sign up SIGN UP

Intip Rumah Mewah Tasya Farasya, yang Disebut Disneyland Indonesia!

Budi Rahmah Panjaitan | Sabtu, 10 Apr 2021 20:00 WIB
Intip Rumah Mewah Tasya Farasya, yang Disebut Disneyland Indonesia!
caption

Tasya Farasya merupakan seorang MUA sekaligus beauty influencer yang dikenal cukup luas saat ini. Pamor dan kemampuannya dalam memoles makeup memang sudah tidak diragukan lagi. Di samping itu, Tasya sendiri diketahui lahir dari keluarga berada. 

Kehidupan serba berkecukupan ditambah karier yang cemerlang memang menjadi salah satu inspirasi yang kerap diambil dari seorang Tasya Farasya. Belum lama ini, presenter Boy William berkesempatan untuk berkunjung ke rumah Tasya Farasya sekaligus mengulik sudut-sudut ruangan yang ada di rumah tersebut. 

Video bertajuk 'Di Balik Pintu' itu diberi judul 'EXCLUSIVE! RUMAH TASYA FARASYA KAYAK DISNEYLAND! GILA!' yang diunggah pada (7/4) hadir menjawab rasa penasaran publik tentang salah satu hunian dimiliki Tasya dan keluarga. Tidak butuh waktu lama, video tersebut akhirnya masuk dalam jajaran trending Youtube. 

Lantas, seperti apa rumah Tasya Farasya yang disebut sebagai Disneyland Indonesia itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Bentuk Rumah Keseluruhan

Bentuk Rumah Keseluruhan seperti kastil dan Disneyland/youtube.com/boywilliam
Bentuk Rumah Keseluruhan/youtube.com/boywilliam

Secara keseluruhan, bentuk rumah Tasya Farasya dan keluarga ini memang terlihat unik. Sebutan yang banyak diberikan terhadap rumah ini adalah Disneyland Indonesia, kastil bahkan ada yang menganggapnya mirip gereja. Hal tersebut juga diakui oleh ibunda Tasya Farasya yaitu Ala Alatas. Wanita yang akrab disapa Bu Ala itu membeberkan bentuk rumahnya itu saat berbincang dengan Boy William.

Meski demikian, Bu Ala sendiri tidak pernah terpikir akan membentuk rumah seperti Disneyland ataupun bentuk-bentuk lain yang kini dialamatkan kepada rumahnya. Sang anak, Tasya Farasya pun memang telah sering mendengar bahwa rumahnya disebut-sebut mirip Disneyland.

Green House

Green House menjadi warna utama rumah Tasya Farasya/yotube.com/boywilliam
Green House/yotube.com/boywilliam

Salah satu aspek yang cukup disoroti saat video ‘Di Balik Pintu Tasya Farasya’ di up di Youtube adalah warna rumah yang ditampilkan. Di awal video sendiri terlihat bagian rumah berupa tembok yang terdapat tulisan Green House.

Sejalan dengan itu, warna rumah Tasya Farasya ini memang didominasi warna hijau pada eksterior dan beberapa bagian ruangan interior. Saat masuk ke lantai 1 rumah Tasya, nuansa warna hijau langsung menyambut. Bahkan warna tersebut juga masih berlanjut hingga ke bagian tangga dan setelahnya.

Ornamen Klasik

Ornamen klasik yang terlihat mewah/yotube.com/boywilliam
Ornamen klasik/yotube.com/boywilliam

Rumah Tasya Farasya yang digadang-gadang sebagai Disneyland Indonesia ini memiliki banyak ornamen klasik yang membuatnya terlihat unik dan mewah. Ornamen-ornamen tersebut bisa dilihat dari hiasan dinding berupa bingkai gambar dan lukisan, kemudian hiasan keramik berbentuk piringan yang unik , lampu-lampu gantung yang megah dan mewah serta oramen-ornamen klasik lainnya yang tidak kalah unik dan berkelas.

Kamar Tidur Nuansa Hijau

Kamar tidur dengan nuansa warna hijau/yotube.com/boywilliam
Kamar tidur/yotube.com/boywilliam

Saat memasuki ruangan lantai 1, Boy William langsung diajak Tasya untuk melihat kamar yang ada di sana. Kamar pertama yang di room tour itu memiliki warna serba hijau. Baik itu tempat tidur, sprei, cat tembok serta beberapa ornamen terlihat memiliki warna hijau. Mode tempat tidur yang terlihat pun terbilang unik layaknya tempat tidur putri kerajaan ala Disneyland.

Balkon Mini

Balkon mini yang terlihat klasik bak kerajaan/yotube.com/boywilliam
Balkon mini/yotube.com/boywilliam

Berlanjut ke lantai 2, Boy William kembali diajak Tasya untuk melihat kamar yang ada di sana. Kamar yang kedua ini masih bernuansa hijau, namun untuk beberapa bagian terlihat memiliki warna berbeda.

Menariknya, kamar ini memiliki view andalan yang bisa didapatkan saat membuka pintu dan menuju mini balkon. Balkon-balkon itu terpisah antara satu dan yang lainnya sehingga tampak unik. Pagar pembatas balkonnya juga terbilang klasik disertai lampu gantung yang memberi suasana berbeda.

Red Area

Red area yang menampilkan unsur glam/yotube.com/boywilliam
Red area/yotube.com/boywilliam

Beralih dari nuansa green house, rumah Tasya Farasya ini memiliki red area. Tasya sediri menyebutnya sebagai nuansa brown, merah dan juga kayu. Sebagaimana namanya, ketiga nuansa yang disebutkan Tasya tadi memang menjadi satu kesatuan yang unik untuk menampilkan kesan red area. Perpaduan unsur warna kayu, merah dan juga coklat membuat kesan hangat dan glam begitu terpancar.

Ruang Keluarga

Ruang keluarga dengan gambar bingkai besar/yotube.com/boywilliam
Ruang keluarga/yotube.com/boywilliam

Rumah Tasya Farasya ini memiliki ruang keluarga yang sering menjadi tempat kumpul saat bersama. Ruang keluarga tersebut memiliki ornamen serta furniture bernuansa klasik dan mewah.

Foto keluarga yang terbingkai besar di ruang keluarga tersebut menjadi salah satu fokus utama saat memandang ruang keluarga ini. Dalam video yang ada, Bu Ala, Tasya Farasya dan Boy berbincang di ruang keluarga ini.

Kamar Nyi Roro Kidul

Kamar nyi roro kidul dengan nuansa hijau tua/yotube.com/boywilliam
Kamar nyi roro kidul/yotube.com/boywilliam

Bagian selanjutnya yang tidak kalah unik dan menarik adalah kamar Nyi Roro Kidul. Kamar ini tampak khas dengan tempat tidur berwarna hijau tua. Layaknya tempat tidur kerajaan, kamar Nyi Roro Kidul ini terlihat glamour, mewah dan juga klasik. Beberapa hiasan dinding yang melekat di kamar ini tampak unik dengan warna-warna yang lebih glam.

Museum Gaun

Museum gaun bekas acara keluarga/yotube.com/boywilliam
Museum gaun/yotube.com/boywilliam

Nah, satu lagi bagian penting dari rumah Tasya Farasya ini adalah keberadaan museum di dalamnya. Museum tersebut berisikan gaun-gaun bekas acara. Termasuk pula gaun pernikahan Tasya Farasya beserta busana yang dikenakan saat akad nikah. Gaun-gaun yang ada di museum tersebut dipakaikan pada manekin sehingga terpajang dengan rapi.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id