sign up SIGN UP

Berat Badan Aurel Naik Drastis Sejak Hamil, Atta Melarang Diet!

Nubira Maisty | Jumat, 17 Sep 2021 09:06 WIB
Berat Badan Aurel Naik Drastis Sejak Hamil, Atta Melarang Diet!
caption

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sempat menjadi sorotan publik karena pasangan tersebut mengumumkan bahwa Aurel positif hamil di umur pernikahan mereka yang baru saja satu bulan. Namun sayangnya, tidak lama setelah kabar tersebut beredar, kedua pasangan itu justru memberi kabar duka yang ternyata Aurel mengalami keguguran. Hal itu tentu saja mendapat simpati yang besar dari masyarakat.

Meski bagi beberapa pihak hal ini banyak dianggap dari akibat terlalu cepat mengekspos dan proses kehamilan Aurel ini terlalu dijadikan konten, nyatanya tidak lama setelah hal itu Aurel dan Atta kembali diberi kabar baik berupa Aurel positif hamil untuk kedua kalinya.

Aurel tidak mempedulikan dirinya yang menjadi gemuk saat hamil karena bagi Aurel kesehatan janin adalah yang utama.
Aurel Hermansyah/foto: instagram.com/aurelie.hermansyah

Awalnya, Aurel dan Atta sepakat untuk menyembunyikan kehamilan yang kedua ini setidaknya hingga usia kandungannya menginjak enam bulan. Hal tersebut dikarenakan Atta cukup trauma akibat keguguran sebelumnya. Namun, Aurel bersikeras untuk mengumumkannya ke publik di umur kehamilannya yang ketiga bulan lantaran Aurel menerima banyak komentar dari netizen bahwa dirinya menjadi gemuk.

Aurel dan Atta di salah satu martenity photoshootnya.
Aurel dan Atta/foto: instagram.com/aurelie.hermansyah

Berbicara soal berat badan, Atta sangat melarang Aurel untuk diet. Di salah satu konten youtube nya, Aurel pun menjelaskan bahwa dirinya mempunyai turunan badan gemuk. Sehingga otomatis kondisi kehamilannya ini akan membuat dirinya menjadi gemuk melebihi kondisi gemuk saat Aurel masih SMA. Aurel mengatakan yang terpenting adalah kesehatan janinnya, bukan kondisi fisik sang ibu.

Aurel mengatakan dirinya hanya membatasi jenis makanan saja, bukan membatasi porsi makanan. Aurel tentu menjadi lebih selektif urusan makanan dan minuman karena Aurel berprinsip hanya akan mengonsumsi makanan yang bergizi dan bersih. Ditambah dengan adanya virus Corona, Aurel dan Atta sepakat untuk bekerjasama dalam menjaga kebersihan makanan dan minuman dengan lebih sering memasak di rumah.

Teh rooibos adalah teh merah asal Afrika Selatan yang kaya akan antioksidan dan bebas kafein.
Teh Merah Rooibos/Sumber: Unsplash.com

Berbicara soal makanan dan minuman sehat, tahukah kamu ada sebuah teh merah asal Afrika Selatan yang memiliki banyak khasiat salah satunya untuk ibu hamil dan menyusui? Teh tersebut bernama teh rooibos. Teh rooibos ini bebas dari kafein dan kaya akan antioksidan. Teh ini juga serempak ditanam secara organik di Afrika Selatan untuk mempertahakan kualitasnya.

Secara garis besar, teh ini memiliki manfaat untuk meningkatkan rileksasi, mengobati alergi dan insomnia, mencerahkan kulit hingga melebatkan rambut. Untuk ibu hamil dan menyusui, teh rooibos memiliki manfaat sebagai asi booster dan mengurangi rasa mual selama kehamilan. Setelah membaca pemaparan di atas, apakah kamu tertarik untuk mencoba teh rooibos ini? Jika kamu masih merasa asing dengan teh ini, kamu bisa cari tahu lebih banyak dan membeli teh rooibos di sini ya!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id