STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Rekomendasi Produk Lipstik Lokal dari Brand Pendatang Baru

Refa Aprianty | Beautynesia
Senin, 11 Nov 2019 08:50 WIB
Rekomendasi Produk Lipstik Lokal dari Brand Pendatang Baru
Saat ini sudah banyak produk lipstik yang bisa kamu pilih. Tapi tetap saja, berbagai produk lipstik terbaru layak dicoba, apalagi kalau berasal dari dalam negeri sendiri. Iya enggak, nih? Buat kamu yang tertarik, simak rekomendasi produk lipstik lokal dari brand pendatang baru ini, yuk!
Perkembangan kosmetik di Indonesia secara konsisten berkembang. Mulai dari foundation, eye shadow, hingga blush on memiliki banyak macam warna beragam. Kali ini, Beautynesia hadir dengan informasi ragam lipstik lokal pendatang baru yang wajib banget dicoba, Ladies.

Selain punya kemasan yang menarik, beberapa lipstik pendatang baru berikut juga memiliki formula, ketahanan warna dan kandungan bahan yang sangat cocok dengan warna kulit perempuan Indonesia. Apa saja sih produknya? Simak ulasannya di bawah ini, yuk!

SFL Beauty Fluff Lip Cream


Foto: https://www.instagram.com/sfl.beauty/

Hadir dengan kemasan travel friendly, SFL Beauty atau Sister For Life Beauty memiliki formula lightweight yang bebas kering. Produknya sudah diperkaya dengan vitamin C, vitamin E, shea butter, dan phytosqualane.

Lipstik ini juga sudah tersertifikasi halal, cruelty free, dan bebas paraben lho, Ladies. Teksturnya yang cair membuatnya sangat nyaman digunakan setiap hari. Hadir dalam 5 pilihan warna, kamu bisa mendapatkan Lip Cream ini dengan harga Rp98.000.


RUNA Beauty Lip Colour


Foto: https://www.instagram.com/madebyruna/

RUNA Beauty sukses mencuri perhatian lewat kemasan lipstik yang klasik (kemasan dengan cara di putar). Lip Colour yang memiliki warna pigmented ini cocok dipadukan dengan berbagai jenis riasan. Ketahanan warna yang lumayan lama hingga 8 jam, membuatnya cocok digunakan untuk kamu yang jarang touch up. Kandungan Vitamin E dan minyak Biji Jarak dalam lipstik ini mampu menjaga kelembapan bibir sepanjang hari.


WCKD Lip Envy


Foto: https://www.instagram.com/wearewckd/

Dirilis tanggal 28 Oktober lalu, Lip Envy adalah lipstik cair yang diklaim memiliki ketahanan warna cukup lama dan tidak membuat bibir kering, Ladies. Tersedia dalam 6 pilihan warna, mulai dari ragam corak pink, coral, hingga merah yang bold. Salah satu kelebihannya, Lip Envy memiliki kemasan bertekstur velvet yang terkesan mewah dan classy. Tertarik buat coba?


ARRA Beauty Kiss My Lip Matte


Foto: https://www.instagram.com/arra_beauty/

Kiss My Lip Matte dari ARRA Beauty diperkaya dengan ekstrak ketul, minyak palem, minyak biji kapas, dan minyak benih lenan yang bersifat anti-aging. Diklaim mampu mengurangi garis kerut pada bibir dalam jangka panjang dan menjaga kelembapan pada bibir karena mengandung vitamin E, minyak almond, dan shea butter. 7 warna dari lipstik ini terbagi menjadi tiga tipe yaitu nude colors, pink colors, dan red colors .


Beautitarian Velour Lip


Foto: https://www.instagram.com/p/B4M8I_gFD3x/

Resmi dirilis pada akhir tahun 2018, Beautitarian menawarkan koleksi Velour Lip yang tersedia dalam tiga warna, yaitu Reddy To Go (merah terang), Somepink Special (pink muda), dan Nude Aptitude (coklat muda). Velour Lip memilik tekstur creamy dan pigmentasi yang cukup tinggi. Membuatnya dapat meng-cover bibir dengan sempurna. Lipsti cair matte ini memilik kandungan bahan yang diperkaya dengan vitamin E yang dapat membuat bibir tetap lembap dan nyaman.


(ebn/ebn)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE