sign up SIGN UP

ID Line Iqbaal Ramadhan Bocor! Bukannya Marah, Justru Ini Respon Positif yang Bisa Dijadikan Pelajaran

Rini Apriliani | Rabu, 13 Oct 2021 15:30 WIB
ID Line Iqbaal Ramadhan Bocor! Bukannya Marah, Justru Ini Respon Positif yang Bisa Dijadikan Pelajaran
caption
Jakarta -

Baru-baru ini kabar kebocoran ID Line Iqbaal Ramadhan sempat menghebohkan sosial media. Secara tidak sengaja manajernya, Dinda Kamil mengunggah sebuah Instagram Stories saat Iqbaal tengah menyebutkan ID Linenya. Terucap dengan jelas, hal ini pun langsung jadi buruan netizen.

Awalnya banyak yang mengira akun tersebut bodong. Namun ternyata beberapa orang yang mencoba mengirimkannya pesan, justru dibalas oleh pemeran Dilan ini. Iqbaal pun kemudian memberikan klarifikasi terkait hal ini lewat Instagram Stories pribadinya.

Bukannya marah, justru ia menanggapi hal ini dengan tangan terbuka dan begitu santai. 

Foto Iqbaal Ramadhan.Iqbaal Ramadhan/ Foto: Instagram.com/iqbaal.e.

"Iya, gue tau Line ID gue bocor. Biasa aja, gak perlu heboh. Sembilansatusatu emang tadinya buat personal. Tapi setelah dipikir-pikir, I guess nothing is to personal. Jadi, feel free to add me kalo mau:)," tulisnya dalam Instagram Stories.

Di akhir catatan, ia pun tidak merasa jika hal ini adalah sebuah kesalahan, justru ini adalah kejadian yang membahagiakan.

Belajar dari Iqbaal Ramadhan, Ini yang Perlu Dilakukan Saat Kontakmu Tersebar

Beauties, tak semua orang memang bisa sesantai Iqbaal saat kontak pribadinya tersebar. Namun, ini beberapa cara yang bisa kamu lakukan saat mengalami hal serupa, layaknya ID Line Iqbal Ramadhan bocor. Simak yuk!

1. Tidak Ada Salahnya untuk Menerima Permintaan Pertemanannya

ALI & RATU RATU QUEENS (L to R) TIKA PANGGABEAN as ANCE, HAPPY SALMA as CHINTA, IQBAAL RAMADHAN as ALI, NIRINA ZUBIR as PARTY, ASRI WELAS as BIYAH in ALI & RATU RATU QUEENS Cr. RADITYA BRAMANTYA/NETFLIX © 2021Ilustrasi oleh Film Ali & Ratu Queens/Foto: Raditya Bramantya/Netflix 

Saat kontakmu tersebar tanpa disengaja atau mungkin ada yang dengan sengaja menyebarkannya, tidak perlu terlalu panik. Kamu bisa melihat terlebih dahulu profile seseorang yang meminta pertemanan tersebut. 

Jika kamu yakin ia adalah seseorang yang baik, maka tidak ada salahnya untuk menerima permintaan pertemanannya tersebut. Menjalin komunikasi dengan orang baru yang belum pernah kamu kenal sebelumnya tak selalu buruk lho!

2. Jika Tidak Suka, Tidak Perlu Diterima

ALI & RATU RATU QUEENS (L to R) IQBAAL RAMADHAN as ALI in ALI & RATU RATU QUEENS Cr. RADITYA BRAMANTYA/NETFLIX  2021Ilustrasi oleh Film Ali & Ratu Queens/Foto: Raditya Bramantya/Netflix

Tapi... jika kamu langsung tidak menyukainya, tidak salah juga jika tidak menerima permintaan pertemanannya. Bagaimana pun, kamu punya hak untuk menerima kehadirannya atau tidak. 

Semua hanya tinggal disesuaikan dengan kemauanmu sendiri, mau menerima atau tidak. Bukankah tidak ada yang memaksa juga?

3. Jadikannya Sebagai Relasi Baru

ALI & RATU RATU QUEENS (L to R) TIKA PANGGABEAN as ANCE, HAPPY SALMA as CHINTA, IQBAAL RAMADHAN as ALI, NIRINA ZUBIR as PARTY, ASRI WELAS as BIYAH in ALI & RATU RATU QUEENS Cr. RADITYA BRAMANTYA/NETFLIX © 2021Ilustrasi oleh Film Ali & Ratu Queens/Foto: Raditya Bramantya/Netflix

Jika kamu menerima permintaan pertemanannya, jadikan ia sebagai relasi baru. Menambah teman baru tentu akan sangat menyenangkan bukan?

Jalinlah komunikasi yang baik dengan dirinya. Saling bertukar cerita dengan seseorang lewat virtual kini banyak dilakukan. Mungkin kamu juga bisa mencoba sesuatu yang menarik ini.

4. Jika Terasa Terganggu, Bisa Menegur, Mengabaikan, atau Memblokirnya

ALI & RATU RATU QUEENS (L to R) IQBAAL RAMADHAN as ALI in ALI & RATU RATU QUEENS Cr. RADITYA BRAMANTYA/NETFLIX  2021Ilustrasi oleh Film Ali & Ratu Queens/Foto: Raditya Bramantya/Netflix

Saat dirinya terasa begitu mengganggu, langkah terbaik yang bisa kamu lakukan adalah menegurnya. Katakan ketidaksukaanmu terhadap yang dilakukannya tersebut.

Namun, saat ia masih saja ngeyel dan terus mengganggu, membiarkan dan memblokir kontaknya bukanlah sebuah kesalahan. Hal ini pun bisa menjadi bukti jika kamu memang ingin berhenti untuk berkomunikasi dengan dirinya.

Beauties, itu dia 4 hal yang bisa kamu lakukan saat kontakmu tersebar seperti yang dialami oleh Iqbaal Ramadhan. Tak selalu buruk, hal ini bisa dijadikan hal yang seru.

Seperti yang diungkapkan oleh pria yang akan beranjak ke usia 22 tahun ini, ia justru mengungkapkan kebahagiaannya akan hal ini.

"I am more than happy to chat with you to will time. Intinya, seru-seruan aja okeh? See you on the other side!" tutup Iqbaal Ramadhan.

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id