sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

5 Aktor Korea dengan Bayaran Termahal 2020

Esra Dopita | Senin, 20 Jul 2020 09:13 WIB
5 Aktor Korea dengan Bayaran Termahal 2020
caption

Tak hanya jalan ceritanya yang menarik, pesona para aktor drama Korea (drakor) juga mampu membius dan memikat perhatian para penonton, khususnya kaum Hawa, untuk terus menonton. Bagi pencinta drakor, para aktor Korea ini dianggap memiliki wajah yang ganteng, ditambah kemampuan akting yang mumpuni.

Semakin bagus rating dan aktingnya, semakin besar popularitas yang diperoleh. Tak heran, bila para aktor ini juga mendapat honor fantastis. Siapa saja mereka? Berikut ini lima aktor Korea dengan bayaran termahal pada 2020 ini dilansir dari Koreaboo.

Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun menjadi aktor Korea pertama yang memperoleh bayaran termahal 2020. Ia memperoleh bayaran 200 juta won per episode.
https://www.instagram.com/soohyun_k216/

Kim Soo Hyun menjadi aktor Korea pertama yang memperoleh bayaran termahal 2020. Sejak beberapa tahun belakangan, Kim Soo Hyun memerankan sejumlah serial drama Korea, terbaru It's Okay to Not Be Okay. Lawan main Seo Ye Ji itu memperoleh bayaran 200 juta won per episodenya atau sekitar Rp2,4 miliar. Artinya, bila drama tersebut sampai 16 episode, Kim Soo Hyun meraup honor Rp38,7 miliar. 


Hyun Bin

Hyun Bin berada di urutan kedua aktor Korea dengan bayaran termahal. Ia menerima bayaran senilai 84 juta won atau setara Rp1 miliar untuk satu episode.
https://www.instagram.com/hyunbin_actor/

Di urutan kedua, ada aktor Hyun Bin. Setelah sukses memerankan Kapten Ri dalam drama Crash Landing On You (CLOY) pada 2020, aktor yang dikabarkan kembali merajut asmara dengan Song Hye Kyo itu menerima bayaran senilai 84 juta won atau setara Rp1 miliar untuk satu episode. Jika drama itu memiliki 16 episode, Hyun Bin mampu mengantongi honor mencapai Rp16 miliar.

So Ji Sub

So Ji Sub dilaporkan menerima honor 80 juta won atau setara Rp975 juta dalam satu episode.
https://www.instagram.com/sojisub_51k_k/

Soo Ji Sub juga masuk dalam deretan aktor drama Korea dengan bayaran termahal setiap episodenya. Aktor yang baru saja menikah pada April 2020 itu dilaporkan menerima honor 80 juta won atau setara Rp975 juta dalam satu episode. Terakhir, Soo Ji Sub membintangi drama Terius Behind Me. Drama itu memiliki 32 episode. Dengan demikian, penghasilan So Ji Sub mencapai Rp31 miliar. 

Jo In Sung

Aktor senior Jo In Sung memperoleh bayaran 80 juta won atau sekitar Rp975 juta untuk satu episode.
https://www.instagram.com/jo_insung/

Aktor Korea bayaran termahal selanjutnya adalah aktor senior Jo In Sung. Aktor 38 tahun itu memperoleh bayaran 80 juta won atau sekitar Rp975 juta untuk satu episode. Terakhir, Jo In Sung bermain dalam serial Korea berjudul It's Okay That's Love sebanyak 16 episode. Dengan demikian, Jo In Sung mampu mengantongi pendapatan sekitar Rp15,5 miliar.

Lee Min Ho

Lee Min Ho dilaporkan mendapat bayaran sebesar 75 juta won atau Rp908 juta per episode.
https://www.instagram.com/actorleeminho/

Lee Min Ho mengawali karier dengan membintangi drama Boys Before Flowers pada 2012. Dari drama itu, Lee Min Hoo melejit dan dikenal secara internasional hingga sekarang. Aktor yang baru berulang tahun yang ke-33 tahun itu juga telah bermain dalam banyak drama dan semua dramanya laris di pasaran, terakhir The King: Eternal Monarch. Lee Min Ho dilaporkan mendapat bayaran sebesar 75 juta won atau Rp908 juta per episode. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id