kulit agar tidak kering, membantu memperbaiki tekstur dan meremajakan kulit bibir agar terhindar dari kerutan seta melindungi bibir dari paparan sinar UV.

Tertarik mencoba, Beauties?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(naq/naq)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE