sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Melawan Kista Saat Hamil, Begini Curhat Audi Marissa

Friska NR | Rabu, 23 Dec 2020 14:00 WIB
Melawan Kista Saat Hamil, Begini Curhat Audi Marissa
caption

Aktris Audi Marissa diketahui tengah mengandung anak pertamanya dengan Anthony Xie. Kini usia kehamilannya telah menginjak 4 bulan. Namun di tengah kebahagiaannya, ia mengungkapkan kabar kurang menyenangkan mengenai kehamilannya pada beberapa waktu lalu.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, aktris kelahiran 1995 ini menuturkan bahwa dirinya ternyata memiliki kista di rahimnya dan baru terungkap saat kehamilannya berusia 3 minggu. 

Memiliki Kista 6 Cm

Kehamilan Audi Marissa.
Foto: instagram.com/audimarissa

Berita mengenai kondisi kehamilannya ini diungkapkan dalam unggahan di akun Instagram pribadinya. Sembari membagikan potret mirror selfie yang memperlihatkan baby bump-nya. Dia menceritakan saat pertama kali dirinya mengetahui memiliki kista sebesar 6 cm di rahimnya.

"Jadi pertama kali aku USG pada saat usia kandungan aku 3 minggu. Yang dilihat dokter @thomaschayadi pada saat itu adalah kantung janinnya. Dan ternyata ada. Cuma belum terlihat isinya (janinnya). Terus pas dilihat lagi ternyata aku ada kista 6 cm." tulis Audi Marissa dalam unggahannya. 

Kehamilan Audi Marissa.
Foto: instagram.com/audimarissa

Kendati merasa kaget dan tak percaya, ia mengaku dulu sering merasakan sakit perut hebat saat menstruasi yang baru disadarinya disebabkan oleh kista.

"Jujur kaget sih ternyata aku ada (kista). Pantesan setiap aku datang bulan, perut aku sakit bgt kaya ditonjokin." tambah pemain sinetron Anak Langit ini.

Tak Perlu Operasi

Kehamilan Audi Marissa.
Foto: instagram.com/audimarissa

Untungnya, kista yang ada di dalam rahim Audi Marissa tidak membahayakan bagi dirinya maupun sang calon bayi. Dokter pun mengungkapkan tak perlu dilakukan operasi pengangkatan sebab kista tersebut nantinya dapat ikut terangkat saat persalinan.

"Terus yang bikin aku tenang dokter @thomaschayadi bener2 nenangin aku ttg kista yang aku punya. Dokter bilang kalo kista aku gak berbahaya dan bisa dikeluarkan pada saat persalinan nanti. Dan untungnya kista aku 6 cm kalo sampai 10 cm atau lebih harus dioperasi." imbuhnya.

Mengidap Infeksi Saluran Kemih

Kehamilan Audi Marissa.
Foto: instagram.com/audimarissa

Tak hanya kista, Audi Marissa juga dinyatakan memiliki masalah infeksi saluran kemih. Meski saat melakukan medical check up hasil sampel darah dan pemeriksaan jantungnya rata-rata baik, Dokter menyatakan ia terdeteksi mengidap infeksi saluran kemih yang dapat membahayakan janin hingga bisa menyebabkan kelahiran prematur.

"Gak sampai disitu, aku sempet MCU di @rsiabinamedika periksa semuanya. Diambil dari darah untuk tau ada permasalahan apa gak dalam tubuh aku. Dan sempet juga periksa jantung. Terus hasilnya keluar & rata2 hasilnya cukup baik. Tapi terakhir ketemu dokter, dokter bilang kalo aku ada infeksi saluran kemih. Dan katanya bisa buat aku lahir premature. Seketika lemes dong aku," ujar Audi Marissa dalam unggahannya.

"Sampai akhirnya aku di kasih obat untuk ilangin bakteri itu. Dan obatnya jg pasti aman untuk bumil.sambung aktris yang menikah pada 12 September 2020 ini.

Meminta Doa

Kehamilan Audi Marissa.
Foto: instagram.com/audimarissa

Berbagi pengalaman masalah kehamilannya dengan pengikutnya, ia pun mengingatkan agar setiap pasangan memperhatikan dan rajin mengecek kondisi kesehatan sebelum mengikuti progam hamil.

Pemain Film Udah Putusin Aja ini juga meminta doa agar dirinya selalu diberikan kesehatan dan janin yang dikandungnya dapat berkembang dengan baik. 

"Aku minta doanya ya semoga aku selalu sehat, baby juga selalu sehat, bisa tumbuh dengan baik dan sempurna. Dan untuk bumil2 disana juga jaga kesehatan ya." tutupnya.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id