sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

9 Idol K-Pop Ini Punya Feeds Instagram Aesthetics, Ada Favorit Kamu?

Intan Dwi | Minggu, 11 Oct 2020 12:30 WIB
9 Idol K-Pop Ini Punya Feeds Instagram Aesthetics, Ada Favorit Kamu?
caption

Tak cuma kita, beberapa idol K-Pop juga membuat feeds Instagramnya menjadi se-aesthetics mungkin. Mereka akan mengunggah foto gaya busana mereka, selfie hingga hal-hal yang mereka temui. Tentu itu akan menjadi sangat menarik saat melihatnya, mereka jadi lebih kreatif saat mengunggah di Instagramnya.

Hasilnya pun terlihat unik dan aesthetic, membuat orang yang melihatnya jadi iri dengan feeds yang rapih dan cantik. Berikut ini ada feeds Instagram idola K-Pop yang aesthetic, ada favorit kamu?

Hyojung ‘Oh My Girl’ – (candyz_hyojung)

[Gambas:Instagram]


Salah satu anggota dari grup ‘Oh My Girl’, yaitu Hyojung memiliki feeds Instagram yang aesthetics. Sebab, leader dari ‘Oh My Girl’ ini sempat menghiasi beberapa foto yang diunggahnya dengan bingkai warna-warna pastel.

Terlihat dia menggunakan warna kuning pastel, lalu berubah menjadi ungu pastel, kemudian orange pastel dan pink pastel. Meskipun saat ini Ia sudah tidak menggunakan bingkai warna pastel lagi, tapi feedsnya tetap terlihat cantik!

IU – (dlwlrma)

[Gambas:Instagram]

Ketika pertama kali melihat feeds Instagram milik solois cantik, IU, pasti akan terlihat biasa aja. Tapi coba kamu perhatikan disudut kanan atas setiap unggahannya, terlihat kan mayoritas unggahannya adalah video. IU ini berbeda dengan idol lainnya, disaat idol lain lebih suka mengunggah foto tapi IU justru menyukai untuk mengunggah video.

Ten ‘NCT’ – (tenlee_1001)

[Gambas:Instagram]

Coba kamu perhatikan setiap unggahan yang ada di feeds Instagram, milik Ten salah satu anggota NCT. Yap, hampir semua foto yang diunggahnya terlihat seperti diambil dengan kamera vintage. Hal ini membuat semua unggahannya sesuai secara tematis dengan cara yang unik.

Joy ‘Red Velvet’ – (_imyour_joy)

[Gambas:Instagram]

Selama setahun terakhir ini, Joy anggota dari Red Velvet mempertahankan gaya unik feeds Instagramnya. Sekali mengunggah, Joy akan langsung mengunggah tiga postingan sekaligus.

Mau dimana pun dia berada atau apapun yang dia lakukan, Joy akan mengunggah tiga postingan dari setiap kesempatan. Karena Instagram sendiri menampilkan tiga kolom dan Joy membuat postingannya menjadi kreatif seperti itu. Tentu siapapun yang melihat feeedsnya akan sangat puas dan senang dengan postingan milik Joy.

Im Nayoung ex ‘PRISTIN’ – (nayoung_lim95)

[Gambas:Instagram]

Mantan anggota dari girl grup PRISTIN, Im Nayoung, juga memiliki feeds Instagram yang tak kalah aesthetic. Dia mengatur postingannya dengan estetika retro yang sama tetapi setiap postingannya memiliki vibe yang lebih lembut. Nayoung sendiri memiliki karakteristik tersendiri untuk feedsnya, seperti menggunakan filter muted tones, kadang Ia juga menggunakan filter monokrom.

Seungyoon ‘WINNER’ – (w_n_r00)

[Gambas:Instagram]

Dalam feeds Instagramnya, Seungyoon, terlihat selalu mengunggah kegiatan sehari-harinya, mulai dari gaya busananya hingga karya fotografinya. Jika kamu melihat akunnya, Seungyoon suka menjaga agar feedsnya tetap teratur.

Semua foto yang diunggahnya menggunakan bingkai putih agar terlihat lebih aesthetic. Sehingga feeds Instagramnya memberikan citra yang murni dan cerah yang akan menarik perhatian.

Doyeon ‘Weki Meki’ – (lafilledhiver_)

[Gambas:Instagram]

Doyeon ‘Weki Meki’ juga menjadi salah satu idol K-Pop yang memiliki feeds Instagram aesthetics. Jika diperhatikan, Doyeon lebih suka mengunggah banyak foto tentang kegiatan sehari-harinya daripada mengunggah foto selfienya. Doyeon juga lebih suka memberikan filter muted color palette pada unggahannya. Membuat aesthetic Instagramnya menjadi representasi yang bagus dari kehidupan sehari-hari.

Irene ‘Red Velvet’ – (renebaebae)

[Gambas:Instagram]

Tidak berbeda jauh, Irene memiliki feeds Instagram yang hampir sama dengan Seungyoon ‘WINNER’. Karena Irene begitu konsisten dengan menggunakan bingkai putih pada setiap unggahannya. Bahkan kadang para penggemar memperhatikan unggahan Irene yang diunggah lalu dihapus kemudian diunggah ulang. Hal itu dikarenakan agar foto-fotonya memiliki perbatasan garis yang tepat sheingga tidak merusak feeds Instagramnya.

G-Dragon ‘BIGBANG’ – (xxxibgdrgn)

[Gambas:Instagram]

G-Dragon memiliki feeds Instagram yang hampir terlihat seperti galeri seni. Seperti yang penggemar tau, leader dari BIGBANG ini memang sangat menyukai karya seni dari banyak seniman. Sehingga semua unggahannya memilki vibe kamera film yang hampir sama, yaitu vintage. Tak hanya itu, sebagian besar unggahannya menampilkan bagian yang berwarna merah, orange dan kuning cerah.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id