sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Lewat Operasi Caesar, Audi Marissa Melahirkan Anak Pertama

tyana | Jumat, 09 Apr 2021 11:00 WIB
Lewat Operasi Caesar, Audi Marissa Melahirkan Anak Pertama
Foto: Audi Marrisa/instagram.com/audimarissa/

Kabar gembira datang dari artis cantik bernama lengkap Rana Audi Marissa atau dikenal dengan nama Audi Marissa. Dalam akun instagram Audi Marissa mengabarkan bahwa Ia dan suaminya, Anthony Xie telah melahirkan putera pertamanya berjenis kelamin laki-laki pada 7 April 2021 pukul 00.21 WIB. 

Melahirkan Pada usia Kehamilan 31 Minggu

Audi Marissa Telah Melahirkan Anak Pertama
Audi Marissa, Anthony Xie, dan dr. Thomas/instagram.com/audimarissa/

Wanita berusia 25 tahun ini melahirkan secara prematur pada usia kehamilan 31 minggu 4 hari. Kelahiran prematur itu sendiri adalah kelahiran yang kurang dari 37 minggu atau lebih awal dari perkiraan lahir. Kondisi ini dikarenakan sebelumnya Audi Marisa tidak dapat merasakan pergerakan pada bayi yang dikandungnya. 

Kondisi ini membuat Audi dan sang suami khawatir dan segera bertanya kepada dr. Thomas Chayadi, Sp.OG yang merupakan dokter yang sebelumnya menangani kehamilan Audi. Tidak ada pergerakan bayi yang dikandung dalam waktu yang cukup lama merupakan kondisi yang tak normal, sehingga Audi dibawa di ke IGD untuk mendapatkan pegangan. Pada hari itu juga, artis cantik ini harus melakukan tindakan operasi caesar untuk melahirkan putera pertamanya. 

"Kondisinya yang harus segera dilahirkan maka disaat itu harus langsung dilakukan tindakan SC yang dibantu dokter. Terima Kasih para dokter, suster dan semua perawat yang bantu aku & anak aku bisa sama2 sehat dan selamat," tulis Audi di salah satu foto di akun Instagramnya.

Melakukan Metode Kangaroo Mother Care

Audi Marissa Telah Melahirkan Anak Pertama
Audi Marissa & Anthony Xie/instagram.com/audimarissa/

Pemain sinetron Love in Paris ini juga dmengabarkan kondisi anaknya dalam keadaan sehat meskipun masih dalam perawatan incubator. Setelah satu hari harus menunggu untuk berinteraksi dengan sang anak, tanggal 8 April ini Audi dan suami dapat melakukan metode Kangaroo Mother Care. 

Metode Kangaroo Mother Care (KMC) merupakan metode perawatan bayi yang terinspirasi dari hewan kanguru yang memasukkan anaknya pada kantung. Metode ini diperuntukkan untuk bayi yang lahir prematur atau bayi berat lahir rendah dengan cara melakukan kontak langsung skin to skin antara ibu dan anak untuk memberikan kehangatan pada bayi dari suhu tubuh ibu. 

Arti Nama Anak Audi Marissa

Audi Marissa Telah Melahirkan Anak Pertama
Audi Marissa & Anthony Xie/instagram.com/audimarissa/

Kebahagiaan Audi Marissa dan Anthony Xie ini juga dibagikan dalam sebuah foto kebersamaan keluarga kecil ini dalam akun Instagramnya dengan caption "Hallo uncle aunty kenalin aku Anzel Maverick Xie anaknya mama audi & papa anthony. Anzel udah bisa berinteraksi loh sama mama papanya. Doain anzel sehat terus yaaa perkembangannya baik".

Kerap memanggil sang anak dengan sebutan "baobao", nama anak pertama dari pasangan ini adalah Anzel Maverick Xie. Tak hanya terdengar indah, nama anak Audi Marissa ini juga mengandung makna dan harapan lho, Ladies. Setiap nama adalah doa orang tua, olehkarena itu setiap orang tua selalu memberikan nama terbaik untuk anaknya. Dilansir dari situs Babynology, Anzel memiliki arti pelindung sedangkan nama tengahnya Maverick memiliki arti mandiri. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id