sign up SIGN UP

Definisi Perempuan Mandiri, Ini 'Gudang Duit' Milik Selebgram Rachel Vennya

Rini Apriliani | Sabtu, 11 Sep 2021 09:17 WIB
Definisi Perempuan Mandiri, Ini 'Gudang Duit' Milik Selebgram Rachel Vennya
Foto: Definisi Perempuan Mandiri, Ini 'Gudang Duit' Milik Selebgram Rachel Vennya/Instagram.com/rachelvennya
Jakarta -

Rachel Vennya dikenal sebagai salah satu selebgram populer. Ia sukses membangun personal branding dengan baik, hingga mendatangkan banyak cuan.

Walau kini telah menjadi single mom, ia tetap bisa sukses dan mandiri menjalani kehidupannya. Ibu dari Xabiru dan Chava ini ternyata memiliki segudang kekayaan yang bisa bikin kamu tercengang! Penasaran apa saja?

1. Endorsement

Sumber Kekayaan Rachel VennyaEndorsement Rachel Vennya/ Foto: Instagram.com/rachelvennya

Dikenal sebagai selebgram, tentu budaya endorsement tidak boleh ketinggalan ya, Beauties. Rachel Vennya sukses menjadi salah satu selebgram populer yang diincar banyak pelaku usaha. Mulai dari small business sampai brand besar sekalipun, berbondong-bondong ingin melakukan kerja sama dengan Rachel.

Untuk biaya endorsement di Rachel Vennya, banyak yang mengatakan jika biayanya tak murah. Namun tak perlu khawatir, sebab impact setelah endorsement akan begitu menggiurkan.

2. Berbagai Bisnis Kuliner Hits

Sumber Kekayaan Rachel VennyaBerbagai Bisnis Kuliner Hits Rachel Vennya/ Foto: Instagram.com/rachelvennya

Selain dari endosement, gudang duit Rachel Vennya adalah dari berbagai bisnis kulinernya. Bukan hanya satu dua saja, ia memiliki banyak usaha kuliner yang semuanya sukses dan ramai diburu.

Pertama ada Sate Taichan Goreng yang sangat fenomenal. Lalu ada Ngikan Yuk, yang saat baru opening sudah ramai diburu sampai harus ikut mengantri 2 jam lamanya, masih ingat?

Ada juga Rumah Sedep dengan berfokus pada menu warteg kekinian. Terbaru ada Loka Saji yang dibangunnya bersama beberapa rekan lain.

3. Konten YouTube

Konten Youtube Rachel VennyaKonten Youtube Rachel Vennya/ Foto: Instagram.com/rachelvennya

Seperti kebanyakan seleb lain, ibu dari Xabiru ini juga memiliki kanal YouTubenya sendiri. Walau tidak seaktif seperti penggunaannya di sosial media lain, tapi tentu saja ini tetap dapat mendatangkan cuan. Dengan berbagai konten menarik yang dibagikan, kini ia telah memiliki subscriber sebanyak 1.42 juta orang.

4. Slim Beauty Product, Bisnis Obat Pelangsing

Sumber Kekayaan Rachel VennyaSlim Beauty Product, Bisnis Obat Pelangsing Rachel Vennya/ Foto: Instagram.com/rachelvennya

Sering dikatakan memiliki body goals, siapa sangka jika perempuan berusia 25 tahun ini juga pernah berada di fase 'kegendutan' lho, Beauties! Tapi berkat ibunya yang rutin memberi ia jamu tradisional untuk pelangsing, kini ia berhasil mendapatkan body langsing idaman banyak orang.

Resep jamu yang dulu sering ia konsumsi ini dibagikannya lagi kepada netizen dalam bentuk produk, yaitu slim beauty. Bisnis obat pelansing ala Rachel Vennya ini menjadi salah satu yang sukses di pasaran lho!

5. Mahika Kids, Bisnis Pakaian Anak

Sumber Kekayaan Rachel VennyaMahika Kids, Bisnis Pakaian Anak Rachel Vennya/ Foto: Instagram.com/rachelvennya

Kecintaannya terhadap anak-anak membuat selebgram cantik yang satu ini menghadirkan bisnis pakaian. Mahika Kids menjadi salah satu bisnis clothing yang berfokus pada pakaian khusus untuk anak-anak.

6. Bisnis Industri Kreatif

Sumber Kekayaan Rachel VennyaBisnis Industri Kreatif Rachel Vennya/ Foto: Instagram.com/rachelvennya

Rachel Vennya juga memiliki bisnis di industri kreatif, ia menamainya Raven is Odd. Mulanya ini adalah bisnis clothing line yang berkonsep anak muda kekinian, namun berkembang menjadi bisnis industri kreatif.

Wah... banyak sekali bukan 'gudang duit' alias sumber kekayaan Rachel Vennya ini, Beauties? Semangat kerjanya wajib dan patut ditiru nih ya!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id