sign up SIGN UP

Intip Pola Makan Nagita Slavina Selama Hamil Anak Kedua, Sudah Benar?

Nubira Maisty | Selasa, 14 Sep 2021 17:10 WIB
Intip Pola Makan Nagita Slavina Selama Hamil Anak Kedua, Sudah Benar?
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina/ Foto: instagram.com/raffinagita1717

Kehamilan Nagita Slavina yang kedua ini memang selalu menjadi topik hangat bagi publik. Seperti yang banyak diketahui, Nagita Slavina pertama kali mengetahui kehamilannya pada 27 Maret 2021 dan kini tengah memasuki usia kandungan 6 bulan.

Di masa awal kehamilan, Nagita memang mengakui dirinya dan Raffi Ahmad tidak ingin mempublikasikan kehamilannya sebelum usia kehamilannya lebih dari tiga bulan. Selain itu, Nagita dan Raffi juga memastikan kehamilannya dengan berkonsultasi ke beberapa dokter kandungan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mengunjungi Turki.
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina/www.instagram.com/raffinagita1717/

 

Nagita pun mengakui di awal kehamilannya Nagita sempat mencuri-curi waktu untuk diet. Hal itu pun ditegur Raffi yang mengatakan bahwa selama kehamilan justru Nagita dilarang untuk diet. Raffi menegaskan bahwa Nagita harus memerhatikan nutrisi yang tepat dan seimbang untuk janinnya.

Usia kehamilan Nagita Slavina saat ini menginjak 6 bulan.
Nagita Slavina/www.instagram.com/raffinagita1717/

 

Lalu Raffi Ahmad juga mengungkapkan bahwa Nagita tidak pernah ngidam atau menginginkan sesuatu yang aneh-aneh. Untuk soal makan, Nagita sendiri mengakui dirinya menjadi lebih sering masak di rumah semenjak hamil kedua ini. Hal itu didukung juga akibat PPKM yang sedang berlangsung, Nagita sangat menghindari bepergian keluar rumah dan mencari kegiatan untuk menjaga kesehatan dirinya dan janin.

Bukan hanya Nagita, Raffi pun memutuskan untuk mengurangi kegiatan pekerjaan maupun shooting di luar sehingga seluruh kegiatan mereka saat ini didominasi hanya di rumah saja demi menjaga kesehatan kandungannya di tengah pandemi Covid-19.

Segala upaya dilakukan sebaik mungkin oleh Nagita dan Raffi demi menjaga kesehatan dirinya serta orang-orang di sekitarnya. Raffi pun sempat mengatakan bahwa dirinya memberi perhatian khusus terhadap makanan dan minuman yang dikonsumsi oleh Nagita.

Fans dari Raffi dan Nagita pasti paham bahwa Nagita sangat gemar jajan. Bahkan, Nagita memiliki segmen khusus di kanal youtube RANS Entertainment yang berisikan jajanan kaki lima yang direkomendasikan olehnya dari berbagai daerah.

Raffi mengatakan bahwa dirinya rajin mengingatkan Nagita untuk memperbanyak konsumsi sayur, buah-buahan, makanan bergizi, hingga air putih. Keluarga Andara itu pun mengatakan bahwa sayuran dan buah-buahan yang dikonsumsi tidaklah sembarangan. Mereka membiasakan membeli produk yang organik sehingga lebih aman untuk janin yang dikandungnya.

Teh rooibos adalah teh herbal asal Afrika Selatan yang kaya akan antioksidan dan bebas kafein.
Teh Merah Rooibos/Sumber: Unsplash.com

Berbicara soal organik, tahukah kamu bahwa ada sebuah teh merah dari Afrika Selatan yang memiliki manfaat untuk ibu hamil dan menyusui? Teh tersebut bernama teh rooibos. Teh rooibos merupakan teh herbal yang ditanam secara organik dan hanya mampu tumbuh di daratan Afrika Selatan. Teh ini memiliki fungsi untuk ibu hamil dan menyusui diantaranya mengurangi muntah dan mual selama hamil, mengurangi peningkatan tekanan darah semasa hamil, serta membantu memaksimalkan produksi ASI. Apakah kamu pernah mencoba teh rooibos? Beri komentarmu di bawah ini ya!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id