sign up SIGN UP

Rahasia Menjaga Keseimbangan Kulit Kepala, Ketombe jadi Kabur

Amelia Ayu Kinanti | Beautynesia
Selasa, 07 Jun 2022 10:45 WIB
Rahasia Menjaga Keseimbangan Kulit Kepala, Ketombe jadi Kabur
Foto: Kerastase
Jakarta -

Musim panas telah datang. Cuaca panas seringkali memengaruhi keadaan kulit kepala. Salah satu masalah yang paling sering dialami oleh perempuan indonesia adalah rambut lepek karena kulit kepala yang berminyak.

Namun tak hanya mengganggu penampilan, kulit kepala bermasalah juga bisa membuat rambut menjadi rusak bahkan rontok.

Pentingnya Memilih Produk Perawatan Rambut

Kerastase potentialisteKerastase potentialiste/ Foto: Kerastase

Memilih perawatan untuk kulit kepala sejatinya sama dengan saat kita memilih skincare. Yang utama adalah menjaga kesehatan kulit dengan memastikan keseimbangannya.

Tak hanya cuaca, pola makan, stress bahkan salah pilih shampoo bisa membuat kulit kepala menjadi bermasalah. Tak sedikit juga perempuan yang memiliki faktor genetik yang mempengaruhi kesehatan kepalanya. Untuk itu, memilih perawatan bagi kulit kepala jangan sampai salah.

Memperkenalkan Kerastase Potentialiste

Buat para skincare enthusiast, istilah microbiome pasti sudah tak asing lagi. Microbiome adalah ekosistem kompleks yang terdiri dari mikroorganisme dan terletak di kulit kita. Yang harus kita jaga adalah keseimbangan ekosistem ini agar kulit tetap sehat. Termasuk kulit kepala.

Menurut dr.Rita Maria, SpKK, kulit kepala rentan mengalami agresi eksternal. Alhasil kesehatan rambut terdampak. rambut menjadi kusam.

Kerastase kini menghadirkan serum rambut hasil penelitian L'Oreal Advanced Research selama 20 tahun, Potentialiste. Serum ini berguna untuk menyeimbangkan mikroorganisme di kulit kepala.


Kepuasan pemakai

Kerastase potentialisteKerastase potentialiste/ Foto: Kerastase

Kandungan utama serum Kerastase Potentialiste adalah Kandungannya adalah 10% pre dan probiotik serta 1% vitamin C Glucoside. Dari survey uji konsumen, 100% setuju kulit kepala terasa dingin saat pemakaian pertama. dan 90 persen setuju, gatal-gatal di kulit kepala menjadi berkurang.
Serum ini juga memberi wangi pada rambut hingga 48 jam lho!

Serum ini bisa kamu beli di official store Kerastase di E-commerce kesayangan kamu. Tertarik mencoba?

(ayk/ayk)

Our Sister Site

mommyasia.id