sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Manisnya Perjalanan Cinta Dinda Hauw dan Rey Mbayang Lewat Taaruf

Esra Dopita | Sabtu, 11 Jul 2020 15:12 WIB
Manisnya Perjalanan Cinta Dinda Hauw dan Rey Mbayang Lewat Taaruf
caption

Artis cantik Dinda Hauw resmi dipersunting penyanyi Rey Mbayang pada Jumat, 10 Juli 2020. Kabar pernikahan keduanya cukup mengejutkan penggemar mereka. Pasalnya, keduanya tak pernah menunjukkan hubungan asmara mereka. Hingga akhirnya, Rey Mbayang dan Dinda Hauw menikah muda.

Usai melangsungkan akad nikah, pasangan suami istri itu menggelar konferensi pers secara virtual dengan awak media melalui platform video conference Zoom. Keduanya menceritakan perjalanan cinta mereka. Mulai dari, awal perkenalan hingga jenjang pernikahan. 

Perkenalan Rey Mbayang dan Dinda Hauw  berlangsung singkat. Keduanya baru bertemua dua kali.
https://www.instagram.com/natta_reza/

Rey Mbayang menjelaskan, keduanya baru bertemu dua kali untuk urusan pekerjaan. Pertemuan pertama pada Oktober 2019 di sebuah mal dan beberapa waktu kemudian di sebuah kantor. Pada pertemuan kedua itu, Rey dan Dinda mendapat pekerjaan me-review sebuah film yang menceritakan tentang pernikahan muda.


“Jadi, kita pertama ketemu Oktober 2019 di mal. Kita berkenalan sebagai rekan kerja, ketemu kedua kali itu di salah satu kantor,” kata Rey. 

Tak butuh waktu lama, Rey meminta izin kepada Dinda untuk bersilaturahmi ke rumahnya bertemu sang bunda dan keluarganya. Rupanya, pada pertemuan ketiga itu, Rey langsung meminta restu kepada ibunda dan sang kakak Dinda untuk menjalani taaruf dengan Dinda. Beruntung, keluarga Dinda merestui niat baiknya tersebut.

Sayangnya, Dinda saat itu belum bisa menerima permintaan taaruf Rey. Meski begitu, Rey tak berputus asa dan terus berusaha menyakinkan Dinda. Hingga akhirnya, Dinda pun luluh dan bersedia menjalani taaruf dengannya. 

Dinda Hauw pernah menolak permintaan taaruf Rey Renaldi karena belum percaya dengan taaruf dan ingin beristikharah dulu.
https://www.instagram.com/dibaliklayarorganizer/

Dinda Hauw mengakui bahwa ia sempat menolak ajakan taaruf Rey karena belum percaya dengan taaruf serta masih ingin beristikharah dulu. Namun, setelah kurang-lebih dua minggu istikharah, artis cantik itu pun mantap menerima Rey.

Artis 23 tahun itu mengatakan  kegigihan Rey yang terus berusaha menyakinkannya, yang juga membuatnya yakin menerimanya. Dinda mengatakan zaman sekarang jarang banget ada orang yang langsung datang ke orang tua. Keduanya pun menjalani taaruf selama dua bulan hingga akhirnya mantap memutuskan menikah. 

Rey Mbayang dan Dinda Hauw menjalani taaruf selama dua bulan sebelum akhirnya menikah.
https://www.instagram.com/weddingdesignbogor/

"Akhirnya, karena aku lihat usahanya dan keseriusannya, aku mantap menerima Rey," ucap artis yang memutuskab berhijab ini.

Soal usia, Dinda dan Rey tak mempermasalahkan perbedaan jarak usia mereka. Seperti diketahui, usia Rey dua tahun lebih muda dari sang istri. Rey berusia 21 tahun, sedangkan Dinda 23 tahun. “Kalau aku enggak masalah sih, karena Rasulullah saja beda jauh (usia)," tutur vokalis Adam Musik itu. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id