sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Followers Dayana Turun Drastis, Fiki Naki Ungkap Kronologi Konflik Antara Keduanya

Dian Aprilia | Jumat, 19 Feb 2021 19:00 WIB
Followers Dayana Turun Drastis, Fiki Naki Ungkap Kronologi Konflik Antara Keduanya
caption
Jakarta -

Dayana, perempuan asal Kazakhstan yang sempat viral, kembali menjadi perbincangan warganet. Kali ini Dayana jadi sorotan bukan karena keromantisannya dengan Fiki Naki, melainkan karena konflik yang terjadi di antara keduanya. Hal ini bermula dari kerjasama endorse dengan Shipper.

Konflik ini naik ke permukaan saat Dayana membuat Instagram Story yang mengungkapkan perseturuan antara manajernya dengan manajer Fiki Naki terkait proyek kerjasama Shipper. Alhasil Fiki Naki membuat klarifikasi di Youtube agar tidak ada simpang siur lagi dan lebih jelas duduk permasalahannya.

Kronologi Konflik Antara Fiki Naki dan Dayana

Fiki dan manajer
Fiki dan Manajer/Youtube.com/Fiki Naki

Fiki mengungkapkan bahwa dirinya tidak mengetahui persis detail permasalahan yang terjadi, sebab yang berhubungan langsung dengan masalah itu adalah Theresia selaku manajernya.

“Masalah kenapa Dayana marah-marah dan buat klarifikasi di story-nya itu sebenernya aku kurang tahu, mungkin Kak There yang lebih tahu,” ujar Fiki Naki.

There mengungkapkan awalnya ada kesalahpahaman antara dirinya dan manajer Dayana, Ahzan. There mengungkapkan sudah ada kesepakatan dan juga biaya dalam proyek kerjasama tersebut.

Namun ada kendala pembayaran pada pihak Dayana sebab bersamaan dengan libur long weekend. Alhasil pemberian fee dimundurkan jadi dilakukan pada hari kerja. Kemudian kedua belah pihak sudah sepakat bahwa pembayaran akan dilakukan setelah posting.

“Nah itu sebenarnya sudah disetujui oleh pihak Dayana sendiri. Kita akan melakukan pembayaran itu setelah mereka posting tanggal 14 dan pembayarannya itu hari Senin, itu sudah terjadi kesepakatan,” jelas There.

Dayana dan Fiki Naki
Dayana dan Fiki Naki/instagram.com/demi.demik dan fikinakii

Tak berhenti di situ, pihak Dayana kemudian mengunggah konten yang sudah disepakati bersama. Namun selang beberapa menit kemudian, konten itu di-take down secara sepihak. Selain itu, There juga mengungkapkan bahwa sebelum diunggah, Dayana juga tidak bekerja sesuai dengan kontrak.

“Pada saat take down itu, saya ngomong sama managernya Dayana, Dayana itu bekerja tidak sesuai yang seharusnya, terus saya bilang dipotong 50 persen, kan Fiki yang bantu handle. Terus tiba-tiba mereka take down terus muncullah status itu,” ujar There.

Ajakan Unfollow Dayana

Dayana
Dayana/instagram.com/demi.demik

Menanggapi klarifikasi dari Fiki Naki, banyak warganet yang menyerukan ungkapan ketidaksukaan pada Dayana. Ditambah lagi, dengan adanya Instagram Story Dayana yang terkesan menyebalkan.

Dalam unggahan tersebut, Dayana membacakan pertanyaan netizen mengenai kapan dia akan datang ke Indonesia. Dayana lantas menjawab kalau sebenarnya dia ingin ke Indonesia, tapi karena kebencian yang dia dapat, ia berpikir tak akan ke Indonesia.

"Sebenarnya aku ingin datang ke Indonesia dan setelah semua kebencian, aku berpikir kalau aku tidak menginginkannya," ujar Dayana sambil terlihat memakai masker.

Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan lebih terkenal di Rusia dan sudah banyak vlogger Rusia yang mengajaknya kerja sama. Dayana juga percaya, mereka akan mendukungnya.

"Saya akan lebih populer di Rusia, dan sekarang aku sedang menunggu vlogger terkenal dari Rusia, jadi mungkin kenapa aku bahkan tidak peduli tentang popularitasku (di Indonesia)," ujar Dayana lagi.

Oleh sebab itu, banyak warganet yang menyerukan untuk mengunfollow Dayana secara serentak. Akibatnya jumlah followers Dayana yang semula 2,2 juta tersebut turun jadi 1,8 juta per hari Kamis (18/02/2021).

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id